#rimpang

#已发帖 5451
#SobatCantik , ditengah bahaya wabah virus corona,  kita harus tetap perkuat daya imun agar tidak turun.

Virus rentan mengenai tubuh, saat kondisi imun menurun atau badan sedang tidak fit. Maka dari itu, yuk pertahankan imunitas dan kekebalan tubuh #SobatCantik.

Cara paling mudah dan simple salah satunya dengan menggunakan tanaman rimpang seperti : kunyit, jahe, kencur, temulawak dsb sebagai jamu untuk meningkatkan imunitasmu .

Yuk #SobatCantik, buat jamu rimpang sekarang 😊

#rcsm #rumahcantiksehatmuslimah #treatmentkecantikan #rimpang #cegahcorona #tipssehat #salonmuslimah #spamuslimah #salonjogja #spajogja #muslimahcantik #perawatanmuslimah
#SobatCantik , ditengah bahaya wabah virus corona, kita harus tetap perkuat daya imun agar tidak turun. Virus rentan mengenai tubuh, saat kondisi imun menurun atau badan sedang tidak fit. Maka dari itu, yuk pertahankan imunitas dan kekebalan tubuh #SobatCantik. Cara paling mudah dan simple salah satunya dengan menggunakan tanaman rimpang seperti : kunyit, jahe, kencur, temulawak dsb sebagai jamu untuk meningkatkan imunitasmu . Yuk #SobatCantik, buat jamu rimpang sekarang 😊 #rcsm #rumahcantiksehatmuslimah #treatmentkecantikan #rimpang #cegahcorona #tipssehat #salonmuslimah #spamuslimah #salonjogja #spajogja #muslimahcantik #perawatanmuslimah
Bikin ultimate jsr..cuma saya tambahkan kayu manis sedikit (2 ruas jari) dan madunya saya pakai madu kurma😁 Resep asli ada dibawah ya😊

Ultimate jsr
Source dr. Zaidul Akbar

Bahan-bahan:
•Kunyit seukuran jempol dewasa
•Jahe seukuran jempol dewasa
•1-2 batang sereh
•1 buah jeruk nipis atau lemon
•1 sdm Madu
•300 ml Air matang

Cara membuat :
1.Rebus sebentar kuyit,jahe,sereh tdk usah sampai mendidih cukup sebentar saja
2.tunggu hangat,lalu beri jeruk dan madu.Minum selagi hangat

Manfaat ramuan ultimate :
1. Mendetox tubuh.
2. Memperbaiki pencernaan.
3. Sebagai antibiotik alami.
4. Meningkatkan imun tubuh.
5. Menurunkan kolesterol,dll

#rempah #rimpang #sehat #detox #ramuanjsr #ultimatejsr #like
Bikin ultimate jsr..cuma saya tambahkan kayu manis sedikit (2 ruas jari) dan madunya saya pakai madu kurma😁 Resep asli ada dibawah ya😊 Ultimate jsr Source dr. Zaidul Akbar Bahan-bahan: •Kunyit seukuran jempol dewasa •Jahe seukuran jempol dewasa •1-2 batang sereh •1 buah jeruk nipis atau lemon •1 sdm Madu •300 ml Air matang Cara membuat : 1.Rebus sebentar kuyit,jahe,sereh tdk usah sampai mendidih cukup sebentar saja 2.tunggu hangat,lalu beri jeruk dan madu.Minum selagi hangat Manfaat ramuan ultimate : 1. Mendetox tubuh. 2. Memperbaiki pencernaan. 3. Sebagai antibiotik alami. 4. Meningkatkan imun tubuh. 5. Menurunkan kolesterol,dll #rempah #rimpang #sehat #detox #ramuanjsr #ultimatejsr #like
simak baik2 cara membuat infuse water ini ya kak..
semoga tidak bingung lagi 🤗🤗🤗
.
.
.
.
jangan lupa, Follow IG :
@yukbelajarjsr 
@yukbelajarjsr 
@yukbelajarjsr .
.
agar kamu tidak ketinggalan info seputar JSR dan kesehatan lainnya..
.
.
.
.
cr by @beritaummatislam 
#infusedwater #infusewater #infusedwaterdetox #infusedwaterjsr #infusedwaterindonesia #infusedwaterbottle #infusedwatermurah #jsr #JSR #zaidulakbarjsr #Zaidulakbar #zaidulakbarresep #zaidulakbar #rimpangjsr #rimpang #rimpangtradisional #buahjsr
simak baik2 cara membuat infuse water ini ya kak.. semoga tidak bingung lagi 🤗🤗🤗 . . . . jangan lupa, Follow IG : @yukbelajarjsr @yukbelajarjsr @yukbelajarjsr . . agar kamu tidak ketinggalan info seputar JSR dan kesehatan lainnya.. . . . . cr by @beritaummatislam #infusedwater #infusewater #infusedwaterdetox #infusedwaterjsr #infusedwaterindonesia #infusedwaterbottle #infusedwatermurah #jsr #JSR #zaidulakbarjsr #Zaidulakbar #zaidulakbarresep #zaidulakbar #rimpangjsr #rimpang #rimpangtradisional #buahjsr
Mau sistem imun tetap prima? Mudah kok, konsumsi saja jahe secara rutin. Jahe banyak mengandung vitamin C dan magnesium. Kandungan ini membuatnya membantu tubuh untuk memperkuat sistem imun. Selain kedua zat tersebut, jahe juga memiliki kandungan gingerols, shogaols, dan zingerones yang dapat berfungsi sebagai antioksidan bagi tubuh.

