#wowkuliner

#已发帖 446915
yang suka jangan lupa pencet love 💖💖
dan follow @rengginangtahu
.
.
SETUP ROTI ES TELER LUMER
ala @dhilasina

Bahan:
6 lembar roti tawar, pinggirannya boleh dibuang atau engga sesuai selera
200gr daging alpukat, blender halus 
6 buah nangka, potong dadu
Daging kelapa muda, secukupnya

Saus lumer:
400ml susu cair/UHT
100ml air
3sdm creamer (fiebercreme atau skip gapapa)
3sdm gula pasir
4-5sdm susu kental manis
Garam secukupnya
1,5 sdm maizena

Cara membuat:
- masak susu, air, creamer, gula pasir, susu kental manis, garam dan maizena ke dalam panci, aduk sampai rata, masak sampai mendidih dan mengental. Angkat, dinginkan. Campur dengan pure alpukat sampai rata (tambahkan sedikit pewarna hijau jika perlu)
- siapkan wadah, susun 1 lembar roti, siram dengan 1 sendok sayur saus lumer, taburi dengan potongan nangka, tutup dengan 1 lembar roti lagi, siram dengan 1 sendok sayur saus lumer, tabur potongan nangka dan daging kelapa muda. Tutup wadah, dinginkan di kulkas. Sajikan dingin 😋😋😋 (ini pas buat 3 kotak isi 2 lembar roti) .
.
.
#dirumahaja#resep#jenang#lupis#laperbaper#wowkuliner#videomasakan#makanananindonesia#kulinernusantara#destinasijajan#kulinerjogja#jajananpasar#marimasak#kuejadul#kulinerbandung#makanannusantara#videomakanan#kuetradisional#makananindonesia#kulinersurabaya#gagaldiet#cemilanjadul#kuetradisional#bagiresep#berbagiresep#resepyummy#fotomasak#resepsederhana #masakansederha#resepbaking#takjil
yang suka jangan lupa pencet love 💖💖 dan follow @rengginangtahu . . SETUP ROTI ES TELER LUMER ala @dhilasina Bahan: 6 lembar roti tawar, pinggirannya boleh dibuang atau engga sesuai selera 200gr daging alpukat, blender halus 6 buah nangka, potong dadu Daging kelapa muda, secukupnya Saus lumer: 400ml susu cair/UHT 100ml air 3sdm creamer (fiebercreme atau skip gapapa) 3sdm gula pasir 4-5sdm susu kental manis Garam secukupnya 1,5 sdm maizena Cara membuat: - masak susu, air, creamer, gula pasir, susu kental manis, garam dan maizena ke dalam panci, aduk sampai rata, masak sampai mendidih dan mengental. Angkat, dinginkan. Campur dengan pure alpukat sampai rata (tambahkan sedikit pewarna hijau jika perlu) - siapkan wadah, susun 1 lembar roti, siram dengan 1 sendok sayur saus lumer, taburi dengan potongan nangka, tutup dengan 1 lembar roti lagi, siram dengan 1 sendok sayur saus lumer, tabur potongan nangka dan daging kelapa muda. Tutup wadah, dinginkan di kulkas. Sajikan dingin 😋😋😋 (ini pas buat 3 kotak isi 2 lembar roti) . . . #dirumahaja#resep#jenang#lupis#laperbaper#wowkuliner#videomasakan#makanananindonesia#kulinernusantara#destinasijajan#kulinerjogja#jajananpasar#marimasak#kuejadul#kulinerbandung#makanannusantara#videomakanan#kuetradisional#makananindonesia#kulinersurabaya#gagaldiet#cemilanjadul#kuetradisional#bagiresep#berbagiresep#resepyummy#fotomasak#resepsederhana #masakansederha#resepbaking#takjil
Malam ini makan nasi sama lauk Rendang Sapi @rendangunijambak .
Salah satu masakan bro @louries_louda .
Rendang nya lembut, kaya akan rempah2 yang wangi banget..
.
Rendang ini tipikal kering, bukan yang berminyak2 gitu ya..
.
Cocolin ke nasi putih sedapp banget..
. 🏠 : @rendangunijambak
📍 : online
💰 : available dlm 3 ukuran:
38k single size
60k sharing size
120k family size
✔ : Halal
.
#fujifilm #xt10 #terfujilah #swreview #foodphotography #foodpics #foodgram #food #photograph #foodtography #f52grams #makanmana #kulinermedan #kulinerkoko #medanfoodlicious #thehungryeyes #destinasijajan #dietmulaibesok #laperbaper #jktfoodbang #jktfooddestination #videomasak #wowkuliner #9gagnomnom #life4eat #eatinc #eatincmedan #halal
Malam ini makan nasi sama lauk Rendang Sapi @rendangunijambak . Salah satu masakan bro @louries_louda . Rendang nya lembut, kaya akan rempah2 yang wangi banget.. . Rendang ini tipikal kering, bukan yang berminyak2 gitu ya.. . Cocolin ke nasi putih sedapp banget.. . 🏠 : @rendangunijambak 📍 : online 💰 : available dlm 3 ukuran: 38k single size 60k sharing size 120k family size ✔ : Halal . #fujifilm #xt10 #terfujilah #swreview #foodphotography #foodpics #foodgram #food #photograph #foodtography #f52grams #makanmana #kulinermedan #kulinerkoko #medanfoodlicious #thehungryeyes #destinasijajan #dietmulaibesok #laperbaper #jktfoodbang #jktfooddestination #videomasak #wowkuliner #9gagnomnom #life4eat #eatinc #eatincmedan #halal
[ BERHASIL DONG BIKIN MARTABAK KENTANG WORTEL 🤣 ]
.
-
Coba - coba bikin yes, kulitnya Flo beli yang frozen. Ternyata bikinnya gampang bet 😂
Rega kulitnya aja yg mayan ya harganya apalagi kulit frozennya import. 🤣
.
.
MARTABAK GORENG
📍MASAK SENDIRI DI RUMAH AJA
.
. -
#lemaknyo
#lemaknyomartabak
#lemaknyopalembang
_______________________________
Follow @lemaknyo untuk kuliner terupdate dari makanan kaki lima yang lemaknyo dakmaenmaen sampai rekomendasi cafe resto dan hotel. Lengkap pokoknya, tim @lemaknyo berusaha memberikan yang terbaik 💪
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

@wowkuliner @laperbaper @destinasijajan @laperjajan @dietmulaibesok @video.masak @resepyummy @indonesiajuarakuliner @dagelan @indozonefood @pesonakuliners @wowlaper @laperbener @indovidgram
@mediakuliners

#kuliner #palembang #wisatakuliner #jajananpalembang #eeeeeats #kulinerpalembang #foodvlogger #salkomsel #sonyalpha #ivgfood #dagelan #indovidgram #food #makananpalembang #wowkuliner #wowkulinerpalembang #masakanpalembang #dietwhatdiet #foodblogger #infokuliner #beautifulcuisines #food #buzzfeedFood #f52grams #foodbloggerpalembang #martabak
[ BERHASIL DONG BIKIN MARTABAK KENTANG WORTEL 🤣 ] . - Coba - coba bikin yes, kulitnya Flo beli yang frozen. Ternyata bikinnya gampang bet 😂 Rega kulitnya aja yg mayan ya harganya apalagi kulit frozennya import. 🤣 . . MARTABAK GORENG 📍MASAK SENDIRI DI RUMAH AJA . . - #lemaknyo #lemaknyomartabak #lemaknyopalembang _______________________________ Follow @lemaknyo untuk kuliner terupdate dari makanan kaki lima yang lemaknyo dakmaenmaen sampai rekomendasi cafe resto dan hotel. Lengkap pokoknya, tim @lemaknyo berusaha memberikan yang terbaik 💪 . . . . . . . . . . @wowkuliner @laperbaper @destinasijajan @laperjajan @dietmulaibesok @video.masak @resepyummy @indonesiajuarakuliner @dagelan @indozonefood @pesonakuliners @wowlaper @laperbener @indovidgram @mediakuliners #kuliner #palembang #wisatakuliner #jajananpalembang #eeeeeats #kulinerpalembang #foodvlogger #salkomsel #sonyalpha #ivgfood #dagelan #indovidgram #food #makananpalembang #wowkuliner #wowkulinerpalembang #masakanpalembang #dietwhatdiet #foodblogger #infokuliner #beautifulcuisines #food #buzzfeedFood #f52grams #foodbloggerpalembang #martabak
GINUK-GINUK MANJAA!!😍💦
.
Miminn tetibaaa kangenn samaa ini nih...
.
Disini bakso bakarnya punya ukuran lumayan gede gaes, udah gitu rasanyaa endul banget, bumbunya itu lhoo mantebb banget...plus jangan lupa makannya pake sambel pedesnyaa..beughh..Kemecerrrr pokoke💦💦💦
•
📍bakso bakar PAK'e IDA( depan MTA Ngarsopuro,Solo)agak ke kiri sedikit pas pojokan•
•📲WA : 085867077604.
.
Yang ngilerr yukk boleh merapat kemariii
.
@kuliner_asiksolo
#jajansolo #kuliner_asiksolo #solongangeni #ngarsopuro #kulinersolo #kulinerdisolo #kasbaksobakar #wowkuliner#amazingfoodindonesia #indozonefood #jktfoodbang #jktfooddestination #makanterus  #kuliner_asiksolo #jajananlama #jajanansd #makananlawas #makananlokal #jajananlokal #javadelicious #javafoodie #pentol #pentolbakar - #regrann
GINUK-GINUK MANJAA!!😍💦 . Miminn tetibaaa kangenn samaa ini nih... . Disini bakso bakarnya punya ukuran lumayan gede gaes, udah gitu rasanyaa endul banget, bumbunya itu lhoo mantebb banget...plus jangan lupa makannya pake sambel pedesnyaa..beughh..Kemecerrrr pokoke💦💦💦 • 📍bakso bakar PAK'e IDA( depan MTA Ngarsopuro,Solo)agak ke kiri sedikit pas pojokan• •📲WA : 085867077604. . Yang ngilerr yukk boleh merapat kemariii . @kuliner_asiksolo #jajansolo #kuliner_asiksolo #solongangeni #ngarsopuro #kulinersolo #kulinerdisolo #kasbaksobakar #wowkuliner#amazingfoodindonesia #indozonefood #jktfoodbang #jktfooddestination #makanterus #kuliner_asiksolo #jajananlama #jajanansd #makananlawas #makananlokal #jajananlokal #javadelicious #javafoodie #pentol #pentolbakar - #regrann
GINUK-GINUK MANJAA!!😍💦
.
Miminn tetibaaa kangenn samaa ini nih...
.
Disini bakso bakarnya punya ukuran lumayan gede gaes, udah gitu rasanyaa endul banget, bumbunya itu lhoo mantebb banget...plus jangan lupa makannya pake sambel pedesnyaa..beughh..Kemecerrrr pokoke💦💦💦
•
📍bakso bakar PAK'e IDA( depan MTA Ngarsopuro,Solo)agak ke kiri sedikit pas pojokan•
•📲WA : 085867077604.
.
Yang ngilerr yukk boleh merapat kemariii
.
@kuliner_asiksolo
#jajansolo #kuliner_asiksolo #solongangeni #ngarsopuro #kulinersolo #kulinerdisolo #kasbaksobakar #wowkuliner#amazingfoodindonesia #indozonefood #jktfoodbang #jktfooddestination #makanterus  #kuliner_asiksolo #jajananlama #jajanansd #makananlawas #makananlokal #jajananlokal #javadelicious #javafoodie #pentol #pentolbakar - #regrann
GINUK-GINUK MANJAA!!😍💦 . Miminn tetibaaa kangenn samaa ini nih... . Disini bakso bakarnya punya ukuran lumayan gede gaes, udah gitu rasanyaa endul banget, bumbunya itu lhoo mantebb banget...plus jangan lupa makannya pake sambel pedesnyaa..beughh..Kemecerrrr pokoke💦💦💦 • 📍bakso bakar PAK'e IDA( depan MTA Ngarsopuro,Solo)agak ke kiri sedikit pas pojokan• •📲WA : 085867077604. . Yang ngilerr yukk boleh merapat kemariii . @kuliner_asiksolo #jajansolo #kuliner_asiksolo #solongangeni #ngarsopuro #kulinersolo #kulinerdisolo #kasbaksobakar #wowkuliner#amazingfoodindonesia #indozonefood #jktfoodbang #jktfooddestination #makanterus #kuliner_asiksolo #jajananlama #jajanansd #makananlawas #makananlokal #jajananlokal #javadelicious #javafoodie #pentol #pentolbakar - #regrann
WOW!! ENAK JUGA INI GUDEG CEKER BU KARDI 🤤🤤
⁣
Rekomendasi buat #sobatkulineran yang lagi cari gudeg di daerah Jebres. Kalian bisa cobain GUDEG CEKER BU KARDI 👌
⁣
Kalau disini kamu bisa pilih mau pakai nasi atau bubur. Oh iya di sini pilihannya nggak cuma ceker doang lho, tapi kalian juga bisa tambah tahu, tempe, rempelo ati, dan ayam 🤤
⁣
Harganya pun murah banget sobat, satu porsi gudeg cuma 8000 rupiah. Murah meriah mantap kan!! 😍😄
___⁣⁣
GUDEG BU KARDI⁣
📍 Depan Roti Kecil Jebres (Utara Palang Kereta Ledoksari Jebres)⁣
⏰ Buka setiap hari jam 21.30 - 04.00 WIB⁣⁣⁣
💰 Gudeg 8k⁣
-------⁣⁣⁣
Gemar Kuliner Sedang dalam misi membuat "warung yang sepi jadi ramai, dan yang sudah ramai jadi makin ramai". Kamu bisa bantu berkontribusi juga dengan jajan langsung atau bisa dengan share postingan ini ya 😊⁣⁣⁣⁣
-------⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#gemarkuliner #gemarkulinersolo #gksolo #kulinersolo #wowkuliner #wowlaper #laperbener #makanyuk #destinasijajan #laperbaper #indozonefood #pesonakuliner #jktfooddestinations #foodhits #jangkrikkuliner #qraved #laperbanget #gudebukardi #gudegsolo #gudeg
WOW!! ENAK JUGA INI GUDEG CEKER BU KARDI 🤤🤤 ⁣ Rekomendasi buat #sobatkulineran yang lagi cari gudeg di daerah Jebres. Kalian bisa cobain GUDEG CEKER BU KARDI 👌 ⁣ Kalau disini kamu bisa pilih mau pakai nasi atau bubur. Oh iya di sini pilihannya nggak cuma ceker doang lho, tapi kalian juga bisa tambah tahu, tempe, rempelo ati, dan ayam 🤤 ⁣ Harganya pun murah banget sobat, satu porsi gudeg cuma 8000 rupiah. Murah meriah mantap kan!! 😍😄 ___⁣⁣ GUDEG BU KARDI⁣ 📍 Depan Roti Kecil Jebres (Utara Palang Kereta Ledoksari Jebres)⁣ ⏰ Buka setiap hari jam 21.30 - 04.00 WIB⁣⁣⁣ 💰 Gudeg 8k⁣ -------⁣⁣⁣ Gemar Kuliner Sedang dalam misi membuat "warung yang sepi jadi ramai, dan yang sudah ramai jadi makin ramai". Kamu bisa bantu berkontribusi juga dengan jajan langsung atau bisa dengan share postingan ini ya 😊⁣⁣⁣⁣ -------⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #gemarkuliner #gemarkulinersolo #gksolo #kulinersolo #wowkuliner #wowlaper #laperbener #makanyuk #destinasijajan #laperbaper #indozonefood #pesonakuliner #jktfooddestinations #foodhits #jangkrikkuliner #qraved #laperbanget #gudebukardi #gudegsolo #gudeg
CINTA ADALAH DI UDARA 🥳 Pilih hadiah kasih sayang Anda 💝⁣
⁣.⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
JANGAN LUPA FOLLOW⁣⁣⁣
👇👇👇👇👇⁣⁣⁣
@anekaresephidangan 👈⁣⁣⁣
@anekaresephidangan 👈⁣⁣⁣
@anekaresephidangan 👈⁣⁣⁣
☝️☝️☝️☝️☝️ untuk Info tentang aneka resep setiap hari 😊⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
Amazing video 👍,⁣
"Please Contact Us For Credit or Removal."⁣
.⁣
🎥 @theluxuryboxturkey ⁣
#roticinta #kueselamat #makanan #makan #makanenak #makananenak #makanankekinian #makananpedas #makananhits #jajanan #kulinerenak #kuliner #maknyus #cemilan #lezatnikmat #jajanankekinian #kulinerindonesia #kulinerhits #jajananenak #wisatakuliner #makansiang #makanbesar #kulinerjakarta #wowkuliner #martabakmanis #laperbaper #destinasijajan #jktfooddestination #wowlaper
CINTA ADALAH DI UDARA 🥳 Pilih hadiah kasih sayang Anda 💝⁣ ⁣.⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣ JANGAN LUPA FOLLOW⁣⁣⁣ 👇👇👇👇👇⁣⁣⁣ @anekaresephidangan 👈⁣⁣⁣ @anekaresephidangan 👈⁣⁣⁣ @anekaresephidangan 👈⁣⁣⁣ ☝️☝️☝️☝️☝️ untuk Info tentang aneka resep setiap hari 😊⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣ Amazing video 👍,⁣ "Please Contact Us For Credit or Removal."⁣ .⁣ 🎥 @theluxuryboxturkey#roticinta #kueselamat #makanan #makan #makanenak #makananenak #makanankekinian #makananpedas #makananhits #jajanan #kulinerenak #kuliner #maknyus #cemilan #lezatnikmat #jajanankekinian #kulinerindonesia #kulinerhits #jajananenak #wisatakuliner #makansiang #makanbesar #kulinerjakarta #wowkuliner #martabakmanis #laperbaper #destinasijajan #jktfooddestination #wowlaper
Follow dan Love Yaa,⁣
♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒
Agar Semangat Update Resep Tiap Hari⁣
🍲@bahan2kue
🍲@bahan2kue
🍲@bahan2kue
♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒
Chocolate Custard Muffin
By : Susana Gracia
.
Bahan :
50 gr Maizena
3 sdm Cokelat Bubuk good quality
100 gr Gula Palem (me : gula pasir biasa)
225 Susu Cair
75 gr Butter
125 gr Coklat blok potong kecill
75 ml Minyak Sayur
2 butirTelur
110 gr gula Pasir butiran halus
125 gr Tepung Terigu (me : segitiga)
1 sdt Baking Powder Double Action
.
Taburan : Chocolate chips/almond/kacang/apapun stocknya
.
Caranya :
1. Masak Susu Cair, Gula Palem dan Maizena di atas api kecil. Aduk pake whisk terus sampei meletup kental licin. Lalu masukkan buter dan coklat blok aduk lagi sampai licin. Matikan api.
2. Segera Masukkan 1 butir telur dan minyak, aduk cepat lagi sampai rata.
3. Masukkan 1 telur lagi dan gula pasir, aduk rata yah.
4. Terakhir, masukkan terigu, coklat bubuk dan baking powder yang sudah di ayak, aduk rata lagi.
5. Tuang ke dalam cup muffin, beri taburan, panggang suhu 180 selama 25-30 menit sesuai oven masing-masing.
.
⁣#lupis#laperbaper#wowlaper#resep#jenang #wowkuliner#videomasakan #makanananindonesia#kulinernusantara #destinasijajan#kulinerjogja#jajananpasar #marimasak#kuejadul#kulinerbandung  #makanannusantara#videomakanan #kuetradisional#makananindonesia #kulinersurabaya#gagaldiet#cemilanjadul #kuetradisional#bagiresep#berbagiresep #resepyummy#fotomasak#resepsederhana #masakansederha#resepbaking#takjil
Follow dan Love Yaa,⁣ ♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒ Agar Semangat Update Resep Tiap Hari⁣ 🍲@bahan2kue 🍲@bahan2kue 🍲@bahan2kue ♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒ Chocolate Custard Muffin By : Susana Gracia . Bahan : 50 gr Maizena 3 sdm Cokelat Bubuk good quality 100 gr Gula Palem (me : gula pasir biasa) 225 Susu Cair 75 gr Butter 125 gr Coklat blok potong kecill 75 ml Minyak Sayur 2 butirTelur 110 gr gula Pasir butiran halus 125 gr Tepung Terigu (me : segitiga) 1 sdt Baking Powder Double Action . Taburan : Chocolate chips/almond/kacang/apapun stocknya . Caranya : 1. Masak Susu Cair, Gula Palem dan Maizena di atas api kecil. Aduk pake whisk terus sampei meletup kental licin. Lalu masukkan buter dan coklat blok aduk lagi sampai licin. Matikan api. 2. Segera Masukkan 1 butir telur dan minyak, aduk cepat lagi sampai rata. 3. Masukkan 1 telur lagi dan gula pasir, aduk rata yah. 4. Terakhir, masukkan terigu, coklat bubuk dan baking powder yang sudah di ayak, aduk rata lagi. 5. Tuang ke dalam cup muffin, beri taburan, panggang suhu 180 selama 25-30 menit sesuai oven masing-masing. . ⁣#lupis#laperbaper#wowlaper#resep#jenang #wowkuliner#videomasakan #makanananindonesia#kulinernusantara #destinasijajan#kulinerjogja#jajananpasar #marimasak#kuejadul#kulinerbandung #makanannusantara#videomakanan #kuetradisional#makananindonesia #kulinersurabaya#gagaldiet#cemilanjadul #kuetradisional#bagiresep#berbagiresep #resepyummy#fotomasak#resepsederhana #masakansederha#resepbaking#takjil
WARKULIC.

Order via gofood 👉🏻 "chicken holic multatuli"
SEMUA MAKANANNYA ENAK DAN MURAH😚
menu starts from 8k
#SPECIAL AYAM GEPREK 📍 Komp.Multatuli A43 - Medan
🕛 07.00 - 11.00
✅ Halal

#eatandtreats #kulineraddict #hidupuntukmakan #makanmana #Kuliner #kulinerIndonesia #kulinermedan #wowkuliner #tukangmakan #medanfood #anakjajan #makananmedan #makananenak #makanenak #thehungryeyes #seleramakan #medanfoodlover #jktfooddestination #jktfoodbang #foodie #foodstagram #instafood
WARKULIC. Order via gofood 👉🏻 "chicken holic multatuli" SEMUA MAKANANNYA ENAK DAN MURAH😚 menu starts from 8k #SPECIAL AYAM GEPREK 📍 Komp.Multatuli A43 - Medan 🕛 07.00 - 11.00 ✅ Halal #eatandtreats #kulineraddict #hidupuntukmakan #makanmana #Kuliner #kulinerIndonesia #kulinermedan #wowkuliner #tukangmakan #medanfood #anakjajan #makananmedan #makananenak #makanenak #thehungryeyes #seleramakan #medanfoodlover #jktfooddestination #jktfoodbang #foodie #foodstagram #instafood
WARKULIC.

Order via gofood 👉🏻 "chicken holic multatuli"
SEMUA MAKANANNYA ENAK DAN MURAH😚
menu starts from 8k
#SPECIAL AYAM GEPREK 📍 Komp.Multatuli A43 - Medan
🕛 07.00 - 11.00
✅ Halal

#eatandtreats #kulineraddict #hidupuntukmakan #makanmana #Kuliner #kulinerIndonesia #kulinermedan #wowkuliner #tukangmakan #medanfood #anakjajan #makananmedan #makananenak #makanenak #thehungryeyes #seleramakan #medanfoodlover #jktfooddestination #jktfoodbang #foodie #foodstagram #instafood
WARKULIC. Order via gofood 👉🏻 "chicken holic multatuli" SEMUA MAKANANNYA ENAK DAN MURAH😚 menu starts from 8k #SPECIAL AYAM GEPREK 📍 Komp.Multatuli A43 - Medan 🕛 07.00 - 11.00 ✅ Halal #eatandtreats #kulineraddict #hidupuntukmakan #makanmana #Kuliner #kulinerIndonesia #kulinermedan #wowkuliner #tukangmakan #medanfood #anakjajan #makananmedan #makananenak #makanenak #thehungryeyes #seleramakan #medanfoodlover #jktfooddestination #jktfoodbang #foodie #foodstagram #instafood
WARKULIC.