Khasiat jahe juga bisa membantu tubuh untuk menangkal infeksi bakteri dan virus tertentu. Kok bisa? Kandungan gingerol dalam jahe dipercaya bisa menghambat infeksi bakteri seperti shigela, E.coli, dan lain-lain. Tak hanya itu, manfaat minum jahe yang bisa mencegah kerusakan DNA dan stres. Bahkan, minum jahe secara rutin juga bisa membantu mengatasi pilek dan flu.
.
📰halodoc.com
.
Banyak penelitian yang sudah membuktikan bahwa jahe baik untuk mengobati gejala mual, termasuk gejala mual yang muncul pada ibu hamil, penderita kanker yang sedang menjalani kemoterapi, dan mabuk laut. Jahe juga bermanfaat sebagai anti-inflamasi dan dapat mengurangi rasa nyeri yang muncul pada tubuh. Sebuah penelitian membuktikan bahwa jahe memiliki peran yang sama seperti aspirin ketika terjadi inflamasi pada tubuh.
.
📰hellosehat.com
.
Minuman Jahe + Gulale hangat adalah paduan nikmat kaya manfaat yang bisa dinikmati setiap hari.. 😍

#resep #resepminuman #minumansegar #rimpang #jahe #jahelemon #gingerlemon #antivirus #resepgulale #gulaleIRT
Mau sistem imun tetap prima? Mudah kok, konsumsi saja jahe secara rutin. Jahe banyak mengandung vitamin C dan magnesium. Kandungan ini membuatnya membantu tubuh untuk memperkuat sistem imun. Selain kedua zat tersebut, jahe juga memiliki kandungan gingerols, shogaols, dan zingerones yang dapat berfungsi sebagai antioksidan bagi tubuh. Khasiat jahe juga bisa membantu tubuh untuk menangkal infeksi bakteri dan virus tertentu. Kok bisa? Kandungan gingerol dalam jahe dipercaya bisa menghambat infeksi bakteri seperti shigela, E.coli, dan lain-lain. Tak hanya itu, manfaat minum jahe yang bisa mencegah kerusakan DNA dan stres. Bahkan, minum jahe secara rutin juga bisa membantu mengatasi pilek dan flu. . 📰halodoc.com . Banyak penelitian yang sudah membuktikan bahwa jahe baik untuk mengobati gejala mual, termasuk gejala mual yang muncul pada ibu hamil, penderita kanker yang sedang menjalani kemoterapi, dan mabuk laut. Jahe juga bermanfaat sebagai anti-inflamasi dan dapat mengurangi rasa nyeri yang muncul pada tubuh. Sebuah penelitian membuktikan bahwa jahe memiliki peran yang sama seperti aspirin ketika terjadi inflamasi pada tubuh. . 📰hellosehat.com . Minuman Jahe + Gulale hangat adalah paduan nikmat kaya manfaat yang bisa dinikmati setiap hari.. 😍 #resep #resepminuman #minumansegar #rimpang #jahe #jahelemon #gingerlemon #antivirus #resepgulale #gulaleIRT
Tetap jaga pola makan dan jangan panik supaya badan tetap fit 
#dirumahaja#ramurimpang#kurmakhalas#kurmajogja#rimpang#rempah#zaidulakbarresp#jsr#healthylife#herbalife#zaidulakbarfanbase
Hangatnya jahe merah
Menyatu dengan getirnya kunyit dan daun sirih
Segarnya sereh dan asam jawa
Bertemu wanginya kayu manis
Legitnya gula merah asli
Semua berpadu dengan rempah alami lainnya dalam racikan #ultimatedrink by @jamuibu.id

Insyaallah, salah satu racikan untuk ikhtiar hidup sehat dengan bahan alami, tanpa pengawet, tanpa gula pasir/tanpa pemanis buatan 
Dinikmati hangat atau dingin?
Itu kembali ke pilihan ibun-ibun semuanya 😍