Order via gofood 👉🏻 "chicken holic multatuli"
SEMUA MAKANANNYA ENAK DAN MURAH😚
menu starts from 8k
#SPECIAL AYAM GEPREK 📍 Komp.Multatuli A43 - Medan
🕛 07.00 - 11.00
✅ Halal

#eatandtreats #kulineraddict #hidupuntukmakan #makanmana #Kuliner #kulinerIndonesia #kulinermedan #wowkuliner #tukangmakan #medanfood #anakjajan #makananmedan #makananenak #makanenak #thehungryeyes #seleramakan #medanfoodlover #jktfooddestination #jktfoodbang #foodie #foodstagram #instafood
WARKULIC. Order via gofood 👉🏻 "chicken holic multatuli" SEMUA MAKANANNYA ENAK DAN MURAH😚 menu starts from 8k #SPECIAL AYAM GEPREK 📍 Komp.Multatuli A43 - Medan 🕛 07.00 - 11.00 ✅ Halal #eatandtreats #kulineraddict #hidupuntukmakan #makanmana #Kuliner #kulinerIndonesia #kulinermedan #wowkuliner #tukangmakan #medanfood #anakjajan #makananmedan #makananenak #makanenak #thehungryeyes #seleramakan #medanfoodlover #jktfooddestination #jktfoodbang #foodie #foodstagram #instafood
WARKULIC.

Order via gofood 👉🏻 "chicken holic multatuli"
SEMUA MAKANANNYA ENAK DAN MURAH😚
menu starts from 8k
#SPECIAL AYAM GEPREK 📍 Komp.Multatuli A43 - Medan
🕛 07.00 - 11.00
✅ Halal

#eatandtreats #kulineraddict #hidupuntukmakan #makanmana #Kuliner #kulinerIndonesia #kulinermedan #wowkuliner #tukangmakan #medanfood #anakjajan #makananmedan #makananenak #makanenak #thehungryeyes #seleramakan #medanfoodlover #jktfooddestination #jktfoodbang #foodie #foodstagram #instafood
WARKULIC. Order via gofood 👉🏻 "chicken holic multatuli" SEMUA MAKANANNYA ENAK DAN MURAH😚 menu starts from 8k #SPECIAL AYAM GEPREK 📍 Komp.Multatuli A43 - Medan 🕛 07.00 - 11.00 ✅ Halal #eatandtreats #kulineraddict #hidupuntukmakan #makanmana #Kuliner #kulinerIndonesia #kulinermedan #wowkuliner #tukangmakan #medanfood #anakjajan #makananmedan #makananenak #makanenak #thehungryeyes #seleramakan #medanfoodlover #jktfooddestination #jktfoodbang #foodie #foodstagram #instafood
WARKULIC.

Order via gofood 👉🏻 "chicken holic multatuli"
SEMUA MAKANANNYA ENAK DAN MURAH😚
menu starts from 8k
#SPECIAL AYAM GEPREK 📍 Komp.Multatuli A43 - Medan
🕛 07.00 - 11.00
✅ Halal

#eatandtreats #kulineraddict #hidupuntukmakan #makanmana #Kuliner #kulinerIndonesia #kulinermedan #wowkuliner #tukangmakan #medanfood #anakjajan #makananmedan #makananenak #makanenak #thehungryeyes #seleramakan #medanfoodlover #jktfooddestination #jktfoodbang #foodie #foodstagram #instafood
WARKULIC. Order via gofood 👉🏻 "chicken holic multatuli" SEMUA MAKANANNYA ENAK DAN MURAH😚 menu starts from 8k #SPECIAL AYAM GEPREK 📍 Komp.Multatuli A43 - Medan 🕛 07.00 - 11.00 ✅ Halal #eatandtreats #kulineraddict #hidupuntukmakan #makanmana #Kuliner #kulinerIndonesia #kulinermedan #wowkuliner #tukangmakan #medanfood #anakjajan #makananmedan #makananenak #makanenak #thehungryeyes #seleramakan #medanfoodlover #jktfooddestination #jktfoodbang #foodie #foodstagram #instafood
WARKULIC.

Order via gofood 👉🏻 "chicken holic multatuli"
SEMUA MAKANANNYA ENAK DAN MURAH😚
menu starts from 8k
#SPECIAL AYAM GEPREK 📍 Komp.Multatuli A43 - Medan
🕛 07.00 - 11.00
✅ Halal

#eatandtreats #kulineraddict #hidupuntukmakan #makanmana #Kuliner #kulinerIndonesia #kulinermedan #wowkuliner #tukangmakan #medanfood #anakjajan #makananmedan #makananenak #makanenak #thehungryeyes #seleramakan #medanfoodlover #jktfooddestination #jktfoodbang #foodie #foodstagram #instafood
WARKULIC. Order via gofood 👉🏻 "chicken holic multatuli" SEMUA MAKANANNYA ENAK DAN MURAH😚 menu starts from 8k #SPECIAL AYAM GEPREK 📍 Komp.Multatuli A43 - Medan 🕛 07.00 - 11.00 ✅ Halal #eatandtreats #kulineraddict #hidupuntukmakan #makanmana #Kuliner #kulinerIndonesia #kulinermedan #wowkuliner #tukangmakan #medanfood #anakjajan #makananmedan #makananenak #makanenak #thehungryeyes #seleramakan #medanfoodlover #jktfooddestination #jktfoodbang #foodie #foodstagram #instafood
Kue Putu !
kalian tim putu apa tim klepon? like untuk kue putu..
komen untuk klepon..
------------------------------
Follow @will_n_win
Follow @will_n_win
Follow @will_n_win
.
#hajarjek
#makanmakanenak
#makanjek
--------------------------------
Cr 🎥 : @bogoreatery
--------------------------------
#foodies #foodiesm #foodiegram #foodie #streetfood #willnwin #kuliner #culinary
#anakkuliner #makanenak #makananenak #jktfoodies #makanmana #jktfoodbang #makanmalam #makansiang #kulinerkalideres #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #jajananenak #kulinerenak #wisatakuliner #gedeinperut #jajananpasar #wowkuliner #sarapan
Kelamaan #DirumahAja, rambutku uda sama keriting nya kayak Mie Keriting yg satu ini 🤪
.

Mie Keriting Siantar 128 (15rb)
Lokasi: Jalan Sutomo Ujung, Medan
.

Harganya murah meriah yah khan?! Gak bole mahal-mahal, nanti tambah keriting rambut-rambut ku
.

#NyantapNyantap #NyantapNyantapMie #MieKeriting #MieKeritingSiantar128 #JalanSutomoUjung #NONHALAL #ChineseFood
Kelamaan #DirumahAja, rambutku uda sama keriting nya kayak Mie Keriting yg satu ini 🤪 . Mie Keriting Siantar 128 (15rb) Lokasi: Jalan Sutomo Ujung, Medan . Harganya murah meriah yah khan?! Gak bole mahal-mahal, nanti tambah keriting rambut-rambut ku . #NyantapNyantap #NyantapNyantapMie #MieKeriting #MieKeritingSiantar128 #JalanSutomoUjung #NONHALAL #ChineseFood
Tempo hari sebelum si covid menyerang gw sempat makan disini..
Gw baru pertama x loh cobain misua bebeknya 🙄
Dan ternyata enak loh, dengan catatan kuahnya taruh dikit aja ya 😋
Oh ya, kalo kalian mau coba bisa order via ojol tuh..
•
•
📍 Bihun Bebek Ango, Jl. S.Parman - Medan
💰 43k
⏰ 17.00 - 22.00
❌ Non Halal 🐷
•
#thehungryeyes
#misuabebek #HEmisuabebek
#anakjajan #jktfooddestination #laperbaper #dietmulaibesok
#wowkuliner #destinasijajan #videomasak #jktfoodbang
#kulinerbyramyu #kulinerkoko #makanmana
#kulinernusantara #kulinermedan
#foodshot #foodsnap #foodporn #foodgasm #makananmedan
#foodstyling #foodphotography
Tempo hari sebelum si covid menyerang gw sempat makan disini.. Gw baru pertama x loh cobain misua bebeknya 🙄 Dan ternyata enak loh, dengan catatan kuahnya taruh dikit aja ya 😋 Oh ya, kalo kalian mau coba bisa order via ojol tuh.. • • 📍 Bihun Bebek Ango, Jl. S.Parman - Medan 💰 43k ⏰ 17.00 - 22.00 ❌ Non Halal 🐷 • #thehungryeyes #misuabebek #HEmisuabebek #anakjajan #jktfooddestination #laperbaper #dietmulaibesok #wowkuliner #destinasijajan #videomasak #jktfoodbang #kulinerbyramyu #kulinerkoko #makanmana #kulinernusantara #kulinermedan #foodshot #foodsnap #foodporn #foodgasm #makananmedan #foodstyling #foodphotography
==========================⁣
🔰Follow : @resepmakananibuu 🍜⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🔰Follow : @ resepmakananibuu 🍳⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🔰Follow : @ resepmakananibuu 🍜.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
==========================⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣
Makanan korea yang pedas mantap!!⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣Jangan lupa tap LOVE 💝 dulu yah 😉⁣
• • • • •⁣
⁣
#kuliner #kulinerindonesia #makan #kulineran #kulinerbdg #wowkuliner #kulinerjogja #enak #enakbanget #kulinerenak #makanankekinian #kue #kuekering #kueulangtahun #kuetart #jualkue #jajananpasar #lapissurabaya #kuekeringmurah #resep #resepmudah #masakan #masak #masakanrumah #resepnusantara #resepmakanan #masakanrumahan #masakan #resepmasakan #food⁣
⁣
==========================⁣ 🔰Follow : @resepmakananibuu 🍜⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🔰Follow : @ resepmakananibuu 🍳⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🔰Follow : @ resepmakananibuu 🍜.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ==========================⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣ Makanan korea yang pedas mantap!!⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣Jangan lupa tap LOVE 💝 dulu yah 😉⁣ • • • • •⁣ ⁣ #kuliner #kulinerindonesia #makan #kulineran #kulinerbdg #wowkuliner #kulinerjogja #enak #enakbanget #kulinerenak #makanankekinian #kue #kuekering #kueulangtahun #kuetart #jualkue #jajananpasar #lapissurabaya #kuekeringmurah #resep #resepmudah #masakan #masak #masakanrumah #resepnusantara #resepmakanan #masakanrumahan #masakan #resepmasakan #food⁣
@samcanepenk , , langsung aja Nasi campur Sambel Matah, sama kayak nasi campur hanya ada tambahan sambal matah, Samcan gorengnya super enak, kulitnya crispy, dagingnya fresh, sedap dan gurih. Baso gorengnya juga super enak ada wangi udangnya juga serta kulitnya juga crispy banget. telur kecapnya fresh dikasih ½ potong dan sambal matahnya sedap, seger bawangnya berasa dan cocok banget sama samcan gorengnya. Sayang menurut gw porsinya terlalu sedikit ya. Mungkin porsi ini kalau buat cewek cukup banget tapi kalau buat cowok, harus order 2 porsi LOL !
-
-
-
📍 blok PA, Jl. Boulevard Raya No.14, RT.3/RW.14, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
-
-
#samcan #porkbowl #matah  #ilovefood #jktfooddestination #jktfoodbang #jktfoodies #kulinerjkt #anakjajan #yukmakan #dietmulaibesok #makanterus #makandonk #kulinerindonesia #laperbaper #wowlaper #wowkuliner #kokobuncit #likeforlikes #l4l #dagelan #dj_kattybutterfly36_fans #dj_kattybutterfly #indozonefood #jktinfo #koreannoodles #MakanTapiGanteng
@samcanepenk , , langsung aja Nasi campur Sambel Matah, sama kayak nasi campur hanya ada tambahan sambal matah, Samcan gorengnya super enak, kulitnya crispy, dagingnya fresh, sedap dan gurih. Baso gorengnya juga super enak ada wangi udangnya juga serta kulitnya juga crispy banget. telur kecapnya fresh dikasih ½ potong dan sambal matahnya sedap, seger bawangnya berasa dan cocok banget sama samcan gorengnya. Sayang menurut gw porsinya terlalu sedikit ya. Mungkin porsi ini kalau buat cewek cukup banget tapi kalau buat cowok, harus order 2 porsi LOL ! - - - 📍 blok PA, Jl. Boulevard Raya No.14, RT.3/RW.14, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240 - - #samcan #porkbowl #matah #ilovefood #jktfooddestination #jktfoodbang #jktfoodies #kulinerjkt #anakjajan #yukmakan #dietmulaibesok #makanterus #makandonk #kulinerindonesia #laperbaper #wowlaper #wowkuliner #kokobuncit #likeforlikes #l4l #dagelan #dj_kattybutterfly36_fans #dj_kattybutterfly #indozonefood #jktinfo #koreannoodles #MakanTapiGanteng
WOW KEJUNYA MANTAP 😍👍🏼
.
.
.
#dirumahaja #thesupernom #stayathome #socialdistancing #instafood #foodshare
Hari ini kita Bikin Minuman Yang Lagi Viral Namanya ..
DALGONA COFFEE ..
Pengen Tahu Cara Buatnya .. ?
.
.
Tonton selengkapnya di channel youtube MAKAN DAN NGEMIL .. www.youtube.com/makandanngemil