Ready For Order
Hanya di WA Ibu @deni_pridarma: 0852-6340-5123 💛
#timjamuibu

#ceritajamuibu #rimpang #rempah #jamu #jamuibu #jamusehat #jamuindonesia #nosugar #tanpapengawet #tanpapemanisbuatan #minumansehat #minumansehatpadang #padang #jsr #pasarsehatjsr #healthydrink #penangkalvirus #jahe #jahemerah #kunyit #sereh #asamjawa #gulamerah #jahengehits #tangkalcorona #corona #viruscorona #adaAllah
Hangatnya jahe merah Menyatu dengan getirnya kunyit dan daun sirih Segarnya sereh dan asam jawa Bertemu wanginya kayu manis Legitnya gula merah asli Semua berpadu dengan rempah alami lainnya dalam racikan #ultimatedrink by @jamuibu.id Insyaallah, salah satu racikan untuk ikhtiar hidup sehat dengan bahan alami, tanpa pengawet, tanpa gula pasir/tanpa pemanis buatan Dinikmati hangat atau dingin? Itu kembali ke pilihan ibun-ibun semuanya 😍 Ready For Order Hanya di WA Ibu @deni_pridarma: 0852-6340-5123 💛 #timjamuibu #ceritajamuibu #rimpang #rempah #jamu #jamuibu #jamusehat #jamuindonesia #nosugar #tanpapengawet #tanpapemanisbuatan #minumansehat #minumansehatpadang #padang #jsr #pasarsehatjsr #healthydrink #penangkalvirus #jahe #jahemerah #kunyit #sereh #asamjawa #gulamerah #jahengehits #tangkalcorona #corona #viruscorona #adaAllah
Ngejamu hangat dl . Tenggorokan lagi sakit " es terooos ..es teroos. " 🤣🤣. .
.  1 ibunya kunyit 
Jahe sebesar 4 jari tangan 
3 buah sereh 
Direbus dengan 200ml air dg api kecil 
Minumnya pake madu
#fithkitcen 
#fithphotography 
#foodphotography 
#herbdrink 
#rimpang
#jamutradisional
Ngejamu hangat dl . Tenggorokan lagi sakit " es terooos ..es teroos. " 🤣🤣. . . 1 ibunya kunyit Jahe sebesar 4 jari tangan 3 buah sereh Direbus dengan 200ml air dg api kecil Minumnya pake madu #fithkitcen #fithphotography #foodphotography #herbdrink #rimpang #jamutradisional
Bismillah
Assalamu’alayikum warahmatullahi wabarokatuh

Temen-temen rata-rata pada punya madu dan lemon di rumah.. Kalo ada yg perlu bahan ramuan pelengkap lain nya komposisi 12item Ramuan rempah : ketumbar , temulawak ,kunyit ,jahe ,kapulaga jawa,cengkeh ,kembang lawang ,kayu secang, jinten hitam (habbassauda), kayu manis ,blackpaper/biji lada hitam ,sereh.

Ini asli racikan kliatan dapurannya bukan serbuk bkn kapsul jd lbh real terlihat jenis2nya tinggal seduh air mendidih. Dalam 1 pouch untuk 3x seduh
.
Paket komplit plus habbatusauda atau jinten hitam dan temu lawak.

Rp. 18.000 sudah dapet semua
ORDER CHAT WA 081256413334

#ikhtiarsehat #jsr #rimpang #jurussehatrimpang
Bismillah Assalamu’alayikum warahmatullahi wabarokatuh Temen-temen rata-rata pada punya madu dan lemon di rumah.. Kalo ada yg perlu bahan ramuan pelengkap lain nya komposisi 12item Ramuan rempah : ketumbar , temulawak ,kunyit ,jahe ,kapulaga jawa,cengkeh ,kembang lawang ,kayu secang, jinten hitam (habbassauda), kayu manis ,blackpaper/biji lada hitam ,sereh. Ini asli racikan kliatan dapurannya bukan serbuk bkn kapsul jd lbh real terlihat jenis2nya tinggal seduh air mendidih. Dalam 1 pouch untuk 3x seduh . Paket komplit plus habbatusauda atau jinten hitam dan temu lawak. Rp. 18.000 sudah dapet semua ORDER CHAT WA 081256413334 #ikhtiarsehat #jsr #rimpang #jurussehatrimpang
Bismillah
Assalamu’alayikum warahmatullahi wabarokatuh

Temen-temen rata-rata pada punya madu dan lemon di rumah.. Kalo ada yg perlu bahan ramuan pelengkap lain nya komposisi 12item Ramuan rempah : ketumbar , temulawak ,kunyit ,jahe ,kapulaga jawa,cengkeh ,kembang lawang ,kayu secang, jinten hitam (habbassauda), kayu manis ,blackpaper/biji lada hitam ,sereh.

Ini asli racikan kliatan dapurannya bukan serbuk bkn kapsul jd lbh real terlihat jenis2nya tinggal seduh air mendidih. Dalam 1 pouch untuk 3x seduh
.
Paket komplit plus habbatusauda atau jinten hitam dan temu lawak.

Rp. 18.000 sudah dapet semua
ORDER CHAT WA 081256413334

#ikhtiarsehat #jsr #rimpang #jurussehatrimpang
Bismillah Assalamu’alayikum warahmatullahi wabarokatuh Temen-temen rata-rata pada punya madu dan lemon di rumah.. Kalo ada yg perlu bahan ramuan pelengkap lain nya komposisi 12item Ramuan rempah : ketumbar , temulawak ,kunyit ,jahe ,kapulaga jawa,cengkeh ,kembang lawang ,kayu secang, jinten hitam (habbassauda), kayu manis ,blackpaper/biji lada hitam ,sereh. Ini asli racikan kliatan dapurannya bukan serbuk bkn kapsul jd lbh real terlihat jenis2nya tinggal seduh air mendidih. Dalam 1 pouch untuk 3x seduh . Paket komplit plus habbatusauda atau jinten hitam dan temu lawak. Rp. 18.000 sudah dapet semua ORDER CHAT WA 081256413334 #ikhtiarsehat #jsr #rimpang #jurussehatrimpang
Bismillah
Assalamu’alayikum warahmatullahi wabarokatuh

Temen-temen rata-rata pada punya madu dan lemon di rumah.. Kalo ada yg perlu bahan ramuan pelengkap lain nya komposisi 12item Ramuan rempah : ketumbar , temulawak ,kunyit ,jahe ,kapulaga jawa,cengkeh ,kembang lawang ,kayu secang, jinten hitam (habbassauda), kayu manis ,blackpaper/biji lada hitam ,sereh.