#foodies #foodiegram #foodie #streetfood #streetfoods #kuliner #culinary #jktfoodies #makanmana 
#laperbaper #jktfoodbang #kulinernusantara #kulinerindonesia 
#kulinerjakarta #kulinerbekasi 
#wisatakuliner #gedeinperut #makandanngemil #wowkuliner 
#jakartastreetfood #bekasistreetfood 
#jktfooddestination #dalgonacoffee
#caramembuatdalgonacoffee #minumanviral
#indonesiajuarakuliner #jktinfo
✨Lumpia Udang Kulit Tahu✨
Dimsum idaman ini mah sekelas kembang desa😍 selalu jadi favorite anak-anak milenial karena kulit tahu ny ayang sangaaaaaat gurih ditambah lagi isian AYAM dipadukan dengan UDANG segudaaaangg!!!😝😍😊
_
Beuh siapa sih yang gak jatuh cinta sama dimsum goreng nya bundimsum ini😍
-
Mau coba? Cusss langsung order aja ke WhatsApp bundi +62819-0659-7811 💃
-
#untiltomorrow #untiltomorrowchallenge #korona #viruscoronavirus #viruskoronaindonesia #coronavirus #dimsumbandung #makanenakdibandung #jajanankekinian #laperbaper #kulinerdimsum #kulinerhits #kulinerindonesia #videomasak #videomakan #kulinermania #jajananmurah #kulinerlegendaris #wowkuliner #wowculinary #lupadiet
✨Lumpia Udang Kulit Tahu✨ Dimsum idaman ini mah sekelas kembang desa😍 selalu jadi favorite anak-anak milenial karena kulit tahu ny ayang sangaaaaaat gurih ditambah lagi isian AYAM dipadukan dengan UDANG segudaaaangg!!!😝😍😊 _ Beuh siapa sih yang gak jatuh cinta sama dimsum goreng nya bundimsum ini😍 - Mau coba? Cusss langsung order aja ke WhatsApp bundi +62819-0659-7811 💃 - #untiltomorrow #untiltomorrowchallenge #korona #viruscoronavirus #viruskoronaindonesia #coronavirus #dimsumbandung #makanenakdibandung #jajanankekinian #laperbaper #kulinerdimsum #kulinerhits #kulinerindonesia #videomasak #videomakan #kulinermania #jajananmurah #kulinerlegendaris #wowkuliner #wowculinary #lupadiet
Lagi Viral.. Ada yang udah coba buat..
PIE SUSU
.⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
Jangan lupa pencet tanda 💗 tag temanmu 👥 dan share 🔁⁣⁣
⁣⁣
Kalau kamu suka dengan ig @makan_enakya ini please follow akun ini untuk support supaya update terus konten kulinernya⁣⁣
Salam makan enak.. ⁣⁣ ⁣⁣
Jangan lupa follow 👍⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
Follow ➡ @makan_enakya⁣⁣
Follow ➡ @makan_enakya⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
Tag sahabatmu 😇⁣⁣
Tag teman kulinermu😄⁣⁣
Tag pasanganmu 😘⁣⁣
Tag temanmu  yang paling rakus 😱 ⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
Bingung Mau Masak Apa ?⁣⁣
👇👇⁣⁣
Follow ➡@dapurresepmantap ⁣⁣
Follow ➡@dapurresepmantap ⁣⁣
Follow ➡@dapurresepmantap⁣⁣ ⁣⁣
⁣⁣
Amazing video 👍, "Please Contact Us For Credit or Removal."⁣⁣
⁣⁣
"Silahkan hubungi kami untuk mencantumkan sumber video yang benar atau penghapusan video."⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
Credit ⁣
#nanas #buah #makanterus #makanterusss  #pecandumakanan #makanterusss #wowkuliner #laperbaper #wowlaper #sukamakan #gedeinperut #destinasijajan #jajananhits #lupadiet #makanbanyak #makananhits #demenmakan #gagaldiet #amazingindonesiafood #ceritamakan #anakkuliner #cemilanhits #jajananenak #jajanenak #maknyus #marimakan #doyanjajan #makanannusantara #ayomakan #jajanansd
Lagi Viral.. Ada yang udah coba buat.. PIE SUSU .⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ Jangan lupa pencet tanda 💗 tag temanmu 👥 dan share 🔁⁣⁣ ⁣⁣ Kalau kamu suka dengan ig @makan_enakya ini please follow akun ini untuk support supaya update terus konten kulinernya⁣⁣ Salam makan enak.. ⁣⁣ ⁣⁣ Jangan lupa follow 👍⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ Follow ➡ @makan_enakya⁣⁣ Follow ➡ @makan_enakya⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ Tag sahabatmu 😇⁣⁣ Tag teman kulinermu😄⁣⁣ Tag pasanganmu 😘⁣⁣ Tag temanmu yang paling rakus 😱 ⁣⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ Bingung Mau Masak Apa ?⁣⁣ 👇👇⁣⁣ Follow ➡@dapurresepmantap ⁣⁣ Follow ➡@dapurresepmantap ⁣⁣ Follow ➡@dapurresepmantap⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ Amazing video 👍, "Please Contact Us For Credit or Removal."⁣⁣ ⁣⁣ "Silahkan hubungi kami untuk mencantumkan sumber video yang benar atau penghapusan video."⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ Credit ⁣ #nanas #buah #makanterus #makanterusss #pecandumakanan #makanterusss #wowkuliner #laperbaper #wowlaper #sukamakan #gedeinperut #destinasijajan #jajananhits #lupadiet #makanbanyak #makananhits #demenmakan #gagaldiet #amazingindonesiafood #ceritamakan #anakkuliner #cemilanhits #jajananenak #jajanenak #maknyus #marimakan #doyanjajan #makanannusantara #ayomakan #jajanansd
Kalo Anak Sultan diSuruh Jaga Jarak 😱
Jangan lupa Follow ig kita ya!
🔥@gaulkuliner
🔥@gaulkuliner
🔥@gaulkuliner
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣
Tips Makeup Yang Lagi Hits Banget.😙😍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
💃FOLLOW @makeuphitsz ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
💃FOLLOW @makeuphitsz ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
💃FOLLOW @makeuphitsz .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
DM me please if you know the video's credit!

#kuliner #kulinerindonesia  #kulinernusantara #laperbener  #makanannusantara #doyanjajan #jajanan #jktfooddestination #makananhalal #wowkuliner #ayamgeprek  #socialdistancing  #corona
#doyanjajan #makananindonesia #wowculinary #makananhits  #citarasaindonesia  #jajan  #jajananhalal #ngemil #gedeinperut #laperbaper  #kulinerkotajakarta  #infokuliner #jktfooddestinations #makanbakso #resepkoki #foodhits #quarantine #dirumahaja
Kalo Anak Sultan diSuruh Jaga Jarak 😱 Jangan lupa Follow ig kita ya! 🔥@gaulkuliner 🔥@gaulkuliner 🔥@gaulkuliner . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣ Tips Makeup Yang Lagi Hits Banget.😙😍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 💃FOLLOW @makeuphitsz ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 💃FOLLOW @makeuphitsz ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 💃FOLLOW @makeuphitsz .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ DM me please if you know the video's credit! #kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #laperbener #makanannusantara #doyanjajan #jajanan #jktfooddestination #makananhalal #wowkuliner #ayamgeprek #socialdistancing #corona #doyanjajan #makananindonesia #wowculinary #makananhits #citarasaindonesia #jajan #jajananhalal #ngemil #gedeinperut #laperbaper #kulinerkotajakarta #infokuliner #jktfooddestinations #makanbakso #resepkoki #foodhits #quarantine #dirumahaja
APAKAH ANDA SUKA COOKIE DOUGH? 🍪 Adonan kue es krim sandwich atau cannoli?⁣
⁣.⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
JANGAN LUPA FOLLOW⁣⁣⁣
👇👇👇👇👇⁣⁣⁣
@anekaresephidangan 👈⁣⁣⁣
@anekaresephidangan 👈⁣⁣⁣
@anekaresephidangan 👈⁣⁣⁣
☝️☝️☝️☝️☝️ untuk Info tentang aneka resep setiap hari 😊⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
Amazing video 👍,⁣
"Please Contact Us For Credit or Removal."⁣
.⁣
📸 @theboroughbred ⁣
#cookie #makanan #makan #makanenak #makananenak #makanankekinian #makananpedas #makananhits #jajanan #kulinerenak #kuliner #maknyus #cemilan #lezatnikmat #jajanankekinian #kulinerindonesia #kulinerhits #jajananenak #wisatakuliner #makansiang #makanbesar #kulinerjakarta #wowkuliner #martabakmanis #laperbaper #destinasijajan #jktfooddestination #wowlaper #laperbener
APAKAH ANDA SUKA COOKIE DOUGH? 🍪 Adonan kue es krim sandwich atau cannoli?⁣ ⁣.⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣ JANGAN LUPA FOLLOW⁣⁣⁣ 👇👇👇👇👇⁣⁣⁣ @anekaresephidangan 👈⁣⁣⁣ @anekaresephidangan 👈⁣⁣⁣ @anekaresephidangan 👈⁣⁣⁣ ☝️☝️☝️☝️☝️ untuk Info tentang aneka resep setiap hari 😊⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣ Amazing video 👍,⁣ "Please Contact Us For Credit or Removal."⁣ .⁣ 📸 @theboroughbred#cookie #makanan #makan #makanenak #makananenak #makanankekinian #makananpedas #makananhits #jajanan #kulinerenak #kuliner #maknyus #cemilan #lezatnikmat #jajanankekinian #kulinerindonesia #kulinerhits #jajananenak #wisatakuliner #makansiang #makanbesar #kulinerjakarta #wowkuliner #martabakmanis #laperbaper #destinasijajan #jktfooddestination #wowlaper #laperbener
LET'S GET HEALTHY!
.
Introducing limited bundle with @superslurp.yogurt for only until 14 April!
.
Pair our Tangy Thai / Japanese Sesame Mayo bowl/wrap with any flavor @superslurp.yogurt 's yogurt, for only 62K!
.
Only available on Grab: "Super Slurp Petisah Tengah" or "Gravy Jaw Nibung Raya"
.
#eatgoodfeelgood #slurpthebenefit
LET'S GET HEALTHY! . Introducing limited bundle with @superslurp.yogurt for only until 14 April! . Pair our Tangy Thai / Japanese Sesame Mayo bowl/wrap with any flavor @superslurp.yogurt 's yogurt, for only 62K! . Only available on Grab: "Super Slurp Petisah Tengah" or "Gravy Jaw Nibung Raya" . #eatgoodfeelgood #slurpthebenefit
• • • Multiple Photo • • •
Jangan lupa geser kesamping fotonya
👆↔
• • •
Nahhh hujan2 cuaca dingin bikin cepat lapar donk guys...
So ordernya jg agak bar2 dikit. Nasi lemak 1 bungkus dengan lauk sepotong rendang daging serta 1 porsi samcan goreng... Ga lupa minta cabe merah yg banyak...
Mantap lahhhh...
*SoalRasaGaHarusSama*
• • •
🏠 RM. Aguan Jemadi
📍 Jl. Jemadi
💰 Rp 13.000 ( nasi gurih )
💰 Rp 10.000 ( rendang babi )
💰 Rp 20.000 ( samcan goreng )
❌ Non Halal
•
•
•
#destinasijajan @destinasijajan
#dietmulaibesok @dietmulaibesok
#laperbaper @laperbaper
#makantanpamikir @makantanpamikir
#videomasak @videomasak #videomakan @videomakan
#wowkuliner @wowkuliner
#9gagnomnom @9gagnomnom
.
#kulinerbyramyu
#ryporklife 
#instagram #instadaily #instalike #instafood #eatie #foodporn #foodgasm #foodlovers #foodforlife #foodstagram
#terfujilah
#f52grams
#thehungryeyes #l4l #life4eat #yolo #kuliner #medan #indonesia
• • • Multiple Photo • • • Jangan lupa geser kesamping fotonya 👆↔ • • • Nahhh hujan2 cuaca dingin bikin cepat lapar donk guys... So ordernya jg agak bar2 dikit. Nasi lemak 1 bungkus dengan lauk sepotong rendang daging serta 1 porsi samcan goreng... Ga lupa minta cabe merah yg banyak... Mantap lahhhh... *SoalRasaGaHarusSama* • • • 🏠 RM. Aguan Jemadi 📍 Jl. Jemadi 💰 Rp 13.000 ( nasi gurih ) 💰 Rp 10.000 ( rendang babi ) 💰 Rp 20.000 ( samcan goreng ) ❌ Non Halal • • • #destinasijajan @destinasijajan #dietmulaibesok @dietmulaibesok #laperbaper @laperbaper #makantanpamikir @makantanpamikir #videomasak @videomasak #videomakan @videomakan #wowkuliner @wowkuliner #9gagnomnom @9gagnomnom . #kulinerbyramyu #ryporklife #instagram #instadaily #instalike #instafood #eatie #foodporn #foodgasm #foodlovers #foodforlife #foodstagram #terfujilah #f52grams #thehungryeyes #l4l #life4eat #yolo #kuliner #medan #indonesia
🔥
.
Ngiler kan guys?
Follow dulu dong
@mouthwateringpost
@mouthwateringpost
@mouthwateringpost