Ini asli racikan kliatan dapurannya bukan serbuk bkn kapsul jd lbh real terlihat jenis2nya tinggal seduh air mendidih. Dalam 1 pouch untuk 3x seduh
.
Paket komplit plus habbatusauda atau jinten hitam dan temu lawak.

Rp. 18.000 sudah dapet semua
ORDER CHAT WA 081256413334

#ikhtiarsehat #jsr #rimpang #jurussehatrimpang
Bismillah Assalamu’alayikum warahmatullahi wabarokatuh Temen-temen rata-rata pada punya madu dan lemon di rumah.. Kalo ada yg perlu bahan ramuan pelengkap lain nya komposisi 12item Ramuan rempah : ketumbar , temulawak ,kunyit ,jahe ,kapulaga jawa,cengkeh ,kembang lawang ,kayu secang, jinten hitam (habbassauda), kayu manis ,blackpaper/biji lada hitam ,sereh. Ini asli racikan kliatan dapurannya bukan serbuk bkn kapsul jd lbh real terlihat jenis2nya tinggal seduh air mendidih. Dalam 1 pouch untuk 3x seduh . Paket komplit plus habbatusauda atau jinten hitam dan temu lawak. Rp. 18.000 sudah dapet semua ORDER CHAT WA 081256413334 #ikhtiarsehat #jsr #rimpang #jurussehatrimpang
*Bismillah*.. Jual Jamu asli

_SEMUA JAMU UKURAN 250 ML *KECUALI MPON2*_
Rp15.000

_SEMUA JAMU UKURAN 1 LITER_
Rp.50.000

_JAMU MPON2 250ML_
Rp.20.000

Pengiriman via GoSend dihari yang sama.. yukk order .. Salam sehat .. jazakumullah Khoir.. #jamu #mponmpon #jualjamu #madu #jsr #rimpang #kunyitasem #beraskencur #obatherbal #habbatussauda #jualmponmpon
#wedanguwuh
*Bismillah*.. Jual Jamu asli _SEMUA JAMU UKURAN 250 ML *KECUALI MPON2*_ Rp15.000 _SEMUA JAMU UKURAN 1 LITER_ Rp.50.000 _JAMU MPON2 250ML_ Rp.20.000 Pengiriman via GoSend dihari yang sama.. yukk order .. Salam sehat .. jazakumullah Khoir.. #jamu #mponmpon #jualjamu #madu #jsr #rimpang #kunyitasem #beraskencur #obatherbal #habbatussauda #jualmponmpon #wedanguwuh
Jamu empon empon... Buat kalian yang mau sehat ini dia manfaat dari jahe, temulawak dan kunyit. Bahan-bahan ini terdapat di dalam jamu lea herbal loh guys.... Yuuk order dari sekarang jamu empon by lea herbal.. 100% bahan rimpang alami. 
Wa order : 0812 8736 7990

#lea_herbaldrink #eatstaytour #jamuempon #jamusehatemponempon #jamuemponalami#sehatalami #herbaldrink #minumankesehatan#sehatitumahal #jamukhasindonesia #herbalbogor #rimpang#rimpanganjsr
Jamu empon empon... Buat kalian yang mau sehat ini dia manfaat dari jahe, temulawak dan kunyit. Bahan-bahan ini terdapat di dalam jamu lea herbal loh guys.... Yuuk order dari sekarang jamu empon by lea herbal.. 100% bahan rimpang alami. Wa order : 0812 8736 7990 #lea_herbaldrink #eatstaytour #jamuempon #jamusehatemponempon #jamuemponalami#sehatalami #herbaldrink #minumankesehatan#sehatitumahal #jamukhasindonesia #herbalbogor #rimpang#rimpanganjsr
KAPULAGA DAN JAHE ORGANIK REMPAH
Indonesia itu, kaya banget loh akan rempah2nya. Simak yuk penjelasannya, manfaatnya apa aja! Karena mimin pengen kalian sehat juga ❤❤ Manfaat kapulaga :
• Melancarkan pencernaan • Mencegah infeksi
• Sebagai obat nyeri • Baik untuk tulang
• Menjaga kesehatan ginjal dan saluran kencing
• Mengobati batuk dan pilek

Manfaat jahe :
- Melancarkan peredaran darah dan melebarkan pembuluh darah.
- Obat sembelit.
- Meredahkan sakit perut.
- Mengatasi mual, muntah.
- Memerangi sel kanker.
- Meningkatkan kekebalan tubuh.
- Anti alergi.
- Mencegah perut buncit dan menurunkan berat badan.
- Menurunkan tekanan darah.
- Menurunkan kolesterol.
- Pereda nyeri sendi.
- Memperbaiki siklus menstruasi tidak teratur.
- Baik untuk jantung

Price : 11k

#resepjsr #resepjsrzaidulakbar #produkallah #rempah #rempahrempah #rempahsachet #rempahjsr #rempahracikan #racikrempah #zaidulakbar #rimpang #jsrzaidulakbar #menujsr #jsr #detoxjsr #kapulaga
KAPULAGA DAN JAHE ORGANIK REMPAH Indonesia itu, kaya banget loh akan rempah2nya. Simak yuk penjelasannya, manfaatnya apa aja! Karena mimin pengen kalian sehat juga ❤❤ Manfaat kapulaga : • Melancarkan pencernaan • Mencegah infeksi • Sebagai obat nyeri • Baik untuk tulang • Menjaga kesehatan ginjal dan saluran kencing • Mengobati batuk dan pilek Manfaat jahe : - Melancarkan peredaran darah dan melebarkan pembuluh darah. - Obat sembelit. - Meredahkan sakit perut. - Mengatasi mual, muntah. - Memerangi sel kanker. - Meningkatkan kekebalan tubuh. - Anti alergi. - Mencegah perut buncit dan menurunkan berat badan. - Menurunkan tekanan darah. - Menurunkan kolesterol. - Pereda nyeri sendi. - Memperbaiki siklus menstruasi tidak teratur. - Baik untuk jantung Price : 11k #resepjsr #resepjsrzaidulakbar #produkallah #rempah #rempahrempah #rempahsachet #rempahjsr #rempahracikan #racikrempah #zaidulakbar #rimpang #jsrzaidulakbar #menujsr #jsr #detoxjsr #kapulaga
REMPAH&RIMPANG: OBAT LOKAL DI SEPETAK TANAH
.
dulu, puluhan tahun, saya&orang tua tinggal di rumah dinas. rumah dinas yg kecil, dengan halaman yg mungil.
.
tapi, di halaman sekecil itu, mungkin rumah kamilah yg paling padat konsentrasi biota dalam ekosistemnya, dibanding halaman para tetangga. ini serius. sebab memang saking berjejalnya, rumah kami tak begitu nampak rupanya. sebab tertutup pepohonan rimbun.
.
aneka pohon buah, aneka anggrek, aneka kaktus, hingga yg paling saya ingat: jejeran tanaman apotek hidup tepat di pinggiran selokan di samping rumah.
.
jahe, lengkuas, kunyit, kencur sudah ada. ditambah lagi daun jeruk, daun salam, sereh, cabai. ada apa lagi, saya tak ingat. pokoknya banyak sekali.
.
di akhir pekan, cukup sering saya melihat kedua orang tua berjibaku di kebun. kadang, sore hari di hari kerja pun begitu. di lahan tidur di depan rumah yg belum termanfaatkan, ayah punya joglangan.
.
dulu, sih, saya tak tahu itu namanya. pokoknya ada lubang besar. ayah sesekali membakar sampah daun&ranting. dulu belum paham soal bahayanya&tidak terlalu mengganggu tetangga. sebab rumah kami di komplek bagian depan&lahan itu 2-3 meter di depan rumah.
.
tidak banyak/lama sampah daun yg dibakar. sisa abu&sampah yg belum terbakar, dimasukkan lubang. dibiarkan terdekomposisi. hasilnya, tanah hitam legam yg amat subur.
.
saya kerap diminta membantu mengisi pot2 dgn tanah dari lubang itu. atau, ketika saya mau ikut2an berkebun pun, saya tahu harus ambil tanah ke mana.
.
saya tak tahu apa yg saya lihat&ikuti bertahun2 benar2 menjadi wiring di alam bawah sadar. dan ternyata, sekarang pun dilakoni banyak orang, lazim disebut #gardening #urbangardening #tanamsendirimakananmu #tanamanbikinhepi #tanamanlokal #urbanhomestead #homestead.
.
berada di kebun membuat saya sering lupa waktu. bagai candu, membaui aroma tanah saat berkutat dengan biji, benih, akar&batang. saat semua tumbuh, berikut tunas muda&putik bunga yg menyembul, ada rasa bahagia tiada tara.
.
atau saat ujung2 kelopak bunga&pinggiran daun meneruskan jatuhnya bulir hujan dari langit. kemudian tanah menyambutnya dgn menguarkan aroma petrichor yg memabukkan. ah, saya terpikat!
.
#rempah
#rimpang
#apotekhidup
REMPAH&RIMPANG: OBAT LOKAL DI SEPETAK TANAH . dulu, puluhan tahun, saya&orang tua tinggal di rumah dinas. rumah dinas yg kecil, dengan halaman yg mungil. . tapi, di halaman sekecil itu, mungkin rumah kamilah yg paling padat konsentrasi biota dalam ekosistemnya, dibanding halaman para tetangga. ini serius. sebab memang saking berjejalnya, rumah kami tak begitu nampak rupanya. sebab tertutup pepohonan rimbun. . aneka pohon buah, aneka anggrek, aneka kaktus, hingga yg paling saya ingat: jejeran tanaman apotek hidup tepat di pinggiran selokan di samping rumah. . jahe, lengkuas, kunyit, kencur sudah ada. ditambah lagi daun jeruk, daun salam, sereh, cabai. ada apa lagi, saya tak ingat. pokoknya banyak sekali. . di akhir pekan, cukup sering saya melihat kedua orang tua berjibaku di kebun. kadang, sore hari di hari kerja pun begitu. di lahan tidur di depan rumah yg belum termanfaatkan, ayah punya joglangan. . dulu, sih, saya tak tahu itu namanya. pokoknya ada lubang besar. ayah sesekali membakar sampah daun&ranting. dulu belum paham soal bahayanya&tidak terlalu mengganggu tetangga. sebab rumah kami di komplek bagian depan&lahan itu 2-3 meter di depan rumah. . tidak banyak/lama sampah daun yg dibakar. sisa abu&sampah yg belum terbakar, dimasukkan lubang. dibiarkan terdekomposisi. hasilnya, tanah hitam legam yg amat subur. . saya kerap diminta membantu mengisi pot2 dgn tanah dari lubang itu. atau, ketika saya mau ikut2an berkebun pun, saya tahu harus ambil tanah ke mana. . saya tak tahu apa yg saya lihat&ikuti bertahun2 benar2 menjadi wiring di alam bawah sadar. dan ternyata, sekarang pun dilakoni banyak orang, lazim disebut #gardening #urbangardening #tanamsendirimakananmu #tanamanbikinhepi #tanamanlokal #urbanhomestead #homestead. . berada di kebun membuat saya sering lupa waktu. bagai candu, membaui aroma tanah saat berkutat dengan biji, benih, akar&batang. saat semua tumbuh, berikut tunas muda&putik bunga yg menyembul, ada rasa bahagia tiada tara. . atau saat ujung2 kelopak bunga&pinggiran daun meneruskan jatuhnya bulir hujan dari langit. kemudian tanah menyambutnya dgn menguarkan aroma petrichor yg memabukkan. ah, saya terpikat! . #rempah #rimpang #apotekhidup
Usaha yang kamu lakukan untuk kesehatan tubuhmu merupakan investasi terbesarmu.