Jangan mau ngiler sendirian!!!
Tag siapapun yg mau kamu ajak ngiler bareng 😋
Scroll untuk liat liat postingan lain yg sama sama bikin ngiler yaaaa 😍

#jakartafood #wowkuliner #malaysianfoodie #makananenak #sukamasak #sukamakan #kulinerindonesia #indonesianfood #makanan #crunch #satisfyingvideos #youtube #koreanfood #먹스타그램 #asmr #먹방 #food #instafood #mukbang #faridanurhan #viral #videomasak #masakyuk #yukmakan #recipe #resepenak #resepmasakan #videoresep #makanenak

#Repost @ommakanom
• • • • •
Empal spicy level nerakanya coy ganahan!!
.
.
Bagi kalian kawan perantauan yang lagi ada di jakarta aku nemu empal nikmat dari @empalbohay_djjco by @jennycortez_dj . Selain empalnya empuk bumbunya khas jawa timur banget. Dari kedua variannya mereka aku suka kedua-duanya. Tumben-tumbenan, wkkwkw. Serius baik empal jawa (original) sama empal spicy level neraka nya mereka sungguh wajib buat dicobain.
.
.
📺 Tonton video kulineran kita lainnya di channel youtube ANDREAS HAGI
📍 @empalbohay_djjco by @jennycortez_dj
💯 Halal
🚲 Order by Ojek Online
🔥 . Ngiler kan guys? Follow dulu dong @mouthwateringpost @mouthwateringpost @mouthwateringpost Jangan mau ngiler sendirian!!! Tag siapapun yg mau kamu ajak ngiler bareng 😋 Scroll untuk liat liat postingan lain yg sama sama bikin ngiler yaaaa 😍 #jakartafood #wowkuliner #malaysianfoodie #makananenak #sukamasak #sukamakan #kulinerindonesia #indonesianfood #makanan #crunch #satisfyingvideos #youtube #koreanfood #먹스타그램 #asmr #먹방 #food #instafood #mukbang #faridanurhan #viral #videomasak #masakyuk #yukmakan #recipe #resepenak #resepmasakan #videoresep #makanenak #Repost @ommakanom • • • • • Empal spicy level nerakanya coy ganahan!! . . Bagi kalian kawan perantauan yang lagi ada di jakarta aku nemu empal nikmat dari @empalbohay_djjco by @jennycortez_dj . Selain empalnya empuk bumbunya khas jawa timur banget. Dari kedua variannya mereka aku suka kedua-duanya. Tumben-tumbenan, wkkwkw. Serius baik empal jawa (original) sama empal spicy level neraka nya mereka sungguh wajib buat dicobain. . . 📺 Tonton video kulineran kita lainnya di channel youtube ANDREAS HAGI 📍 @empalbohay_djjco by @jennycortez_dj 💯 Halal 🚲 Order by Ojek Online
JAJAN SEMPOL DI MALANG 😭😭⁣⁣
Jadi kangen sama sempol depan kampus UIN Malang rekomendasi si @/arieffebri. Harganya 500 perak/tusuk dan dagingnya terasa bgt ga hanya tepung. Dagingnya sendiri pakai daging ayam dan daging sapi, lalu dicampur tepung, dibalur telur, digoreng, baru deh dikasih saus. 😋😋⁣⁣
⁣⁣
repost @mgdalenaf⁣⁣
-⁣⁣
#mgdalenaf #nexcarlos #wowkuliner #laperbener #makananindonesia #jktfooddestinations #jangkrikkuliner #jktfooddestination #wowlaper #laperbanget #pecandumakanan #indonesiaculinary #tukangmakan #pergikuliner #videomakan #sempol #dimsumkepiting #makananinstan #makananhits #ayamkremes #tempatnonkrong #kulinerpedas #makananpedas #jajanenak #makansiangenak #kulinerhalal #dimsumudang #dimsumayam #dimsumhalal #dimsumenak
JAJAN SEMPOL DI MALANG 😭😭⁣⁣ Jadi kangen sama sempol depan kampus UIN Malang rekomendasi si @/arieffebri. Harganya 500 perak/tusuk dan dagingnya terasa bgt ga hanya tepung. Dagingnya sendiri pakai daging ayam dan daging sapi, lalu dicampur tepung, dibalur telur, digoreng, baru deh dikasih saus. 😋😋⁣⁣ ⁣⁣ repost @mgdalenaf⁣⁣ -⁣⁣ #mgdalenaf #nexcarlos #wowkuliner #laperbener #makananindonesia #jktfooddestinations #jangkrikkuliner #jktfooddestination #wowlaper #laperbanget #pecandumakanan #indonesiaculinary #tukangmakan #pergikuliner #videomakan #sempol #dimsumkepiting #makananinstan #makananhits #ayamkremes #tempatnonkrong #kulinerpedas #makananpedas #jajanenak #makansiangenak #kulinerhalal #dimsumudang #dimsumayam #dimsumhalal #dimsumenak
Ntah udah berapa x nyokap nge-bakpao.
Kali ini buat pumpkin pao motif bunga rose, kosong tdk berisi.
Dikukus lg stiap mau makan, enakkk walaupun polos aja 😍😍😍
Ntah udah berapa x nyokap nge-bakpao. Kali ini buat pumpkin pao motif bunga rose, kosong tdk berisi. Dikukus lg stiap mau makan, enakkk walaupun polos aja 😍😍😍
Edisi Kangen banget sama pentol ini #latepost ya @mentolan.id 
segerrr banget kuahnya endeusss 😋 yang suka mentol ,harus cobain nih @mentolan.id
.

sepaket itu udah ada pentol gede ,pentol isi telor puyuh, tahu ,telor puyuh,dan pentol kecil ,kuah nya enak pedas tapi cepet ngilang gitu pedasnya , cusss yang pecinta pedasss 😚😆 .
💰15K seporsi
📌 @mentolan.id .
📍Jl. Sekumpul,Martapura , simpang 3 arah menuju bincau .
#landasanulinfood #mentolan #mentolanid #pentol #bakso #pentolpedas #recommend #kulinerhits #cemilan #cemilankekinian #streetfood #wowkuliner  #baksokuah #makananpedas #tahupedas #pedas #dower #foodhacks #foodgasm #makanankekinian #explore #eating #haulsekumpulke15 #sekumpul #martapura #kulinersekumpul
Edisi Kangen banget sama pentol ini #latepost ya @mentolan.id segerrr banget kuahnya endeusss 😋 yang suka mentol ,harus cobain nih @mentolan.id . sepaket itu udah ada pentol gede ,pentol isi telor puyuh, tahu ,telor puyuh,dan pentol kecil ,kuah nya enak pedas tapi cepet ngilang gitu pedasnya , cusss yang pecinta pedasss 😚😆 . 💰15K seporsi 📌 @mentolan.id . 📍Jl. Sekumpul,Martapura , simpang 3 arah menuju bincau . #landasanulinfood #mentolan #mentolanid #pentol #bakso #pentolpedas #recommend #kulinerhits #cemilan #cemilankekinian #streetfood #wowkuliner #baksokuah #makananpedas #tahupedas #pedas #dower #foodhacks #foodgasm #makanankekinian #explore #eating #haulsekumpulke15 #sekumpul #martapura #kulinersekumpul
jangan lupa Tap ♥️yah⁣ 🍗Ayam Lada Hitam⁣🍗
By. @linasutiono⁣

Bahan :⁣
300 gr ayam fillet, potong2⁣
1 bh b.bombay, iris⁣
Paprika merah +paprika hijau⁣
3 siung bawang putih, cincang⁣
6 sdm maizena⁣
Putih telur secukupnya⁣
Garam, merica ⁣
Saus :⁣
3-4 sdm kecap manis⁣
2 sdm saus tiram⁣
1 sdm saus tomat⁣
1 sdm arak masak⁣
1 sdm lada hitam yg sdh di sangrai, tumbuk kasar⁣
Garam, gula pasir⁣
Sedikit air⁣
⁣
Caranya :⁣
*Bumbui ayam dengan merica, garam dan 1 siung b.putih parut diamkan 20 mnt. Lalu celupkan ke putih telur balur dengan maizena, goreng hingga kekuningan.⁣
*Tumis b.putih dan b.bombay hingga harum lalu masukkan semua bumbu saus masak hingga mendidih, tambahkan paprika merah dan hijau adu sebentar, tes rasa, masukkan ayam yg telah di goreng aduk rata.⁣
*Sajikan selagi hangat⁣
⁣