#maduasli #madupalembang #anticorona #jamu #jamuanticorona #maduhutan #jualmadu #jualmaduasli #resepjsr #resepkunyit #resepjahe #rimpang #maduorganik #obatalami
RIMPANG ULTIMATE
Untuk penyakit jantung, diabetes, asam urat.
Dibuat dengan herbalis profesional bersertifikat
#rimpang #herbal
RIMPANG ULTIMATE Untuk penyakit jantung, diabetes, asam urat. Dibuat dengan herbalis profesional bersertifikat #rimpang #herbal
RIMPANG! Antivirus alami dibuat oleh herbalis profesional bersertifikat.
Ribuan manfaat yang terkandung dalam rimpang
#corona #antivirus #herbal #Rimpang
RIMPANG! Antivirus alami dibuat oleh herbalis profesional bersertifikat. Ribuan manfaat yang terkandung dalam rimpang #corona #antivirus #herbal #Rimpang
Rimpang antivirus

Rimpang anti Virus. Dengan komposisi :
Jahe, temulawak, kunyit, kayu manis, sereh

Manfaat :
Untuk menjaga daya tahan tubuh dari virus di lingkungan sekitar.

Saran penyajian :
- rebus semua bahan sampai mendidih
- agar lebih nikmat beri gula merah sedikit.

Isi 10 bungkus @ 50 k

#rimpangjsr #rimpang #rimpangberkahjsr #rempahjsr #rempahindonesia #kunyitjsr #temulawakasli #kayumanisjsr #resepjsr #jsrstore #menujsr #minumanjsr
Rimpang antivirus Rimpang anti Virus. Dengan komposisi : Jahe, temulawak, kunyit, kayu manis, sereh Manfaat : Untuk menjaga daya tahan tubuh dari virus di lingkungan sekitar. Saran penyajian : - rebus semua bahan sampai mendidih - agar lebih nikmat beri gula merah sedikit. Isi 10 bungkus @ 50 k #rimpangjsr #rimpang #rimpangberkahjsr #rempahjsr #rempahindonesia #kunyitjsr #temulawakasli #kayumanisjsr #resepjsr #jsrstore #menujsr #minumanjsr
Hallo teman teman, sekarang bisa beli bumbu dapur dari rumah lho! Dari pada berkerumun di pasar... Kamu bisacheckout via Shopee.... Yuk #belanjadarirumah #rimpang  #rempah
Hallo teman teman, sekarang bisa beli bumbu dapur dari rumah lho! Dari pada berkerumun di pasar... Kamu bisacheckout via Shopee.... Yuk #belanjadarirumah #rimpang #rempah
Bismillah. Jamu peningkat imun
Bahan
1. Satu batang sere
2. Sejempol kunyit
3. Lengkuas
4. Secukuonya Secang
5. Jeniper
6. Madu

Rebus semua bahan kecuali Jeniper dan Madu. Jangan sampai mendidih. Cukup keluar aromanya. Matikan api. Apinya kecil aja ya. 
Setelah hangat baru masukkan Jeniper dan Madu. Minum selagi Hangat. Selamat menikmati yg uda buat dan mencoba yg baru baca.

#rimpang #rimpangindonesia #jamusehat
Bismillah. Jamu peningkat imun Bahan 1. Satu batang sere 2. Sejempol kunyit 3. Lengkuas 4. Secukuonya Secang 5. Jeniper 6. Madu Rebus semua bahan kecuali Jeniper dan Madu. Jangan sampai mendidih. Cukup keluar aromanya. Matikan api. Apinya kecil aja ya. Setelah hangat baru masukkan Jeniper dan Madu. Minum selagi Hangat. Selamat menikmati yg uda buat dan mencoba yg baru baca. #rimpang #rimpangindonesia #jamusehat
Tanah Indonesia yang subur mengandung  kekayaaan besar di antaranya rempah dan rimpang. Bahkan dahulu Spanyol, Portugis, Belanda, dan bangsa lain berbondong-bondong ke sini untuk mendapatkannya

Saat ini di tengah wabah virus #covid_19 , #rimpang dan #rempah menjadi salah satu alternatif konsumsi terbaik untuk meningkatkan #imunitas tubuh. Tradisi kita selain memanfaatkannya untuk bumbu masakan, juga sebagai bahan obat/jamu.

Jaga kesehatan ya...
Yuk belajar lagi kita mendekat berbagai potensi alami dan kearifan lokal yang diwariskan sejak zaman nenek moyang.
.
=================
Untuk pemesanan buku "Pulau Harapan Pulau Kami" silakan hubungi (WA)
+6281288109107
+62811164646
+62811161186

#jagajarak 
#stayhealthy 
#stayathome 
#physicaldistancing 
#imuntubuh 
#jamu
#consciousliving 
#mindfulness 
#awarenessiskey
Tanah Indonesia yang subur mengandung kekayaaan besar di antaranya rempah dan rimpang. Bahkan dahulu Spanyol, Portugis, Belanda, dan bangsa lain berbondong-bondong ke sini untuk mendapatkannya Saat ini di tengah wabah virus #covid_19 , #rimpang dan #rempah menjadi salah satu alternatif konsumsi terbaik untuk meningkatkan #imunitas tubuh. Tradisi kita selain memanfaatkannya untuk bumbu masakan, juga sebagai bahan obat/jamu. Jaga kesehatan ya... Yuk belajar lagi kita mendekat berbagai potensi alami dan kearifan lokal yang diwariskan sejak zaman nenek moyang. . ================= Untuk pemesanan buku "Pulau Harapan Pulau Kami" silakan hubungi (WA) +6281288109107 +62811164646 +62811161186 #jagajarak #stayhealthy #stayathome #physicaldistancing #imuntubuh #jamu #consciousliving #mindfulness #awarenessiskey
#rimpang #antivirus
Banyakin doa , lalu ikhtiar , selanjutnya tawakal 😊 . Tetap tenang ,
ubah fikiran dari kepanikan menjadi lebih tenang. yakin semua dari Allah dan kembali kepada Allah. Happy monday semuanya .
Awali hari dengan minum rimpang anti virus 😄😊 Kayaknya pesan ini mengandung iklan 😁
#rimpang #antivirus Banyakin doa , lalu ikhtiar , selanjutnya tawakal 😊 . Tetap tenang , ubah fikiran dari kepanikan menjadi lebih tenang. yakin semua dari Allah dan kembali kepada Allah. Happy monday semuanya . Awali hari dengan minum rimpang anti virus 😄😊 Kayaknya pesan ini mengandung iklan 😁
Kecil dan manis, buah duku seringkali dijadikan camilan favorit, terutama saat musim panen sudah tiba. 
Mulai dari daging, biji, hingga batang buah duku, ternyata bisa memberikan manfaat untuk kesehatan Anda, seperti berikut ini.

1. Kaya serat
2. Mengandung banyak antioksidan
3. Sumber vit B & A
4. Berpotensi mencegah malaria
5. Mengatasi diare
6. Bantu menurunkan demam
7. Meredakan peradangan
8. Mengusir nyamuk dg membakar kulitnua (Sumber : sehatQ)

Duku : Rp 17.000/kg*
Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi pasar

#buahnonaraisha 
#buahjakarta
#buah
#rimpang #rempahrempah
#jsr
#jahemerah #temulawak #kunyit #sereh
#buahsegar #lemon #alpukatmentega #jambubiji #pirmadu #pir #jambubijimerah #buahnagamerah #strawberry #nanas #nanassunpride #duku
Kecil dan manis, buah duku seringkali dijadikan camilan favorit, terutama saat musim panen sudah tiba. Mulai dari daging, biji, hingga batang buah duku, ternyata bisa memberikan manfaat untuk kesehatan Anda, seperti berikut ini. 1. Kaya serat 2. Mengandung banyak antioksidan 3. Sumber vit B & A 4. Berpotensi mencegah malaria 5. Mengatasi diare 6. Bantu menurunkan demam 7. Meredakan peradangan 8. Mengusir nyamuk dg membakar kulitnua (Sumber : sehatQ) Duku : Rp 17.000/kg* Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi pasar #buahnonaraisha #buahjakarta #buah #rimpang #rempahrempah #jsr #jahemerah #temulawak #kunyit #sereh #buahsegar #lemon #alpukatmentega #jambubiji #pirmadu #pir #jambubijimerah #buahnagamerah #strawberry #nanas #nanassunpride #duku
Merebaknya berbagai virus penyakit di musim pancaroba membuat banyak orang berbondong-bondong mencari cara untuk meningkatkan imunitas tubuh. Buah-buahan menjadi salah satu pilihan untuk meningkatkan imun kita.

Buah-buahan memiliki kandungan vitamin alamat dan beberapa kandungan lainnyabyg sangat baik utk tubuh kita. Yuuk biasakan makan buah tiap hari agar imun tubuh kita kuat, sehingga mampu melawan virus2 jahat diluar sana. Aamiin

@buahnonaraisha membuka PO untuk buah2an segaar.