Follow ya
Agar kita Semangat berbagi Resep Tiap Hari⁣👇👇👇👇👇👇👇
🍱@g_arimbi_dapurku
🍱@g_arimbi_dapurku
🍱@g_arimbi_dapurku =====⁣
#laperbaper⁣
#masakan⁣
#makanan⁣
#doyanmakan⁣
#laperbener⁣
#resepmakanandiet⁣
#makanterusss⁣
#wowkuliner⁣
#hobimakan⁣
#camilan⁣
#idemasak⁣
#anekaresep⁣
#makanantradisional⁣
#maknyus
jangan lupa Tap ♥️yah⁣ 🍗Ayam Lada Hitam⁣🍗 By. @linasutiono⁣ Bahan :⁣ 300 gr ayam fillet, potong2⁣ 1 bh b.bombay, iris⁣ Paprika merah +paprika hijau⁣ 3 siung bawang putih, cincang⁣ 6 sdm maizena⁣ Putih telur secukupnya⁣ Garam, merica ⁣ Saus :⁣ 3-4 sdm kecap manis⁣ 2 sdm saus tiram⁣ 1 sdm saus tomat⁣ 1 sdm arak masak⁣ 1 sdm lada hitam yg sdh di sangrai, tumbuk kasar⁣ Garam, gula pasir⁣ Sedikit air⁣ ⁣ Caranya :⁣ *Bumbui ayam dengan merica, garam dan 1 siung b.putih parut diamkan 20 mnt. Lalu celupkan ke putih telur balur dengan maizena, goreng hingga kekuningan.⁣ *Tumis b.putih dan b.bombay hingga harum lalu masukkan semua bumbu saus masak hingga mendidih, tambahkan paprika merah dan hijau adu sebentar, tes rasa, masukkan ayam yg telah di goreng aduk rata.⁣ *Sajikan selagi hangat⁣ ⁣ Follow ya Agar kita Semangat berbagi Resep Tiap Hari⁣👇👇👇👇👇👇👇 🍱@g_arimbi_dapurku 🍱@g_arimbi_dapurku 🍱@g_arimbi_dapurku =====⁣ #laperbaper⁣ #masakan⁣ #makanan⁣ #doyanmakan⁣ #laperbener⁣ #resepmakanandiet⁣ #makanterusss⁣ #wowkuliner⁣ #hobimakan⁣ #camilan⁣ #idemasak⁣ #anekaresep⁣ #makanantradisional⁣ #maknyus
Hari ini kita kulineran ..
CWIE MIE MALANG PAK JENGGOT
.
.
Tonton selengkapnya di channel youtube MAKAN DAN NGEMIL .. www.youtube.com/makandanngemil
.
.
Buka. : 
Jam 10.00 - 21.00
Senin - Minggu

Harga :
Cwie Mie Malang Komplit  21K

Alamat. :
Jl. Margahayu Jaya No.75 C
Margahayu Kec. Bekasi Timur 
Kota Bekasi Jawa Barat 17113

#foodies #foodiegram #foodie #streetfood #streetfoods #kuliner #culinary #jktfoodies #makanmana 
#laperbaper #jktfoodbang #kulinernusantara #kulinerindonesia 
#kulinerjakarta #kulinerbekasi 
#wisatakuliner #gedeinperut #makandanngemil #wowkuliner 
#jakartastreetfood #bekasistreetfood 
#jktfooddestination #cwiemiemalang
#kulinermalang #makanankhasmalang
#indonesiajuarakuliner #jktinfo
Hari ini kita kulineran .. CWIE MIE MALANG PAK JENGGOT . . Tonton selengkapnya di channel youtube MAKAN DAN NGEMIL .. www.youtube.com/makandanngemil . . Buka. : Jam 10.00 - 21.00 Senin - Minggu Harga : Cwie Mie Malang Komplit 21K Alamat. : Jl. Margahayu Jaya No.75 C Margahayu Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi Jawa Barat 17113 #foodies #foodiegram #foodie #streetfood #streetfoods #kuliner #culinary #jktfoodies #makanmana #laperbaper #jktfoodbang #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #kulinerbekasi #wisatakuliner #gedeinperut #makandanngemil #wowkuliner #jakartastreetfood #bekasistreetfood #jktfooddestination #cwiemiemalang #kulinermalang #makanankhasmalang #indonesiajuarakuliner #jktinfo
Tahukah kamu?
Bahwa mengkonsumsi kwetiau dapat mencegah panas dalam lhooo!! Buat sahabat rakus nih yang ga mau tenggorokan sakit gara gara panas dalam, Yuk cegah dengan makan makanan dan minuman yanh mengandung vitamin c ya!! 😉

Jl. Cibiru Hilir No.16⁠
(+62)85795289125⁠
(Free Delivery untuk daerah sekitar Cibiru Hilir)⁠
Available On GoFood & GrabFood⁠
⁠
#Bdgfood #kulinerbandung #kulinerenak #wisatakuliner #Kedairakus #chinesefood #seafood #gedeinperut #wowkuliner #makansiang #sarapan #foodies #foodiesm #kuliner #culinary #makananenak #bdg #bandung #foodiegram⁠ #dirumahaja
#faktarakus
Tahukah kamu? Bahwa mengkonsumsi kwetiau dapat mencegah panas dalam lhooo!! Buat sahabat rakus nih yang ga mau tenggorokan sakit gara gara panas dalam, Yuk cegah dengan makan makanan dan minuman yanh mengandung vitamin c ya!! 😉 Jl. Cibiru Hilir No.16⁠ (+62)85795289125⁠ (Free Delivery untuk daerah sekitar Cibiru Hilir)⁠ Available On GoFood & GrabFood⁠ ⁠ #Bdgfood #kulinerbandung #kulinerenak #wisatakuliner #Kedairakus #chinesefood #seafood #gedeinperut #wowkuliner #makansiang #sarapan #foodies #foodiesm #kuliner #culinary #makananenak #bdg #bandung #foodiegram⁠ #dirumahaja #faktarakus
NASI GORENG PAPUA!! PORSINYA JUMBO BANGET GAES!! 👍👍
.
Masih gak percaya ada nasi goreng dengan porsi se jumbo ini gaes. Gile bisa kalian itu nasi bene bener menggunung. Udah gitu ternyata  bisa ngabisin juga dong, ya walau lama sih. Ada kali 30 menit, soalnya sengaja gak fokus kemakannya. Kadang mainan hp terus kadang ngemilin kerupuk
.
Disini kerupuknya juga free refill lo, disediain satu toples dan bisa kamu ambil terus haha. Harganya gile bener dah, cuma 12 rebu aja. Kata yang jual banyak yang enggak bisa ngabisin, pas liat masnya makan dan habis seneng ngeliatnya. Maklum namanya juga gembul haha. Nah selain nasi gorengnya yang jumbok ada juga capcay. Pesen gembul kalau mesen yang jumbo terus gak habis jangan lupa buat ngebungkus nasinya ya
.
🍴: Nasi Goreng PAPUA Mbak Amel
📍: Jl. Godean , Kembang, Ngestiharjo, Bantul (Baratnya Mirota, Ada di Gmaps)
💰 : Nasi Goreng Jumbo 12k
⏰ : 17.00 - 00.00
.
[ 📷 @gembulfoodie ]
.
#jogjataste
NASI GORENG PAPUA!! PORSINYA JUMBO BANGET GAES!! 👍👍 . Masih gak percaya ada nasi goreng dengan porsi se jumbo ini gaes. Gile bisa kalian itu nasi bene bener menggunung. Udah gitu ternyata bisa ngabisin juga dong, ya walau lama sih. Ada kali 30 menit, soalnya sengaja gak fokus kemakannya. Kadang mainan hp terus kadang ngemilin kerupuk . Disini kerupuknya juga free refill lo, disediain satu toples dan bisa kamu ambil terus haha. Harganya gile bener dah, cuma 12 rebu aja. Kata yang jual banyak yang enggak bisa ngabisin, pas liat masnya makan dan habis seneng ngeliatnya. Maklum namanya juga gembul haha. Nah selain nasi gorengnya yang jumbok ada juga capcay. Pesen gembul kalau mesen yang jumbo terus gak habis jangan lupa buat ngebungkus nasinya ya . 🍴: Nasi Goreng PAPUA Mbak Amel 📍: Jl. Godean , Kembang, Ngestiharjo, Bantul (Baratnya Mirota, Ada di Gmaps) 💰 : Nasi Goreng Jumbo 12k ⏰ : 17.00 - 00.00 . [ 📷 @gembulfoodie ] . #jogjataste
Duh gemes banget dedeknya 😍
Duh gemes banget dedeknya 😍
Di follow aja dulu. Siapa tau nanti butuh >> @resep_masakan2
.
Brownies
By. @puji_dishagallery
.
• • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • .
Bahan :
125 gr dark chocolate
50 gr margarin
5 sdm minyak goreng
2 btr telur
125 gr gula halus
110 gr tepung segitiga/kunci
35 gr bubuk cokelat
Topping sesuai selera, saya pakai  chocochips & oreo
.
.
Cara buat
1. Lelehkan dark chocolate bersama margarin dan minyak dgn cara ditim.
2. Kocok gula dan telur dgn whisk hingga larut dan berbuih aja.
3. Masukkan lelehan cokelat ke dlm adonan telur.
4. Aduk rata kemudian masukkan tepung dan bubuk cokelat, yg sebelummya sdh diayak dulu.
5. Aduk rata, adonan akan kental dan berat.
6. Masukkan keloyang yg sdh dialasi kertas roti. Kertas melebihi tinggi loyang, jadi kl matang dan dingin bisa ditarik/diangkat.
7. Beri topping sesuai selera. 
8. Panggang selama 30- 35 menit dgn suhu 170 °c sampai matang.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#resepminuman #resepmasakanrumahan #resepmasakan #esbuah #anekaresep #resepyummy #berbagiresep #wowkuliner #cemilan #yukbelajarmasak #rotitawar #resepudang
Di follow aja dulu. Siapa tau nanti butuh >> @resep_masakan2 . Brownies By. @puji_dishagallery . • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • . Bahan : 125 gr dark chocolate 50 gr margarin 5 sdm minyak goreng 2 btr telur 125 gr gula halus 110 gr tepung segitiga/kunci 35 gr bubuk cokelat Topping sesuai selera, saya pakai chocochips & oreo . . Cara buat 1. Lelehkan dark chocolate bersama margarin dan minyak dgn cara ditim. 2. Kocok gula dan telur dgn whisk hingga larut dan berbuih aja. 3. Masukkan lelehan cokelat ke dlm adonan telur. 4. Aduk rata kemudian masukkan tepung dan bubuk cokelat, yg sebelummya sdh diayak dulu. 5. Aduk rata, adonan akan kental dan berat. 6. Masukkan keloyang yg sdh dialasi kertas roti. Kertas melebihi tinggi loyang, jadi kl matang dan dingin bisa ditarik/diangkat. 7. Beri topping sesuai selera. 8. Panggang selama 30- 35 menit dgn suhu 170 °c sampai matang. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #resepminuman #resepmasakanrumahan #resepmasakan #esbuah #anekaresep #resepyummy #berbagiresep #wowkuliner #cemilan #yukbelajarmasak #rotitawar #resepudang
Durian kleting kuning

Karakter 
Rasa : manis legit, super winey
Tekstur : creamy lembut
Warna : cenderung kuning
Daging : ketebalan sedang
Biji : sedang
Efek : mau mau lagi !
.
.
.
@bronjong.durian menyuguhkan kebahagian dalam sebuah Durian, bukan penyesalan.
Order ?
IG: @bronjong.durian
WA : 082244593515
Durian kleting kuning Karakter Rasa : manis legit, super winey Tekstur : creamy lembut Warna : cenderung kuning Daging : ketebalan sedang Biji : sedang Efek : mau mau lagi ! . . . @bronjong.durian menyuguhkan kebahagian dalam sebuah Durian, bukan penyesalan. Order ? IG: @bronjong.durian WA : 082244593515
Bosan dengan varian puding yang itu-itu aja? Udah tau puding regal yang hits satu ini?❤️
Selain proses pembuatan yang mudah, rasanya juga unik dan nikmat🥰 Bisa banget kamu bikin #dirumahaja 😁
.
.
Mampir ke youtube channel kita juga ya😊
YOUTUBE : PETA KULINER
.
TAG TEMAN KALIAN GUYS
.
.
#petakuliner
Bosan dengan varian puding yang itu-itu aja? Udah tau puding regal yang hits satu ini?❤️ Selain proses pembuatan yang mudah, rasanya juga unik dan nikmat🥰 Bisa banget kamu bikin #dirumahaja 😁 . . Mampir ke youtube channel kita juga ya😊 YOUTUBE : PETA KULINER . TAG TEMAN KALIAN GUYS . . #petakuliner
Gimana awal minggu kali ini ? Semoga berkah selalu dan diberi kesehatan untuk terus berkegiatan di manapun !! 🙏🙏🙏
.
.
📍Jl. Selokan Mataram No.61, Jogja
⏰ 11.00 - 22.00
.---
📍 Jl. Prof. Soepomo No. 59, Janturan
⏰ 12.00 - 21.00
.
📍 Jl. Magelang, Kutu Tegal, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
⏰11.00-22.00
.
.
.
.
.
.
.
.
#ngemilseblak #seblakjogja #jogjafood
#kulinerjogja #explorejogja #wowkuliner #kulinerindonesia #wowlaper #foodporn #foodgasm #foodpic #igfood #jogjaku #laperbaper #instagram #dagelan #laperbener #streetfood #igfood #instafood #indozonefood #javafoodie #kulineryogya #jogjakuliner #seblakpedas #seblakenak  #cekermercon #gofood #partnergofood #gofoodjogja #koreanseblak
Gimana awal minggu kali ini ? Semoga berkah selalu dan diberi kesehatan untuk terus berkegiatan di manapun !! 🙏🙏🙏 . . 📍Jl. Selokan Mataram No.61, Jogja ⏰ 11.00 - 22.00 .--- 📍 Jl. Prof. Soepomo No. 59, Janturan ⏰ 12.00 - 21.00 . 📍 Jl. Magelang, Kutu Tegal, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284 ⏰11.00-22.00 . . . . . . . . #ngemilseblak #seblakjogja #jogjafood #kulinerjogja #explorejogja #wowkuliner #kulinerindonesia #wowlaper #foodporn #foodgasm #foodpic #igfood #jogjaku #laperbaper #instagram #dagelan #laperbener #streetfood #igfood #instafood #indozonefood #javafoodie #kulineryogya #jogjakuliner #seblakpedas #seblakenak #cekermercon #gofood #partnergofood #gofoodjogja #koreanseblak
Huaaaaa dari kemarin udah pengen @baksorusukjoss terutama Bakso Lavanya akhirnya Nona ngeGOFOOD dong yaaaa. Ternyata makan di rumah sama juga enaknya cuma emang lebih asoy klo makan di hotplatenya itu dan masih panas😋 Karena masih #socialdistancing #dirumahaja makanya pesan aja online. Seperti biasa, Bakso Lava mah gak usah digambarkan yah karena Nona seringgggg bgt makan. Enak, gurih, pedas, asam, manis suka banget! Untuk pertama kalinya Nona cobain Bakso Bambu yg isinya ada kemangi, cabe dan pete. Bener-bener unik! Bisa banget sampe kepikiran ada bakso bambu. Bakso emang gak harus bulat ternyata! Untuk Bakso Pedas Kuah Jablay segar banget! Ini yg disukain Mama Nona. Gak perlu pake sambal lagi udah mantapppp. Udah pernah cobain @baksorusukjoss ??
.
#nonaculinary #nonakulineran #nonaculinaryinbekasi #nonamukbang
Huaaaaa dari kemarin udah pengen @baksorusukjoss terutama Bakso Lavanya akhirnya Nona ngeGOFOOD dong yaaaa. Ternyata makan di rumah sama juga enaknya cuma emang lebih asoy klo makan di hotplatenya itu dan masih panas😋 Karena masih #socialdistancing #dirumahaja makanya pesan aja online. Seperti biasa, Bakso Lava mah gak usah digambarkan yah karena Nona seringgggg bgt makan. Enak, gurih, pedas, asam, manis suka banget! Untuk pertama kalinya Nona cobain Bakso Bambu yg isinya ada kemangi, cabe dan pete. Bener-bener unik! Bisa banget sampe kepikiran ada bakso bambu. Bakso emang gak harus bulat ternyata! Untuk Bakso Pedas Kuah Jablay segar banget! Ini yg disukain Mama Nona. Gak perlu pake sambal lagi udah mantapppp. Udah pernah cobain @baksorusukjoss ?? . #nonaculinary #nonakulineran #nonaculinaryinbekasi #nonamukbang
Apple carving. .
.
.
© All Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Does not intend to infringe copyright.
DM me please if you know the video's credit!
#makanyuk #bakmi #bakmie #lezatnikmat #makanpedas #makanannusantara #videomakan #buburayam #makanterusss #pecandumakanan #wowkuliner #mieayam #makansiang #laperbaper #kulinerkotajakarta #laperbener #kulinerkakilima #instakuliner #apel
Apple carving. . . . © All Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Does not intend to infringe copyright. DM me please if you know the video's credit! #makanyuk #bakmi #bakmie #lezatnikmat #makanpedas #makanannusantara #videomakan #buburayam #makanterusss #pecandumakanan #wowkuliner #mieayam #makansiang #laperbaper #kulinerkotajakarta #laperbener #kulinerkakilima #instakuliner #apel
Takoyaki Grill Cheese Balls
.
.
.
© All Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Does not intend to infringe copyright.
DM me please if you know the video's credit!
Credit @tastyjapan
#makanyuk #lezatnikmat #makanpedas #makanannusantara #videomakan #makanterusss #pecandumakanan #wowkuliner #mieayam #makansiang #laperbaper #kulinerkotajakarta #laperbener #kulinerkakilima #instakuliner
Takoyaki Grill Cheese Balls . . . © All Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Does not intend to infringe copyright. DM me please if you know the video's credit! Credit @tastyjapan #makanyuk #lezatnikmat #makanpedas #makanannusantara #videomakan #makanterusss #pecandumakanan #wowkuliner #mieayam #makansiang #laperbaper #kulinerkotajakarta #laperbener #kulinerkakilima #instakuliner
Kapan terakhir kali kamu makan lumpia basah?
.
.
.
© All Rights and Credits Reserved To The Respective Owner(s). Does not intend to infringe copyright.
DM me please if you know the video's credit!
Credit @sanskuliner
#lumpiabasah #makanberkah  #infomakan #sotobetawi #makanandaerah #tempatmakanenak #menukeluarga #tanjungdurenraya #kulineraddict #kulinerindonesia #wowkuliner #jktfoodies #makanyuk #makananindonesia #laperbaper #destinasijajan #pergikuliner #jajananenak #kuliner #kulinerenak #wisatakuliner #makanterusss #makanankekinian #maknyus #makananhits #jajanan #makananenak #makanan #makansiang
MAU DAPAT KONTEN MENARIK LAINNYA JANGAN LUPA FOLLOW⁣⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
SUKA MAKAN DAN KULINERAN ???😋⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⏩ FOLLOW @belajarmasak99 ⁣⁣⁣⁣
⏩ FOLLOW @belajarmasak99⁣
⏩ FOLLOW @belajarmasak99 ⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣
Unik banget..⁣
.⁣
.⁣
Butuh CCTV berkualitas dan Bergaransi panjang ,?⁣
Solusinya hanya di @cctv.aktif⁣
.⁣
.⁣
.⁣
.⁣
Credit :⁣
. "Please Contact Us For Credit or Removal."⁣
.⁣
"Silahkan hubungi kami untuk mencantumkan sumber video yang benar atau penghapusan video." . .⁣
⁣
#balabala #hweci #oteote #bakwan #bakwanudang #idebekal #bikinbekalyuk #bekalhomemade #gengbekel #bekalhariini #gengbekal #inspirasibekal #sushiroll #resep #videomasak #lapar #wowkuliner #bawabekel #resepkeluarga #bekalsehat #bekalmakansiang #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalkerja#bekalkantor #bekalanaktk #bekalsuami #idebekalhariini #ayobawabekal #bekalanak⁣
MAU DAPAT KONTEN MENARIK LAINNYA JANGAN LUPA FOLLOW⁣⁣⁣⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ SUKA MAKAN DAN KULINERAN ???😋⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⏩ FOLLOW @belajarmasak99 ⁣⁣⁣⁣ ⏩ FOLLOW @belajarmasak99⁣ ⏩ FOLLOW @belajarmasak99 ⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣ Unik banget..⁣ .⁣ .⁣ Butuh CCTV berkualitas dan Bergaransi panjang ,?⁣ Solusinya hanya di @cctv.aktif⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ Credit :⁣ . "Please Contact Us For Credit or Removal."⁣ .⁣ "Silahkan hubungi kami untuk mencantumkan sumber video yang benar atau penghapusan video." . .⁣ ⁣ #balabala #hweci #oteote #bakwan #bakwanudang #idebekal #bikinbekalyuk #bekalhomemade #gengbekel #bekalhariini #gengbekal #inspirasibekal #sushiroll #resep #videomasak #lapar #wowkuliner #bawabekel #resepkeluarga #bekalsehat #bekalmakansiang #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalkerja#bekalkantor #bekalanaktk #bekalsuami #idebekalhariini #ayobawabekal #bekalanak⁣
Sepatu & Sandal Kualitas Pejabat Harga Merakyat by Renata Branded Borobudur

Warga Borobudur dan Magelang yang lagi bingung cari segala macam jenis sepatu/sandal kualitas wahid harga super irit bisa cek di @renatabranded. Apa yang bikin beda? Kualitasnya juara, harga istimewa. Super murah, dan banyak jenisnya. Model kekinian, tapi harga idaman
.
Buat yang pengen nambah uang jajan juga bisa dengan dropship/reseller. Karena harganya emang miring dibanding yang lain. Musim di rumah gini, kita tinggal mainan hp bisa share fotonya dan dapat untungnya. Jadi enak juga kerjanya. Monggo yang mau order/jadi dropshiper/reseller bisa WA ke nomer dibawah ya 😊🙏
.
📍 @renatabranded
⏰ 07:00 - 21:00
📱 0813-2550-8795 (WA)
🛵 Bisa dikirim/COD
🏡 Brojonalan, Wanurejo, Borobudur
Sepatu & Sandal Kualitas Pejabat Harga Merakyat by Renata Branded Borobudur Warga Borobudur dan Magelang yang lagi bingung cari segala macam jenis sepatu/sandal kualitas wahid harga super irit bisa cek di @renatabranded. Apa yang bikin beda? Kualitasnya juara, harga istimewa. Super murah, dan banyak jenisnya. Model kekinian, tapi harga idaman . Buat yang pengen nambah uang jajan juga bisa dengan dropship/reseller. Karena harganya emang miring dibanding yang lain. Musim di rumah gini, kita tinggal mainan hp bisa share fotonya dan dapat untungnya. Jadi enak juga kerjanya. Monggo yang mau order/jadi dropshiper/reseller bisa WA ke nomer dibawah ya 😊🙏 . 📍 @renatabranded ⏰ 07:00 - 21:00 📱 0813-2550-8795 (WA) 🛵 Bisa dikirim/COD 🏡 Brojonalan, Wanurejo, Borobudur
Bikin sate tongseng 🤤😍
. 
Credit to @emrekaracom
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣
Follow 👉 @dapor.id ⁣
Follow 👉 @dapor.id ⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⠀⁣⁣
📷 All rights and credits reserved to the respective owner(s)⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Bikin sate tongseng 🤤😍 . Credit to @emrekaracom ➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣ Follow 👉 @dapor.id ⁣ Follow 👉 @dapor.id ⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖⠀⁣⁣ 📷 All rights and credits reserved to the respective owner(s)⁣⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
KASIH LOVE 💗 dulu ya, biar kita makin semangat update resep nya setiap hari.⁣
• • • • •⁣
Bantu Support dan Follow yaaah kk,⁣
👉@dapur_masakanku ⁣
👉@dapur_masakanku ⁣
👉@dapur_masakanku ⁣
👉@dapur_masakanku ⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣
⁣
SOSIS SOLO ISI AYAM⁣⁣
by @fridajoincoffee⁣⁣
.⁣⁣
.⁣
Bahan kulit:⁣⁣
3 butir telur⁣⁣
125 gram tepung terigu protein sedang⁣⁣
250 ml air⁣⁣
½ sdt garam⁣⁣
1 sdm mentega, cairkan⁣⁣
.⁣⁣
Bahan Isian:⁣⁣
300 gram ayam fillet⁣⁣
2 siung bawang merah, haluskan⁣⁣
1 siung bawang putih, haluskan⁣⁣
½ sdt lada bubuk⁣⁣
2 sdm gula pasir⁣⁣
1 sdt garam⁣⁣
Royco Kaldu Ayam⁣⁣
1 sdm margarin untuk menumis⁣⁣
100 ml santan cair⁣⁣
.⁣⁣
Cara Membuat:⁣⁣
1. Buat Kulit: Aduk telur, terigu, air dan garam, hingga rata. Saring, kemudian masukkan mentega yang sudah dicairkan⁣⁣
2. Panaskan teflon, kemudian dadar tipis adonan kulitnya.⁣⁣
3. Buat Isi: Panaskan margarin, tumis bawang merah, bawang putih dan bumbu lainnya hingga harum.⁣⁣
2. Masukkan daging ayam yang sudah direbus dan dicincang, tambahkan santan. Aduk rata.⁣⁣
3. Tambahkan gula pasir, garam dan Royco Kaldu Ayam, koreksi rasa, kemudian masak sambil diaduk-aduk hingga matang. ⁣⁣
.⁣
#wowkuliner #laperbaper #makanan #dietmulaibesok #laperbener #videomakanan #mukbang #pesonakuliners #instafood #videomasak #makananindonesia #makanbanyak #marimakan #kulinerjakarta #gedeinperut #makananenak #kulinernusantara #gagaldiet #kuliner #laper #sukamakan #mukbangindonesia #makananindo #laperbanget #kulinerindonesia #videomakan #makanbareng #demenmakan #cemilan #jajanan⁣
KASIH LOVE 💗 dulu ya, biar kita makin semangat update resep nya setiap hari.⁣ • • • • •⁣ Bantu Support dan Follow yaaah kk,⁣ 👉@dapur_masakanku ⁣ 👉@dapur_masakanku ⁣ 👉@dapur_masakanku ⁣ 👉@dapur_masakanku ⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣ ⁣ SOSIS SOLO ISI AYAM⁣⁣ by @fridajoincoffee⁣⁣ .⁣⁣ .⁣ Bahan kulit:⁣⁣ 3 butir telur⁣⁣ 125 gram tepung terigu protein sedang⁣⁣ 250 ml air⁣⁣ ½ sdt garam⁣⁣ 1 sdm mentega, cairkan⁣⁣ .⁣⁣ Bahan Isian:⁣⁣ 300 gram ayam fillet⁣⁣ 2 siung bawang merah, haluskan⁣⁣ 1 siung bawang putih, haluskan⁣⁣ ½ sdt lada bubuk⁣⁣ 2 sdm gula pasir⁣⁣ 1 sdt garam⁣⁣ Royco Kaldu Ayam⁣⁣ 1 sdm margarin untuk menumis⁣⁣ 100 ml santan cair⁣⁣ .⁣⁣ Cara Membuat:⁣⁣ 1. Buat Kulit: Aduk telur, terigu, air dan garam, hingga rata. Saring, kemudian masukkan mentega yang sudah dicairkan⁣⁣ 2. Panaskan teflon, kemudian dadar tipis adonan kulitnya.⁣⁣ 3. Buat Isi: Panaskan margarin, tumis bawang merah, bawang putih dan bumbu lainnya hingga harum.⁣⁣ 2. Masukkan daging ayam yang sudah direbus dan dicincang, tambahkan santan. Aduk rata.⁣⁣ 3. Tambahkan gula pasir, garam dan Royco Kaldu Ayam, koreksi rasa, kemudian masak sambil diaduk-aduk hingga matang. ⁣⁣ .⁣ #wowkuliner #laperbaper #makanan #dietmulaibesok #laperbener #videomakanan #mukbang #pesonakuliners #instafood #videomasak #makananindonesia #makanbanyak #marimakan #kulinerjakarta #gedeinperut #makananenak #kulinernusantara #gagaldiet #kuliner #laper #sukamakan #mukbangindonesia #makananindo #laperbanget #kulinerindonesia #videomakan #makanbareng #demenmakan #cemilan #jajanan⁣
[ BISA BRUBAH WARNANYA😝 ]
.
SIMSALABIM Abrakadabra! Uda cobain blm variant terbaru dari McFlurry gengs namanya Colour Surprise McFlurry😍 Jadi begitu dicampur powdernya trus diaduk 22x eh warnanya langsung berubah! Yang kepo cus dah cobain, kamu dapet warna apa rek?
.
Colour Surprise McFlurry
IDR 14.091
.
MCDONALD'S
📍 Seluruh outlet terdekat di Indonesiah
📞 14045
✔ Halal
IG: @mcdonaldsid
Credit: @eattemptationsby
.
Hayo siapa pengen coba esnya👆🏻
Jangan lupa DoubleTap❤️ dan Share ke temen2 kamu yaa😉
.
#mcdonaldsindonesia #cecekulinermcd 
#cecekulinersurabaya
#kulinersby
#kulinersurabaya
[ BISA BRUBAH WARNANYA😝 ] . SIMSALABIM Abrakadabra! Uda cobain blm variant terbaru dari McFlurry gengs namanya Colour Surprise McFlurry😍 Jadi begitu dicampur powdernya trus diaduk 22x eh warnanya langsung berubah! Yang kepo cus dah cobain, kamu dapet warna apa rek? . Colour Surprise McFlurry IDR 14.091 . MCDONALD'S 📍 Seluruh outlet terdekat di Indonesiah 📞 14045 ✔ Halal IG: @mcdonaldsid Credit: @eattemptationsby . Hayo siapa pengen coba esnya👆🏻 Jangan lupa DoubleTap❤️ dan Share ke temen2 kamu yaa😉 . #mcdonaldsindonesia #cecekulinermcd #cecekulinersurabaya #kulinersby #kulinersurabaya
Inilah 2 ide jualan yang mungkin sobat bisa coba karena ide jualan tersebut mudah di jalankan karena membutuhkan modal sedikit tapi untung banyak
___________________________________

Follow 👉 @sukajualan.id

Follow 👉 @sukajualan.id

Follow 👉 @sukajualan.id

___________________________________

#idejualan #sukajualan #idebisnis #kuliner #hobbymakan #bisniskuliner #viral #viruscoronaindonesia #pebisnismuda #jualan #jualanonline #idebisniskreatif #contohidebisnis #idejualanamakanan #videomasak #wowkuliner #anakjajan #kulinerjakarta #jktfoodbang #wowculinary
Inilah 2 ide jualan yang mungkin sobat bisa coba karena ide jualan tersebut mudah di jalankan karena membutuhkan modal sedikit tapi untung banyak ___________________________________ Follow 👉 @sukajualan.id Follow 👉 @sukajualan.id Follow 👉 @sukajualan.id ___________________________________ #idejualan #sukajualan #idebisnis #kuliner #hobbymakan #bisniskuliner #viral #viruscoronaindonesia #pebisnismuda #jualan #jualanonline #idebisniskreatif #contohidebisnis #idejualanamakanan #videomasak #wowkuliner #anakjajan #kulinerjakarta #jktfoodbang #wowculinary
Stay at home and need a drink? Look no further! Free Delivery to your doorstep with our Drink at Home Impossible Deal. It is so worth it that is impossible to resist! Save up to 60% from Normal Price!

Open Delivery Everyday from 10.00 - 22.00.
Place your order Now! Contact us at 081376258279 / 081717111114

#dirumahaja #dirumahajadulu #stayathome #drinkathome

#thetradersmedan#BeerGardenBar#sakeroom
#beermedan#winemedan#sakemedan#steakmedan#eatandtreats#kulineraddict#anakjajan#kulinermedan#makananmedan#medanfood#medanfoodlover#wowkulinermedan#wowkuliner#medantalk#medaneating#kulinermedan#cemilanmedan#medan#medanku#medanpromo#promomedan#tempatnongkrongmedan#medan#whiskymedan
Stay at home and need a drink? Look no further! Free Delivery to your doorstep with our Drink at Home Impossible Deal. It is so worth it that is impossible to resist! Save up to 60% from Normal Price! Open Delivery Everyday from 10.00 - 22.00. Place your order Now! Contact us at 081376258279 / 081717111114 #dirumahaja #dirumahajadulu #stayathome #drinkathome #thetradersmedan#BeerGardenBar#sakeroom #beermedan#winemedan#sakemedan#steakmedan#eatandtreats#kulineraddict#anakjajan#kulinermedan#makananmedan#medanfood#medanfoodlover#wowkulinermedan#wowkuliner#medantalk#medaneating#kulinermedan#cemilanmedan#medan#medanku#medanpromo#promomedan#tempatnongkrongmedan#medan#whiskymedan
Sate Pak Arif

Dapet rekomendasi dari temen di Instagram, buat cobain Sate pak arif nih di Cengkareng, jadi Disana menu nya ada Sate ayam, sate kambing, sop Sapi dan sop kambing.
.
Rasanya  makanan nya enak-enak dan Harga nya murah banget.
.
.
.
📍Sate dan sop pak arif Cengkareng
💰Started 18k
#wowkuliner @wowkuliner .
#laperbener @laperbener .
#dietmulaibesok @dietmulaibesok .
#laperbaper @laperbaper .
#jktfooddestination @jktfooddestination .
#jktfoodbang @jktfoodbang .
#videomasak @video.masak .
#perutkarets #kulinerpuri #baksobca #baksoadam  #baksokemon #kulinernusantara #lupadiet #jktfooddestinasion #jktfoodies #jktfoodbang #anakkuliner #lunchtime #kulineran #anakjajan #sukamakan #jajan #kulinerindonesia  #bakso #miebakso #suryakencana
Sate Pak Arif Dapet rekomendasi dari temen di Instagram, buat cobain Sate pak arif nih di Cengkareng, jadi Disana menu nya ada Sate ayam, sate kambing, sop Sapi dan sop kambing. . Rasanya makanan nya enak-enak dan Harga nya murah banget. . . . 📍Sate dan sop pak arif Cengkareng 💰Started 18k #wowkuliner @wowkuliner . #laperbener @laperbener . #dietmulaibesok @dietmulaibesok . #laperbaper @laperbaper . #jktfooddestination @jktfooddestination . #jktfoodbang @jktfoodbang . #videomasak @video.masak . #perutkarets #kulinerpuri #baksobca #baksoadam #baksokemon #kulinernusantara #lupadiet #jktfooddestinasion #jktfoodies #jktfoodbang #anakkuliner #lunchtime #kulineran #anakjajan #sukamakan #jajan #kulinerindonesia #bakso #miebakso #suryakencana
YUK GUYS CEK LANGSUNG SUDAH ADA DI YOUTUBE YA UNTILBUNTILSRINTIL CHECK THIS OUT 
JANGAN LUPA SUBSCRIBE ,LIKE,COMENT & SHARE 
Kulineran 
Endeuuuus bangattt dahh pokoknyaaa asliik POKOKNYA NYOYNYOYNYOY
@laperbapermakan
@jktinfo
@foodvlogerindonesia.id

#kuliner #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersamarinda #kulinermasakini #wowkuliner #jktinfo #kulinertulungagung #kulinermakassar #kulinergarut #kulinermedan #kulinersby  #videomakan #videomakanan #videomasak #laperbaper #jktfooddestination
YUK GUYS CEK LANGSUNG SUDAH ADA DI YOUTUBE YA UNTILBUNTILSRINTIL CHECK THIS OUT JANGAN LUPA SUBSCRIBE ,LIKE,COMENT & SHARE Kulineran Endeuuuus bangattt dahh pokoknyaaa asliik POKOKNYA NYOYNYOYNYOY @laperbapermakan @jktinfo @foodvlogerindonesia.id #kuliner #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersamarinda #kulinermasakini #wowkuliner #jktinfo #kulinertulungagung #kulinermakassar #kulinergarut #kulinermedan #kulinersby #videomakan #videomakanan #videomasak #laperbaper #jktfooddestination
Jimami Tofu🥢🤤🤩⁣
--⁣
🎥 By @dinewithpigs⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣
Follow 👉 @kuweh.id ⁣
Follow 👉 @kuweh.id ⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⠀⁣⁣
📷 All rights and credits reserved to the respective owner(s)⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jimami Tofu🥢🤤🤩⁣ --⁣ 🎥 By @dinewithpigs⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣ Follow 👉 @kuweh.id ⁣ Follow 👉 @kuweh.id ⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖⠀⁣⁣ 📷 All rights and credits reserved to the respective owner(s)⁣⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Download index side qrcode