Nah, kalian bisa order di kami tanpa perlu keluar rumah disaat darurat bencana ini, langsung WA ke admin untuk dapat me list PO buah yang diingikan. Pengiriman dari Jakarta selatan. Jadwal pengiriman adalah 3x dalam seminggu. 
Tunggu apalagi, yuk segera list PO. Harga masih di bawah pasar loh, kami tidak mengambil untung banyak demi penghasilan yang berkah dan saling membantu yang membutuhkan.

Stay safe semua, jaga kesehatan selalu. Jangan lupa makan buah setiap hari. 
#buahnonaraisha
#buahjakarta
#buah
#rimpang #rempahrempah
#jsr
#jahemerah #temulawak #kunyit #sereh
#buahsegar
Merebaknya berbagai virus penyakit di musim pancaroba membuat banyak orang berbondong-bondong mencari cara untuk meningkatkan imunitas tubuh. Buah-buahan menjadi salah satu pilihan untuk meningkatkan imun kita. Buah-buahan memiliki kandungan vitamin alamat dan beberapa kandungan lainnyabyg sangat baik utk tubuh kita. Yuuk biasakan makan buah tiap hari agar imun tubuh kita kuat, sehingga mampu melawan virus2 jahat diluar sana. Aamiin @buahnonaraisha membuka PO untuk buah2an segaar. Nah, kalian bisa order di kami tanpa perlu keluar rumah disaat darurat bencana ini, langsung WA ke admin untuk dapat me list PO buah yang diingikan. Pengiriman dari Jakarta selatan. Jadwal pengiriman adalah 3x dalam seminggu. Tunggu apalagi, yuk segera list PO. Harga masih di bawah pasar loh, kami tidak mengambil untung banyak demi penghasilan yang berkah dan saling membantu yang membutuhkan. Stay safe semua, jaga kesehatan selalu. Jangan lupa makan buah setiap hari. #buahnonaraisha #buahjakarta #buah #rimpang #rempahrempah #jsr #jahemerah #temulawak #kunyit #sereh #buahsegar
Buah ini merupakan buah iklim tropis yang tumbuh tidak mengenal musim. Gizi yang bisa Anda dapatkan dari nanas antara lain, vitamin C, vitamin B6 dan vitamin B1, serta folat. Selain gizi tersebut bermanfaat, ada unsur lain dari nanas yang berperan baik untuk sistem pencernaan manusia, seperti : - Mengandung enzim baik untuk pencernaan
- Melancarkan sistem pencernaan
- Buah nanas menangkal sakit akibat perut kembung
- Mencegah kanker usus

Nanas Sunpride 20.000/pcs*
Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kondisi pasar

#buahnonaraisha 
#buahjakarta
#buah
#rimpang #rempahrempah
#jsr
#jahemerah #temulawak #kunyit #sereh
#buahsegar #lemon #alpukatmentega #jambubiji #pirmadu #pir #jambubijimerah #buahnagamerah #strawberry #nanas #nanassunpride
Buah ini merupakan buah iklim tropis yang tumbuh tidak mengenal musim. Gizi yang bisa Anda dapatkan dari nanas antara lain, vitamin C, vitamin B6 dan vitamin B1, serta folat. Selain gizi tersebut bermanfaat, ada unsur lain dari nanas yang berperan baik untuk sistem pencernaan manusia, seperti : - Mengandung enzim baik untuk pencernaan - Melancarkan sistem pencernaan - Buah nanas menangkal sakit akibat perut kembung - Mencegah kanker usus Nanas Sunpride 20.000/pcs* Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kondisi pasar #buahnonaraisha #buahjakarta #buah #rimpang #rempahrempah #jsr #jahemerah #temulawak #kunyit #sereh #buahsegar #lemon #alpukatmentega #jambubiji #pirmadu #pir #jambubijimerah #buahnagamerah #strawberry #nanas #nanassunpride
Anti-Covid19 Resistance Movement 🔥
Perlawanan Dari Rumah Kalian!
.
Terlepas dari perdebatan apakah Covid19 itu 'Biological Weapon' atau murni Wabah Alami,, yang jelas Wabah Covid19 ini sudah menjadi suatu 'Nation Threat' atau 'Ancaman bagi Negara', sebagaimana pendapat Bossman Sontoloyo @mardiguwp .
.
Sekarang, ketika benteng terdepan Negara sudah jebol karena terlambatnya tindakan preventif, lalu Ibu Kota @dkijakarta hampir dikuasai oleh musuh, maka rakyat sebagai komponen cadangan pertahanan Negara harus siap melakukan perang total!
.
Setelah berhasil mempetakan kekuatan lawan, maka disimpulkan salah satu senjata yang dapat memukul mundur pasukan lawan secara efektif adalah perpaduan zat yang terdapat dalam Rimpang / Rempah khas bumi Nusantara.
Ramuan warisan nenek moyang kita, yang dulu yang sempat menjadi incaran Penjajah Portugis & VOC Belanda.
.
Maka dari itu, hai para pemuda sekalian, belilah Jahe, Kunyit, Sereh, Jeruk Nipis, Lengkuas & Kayu Secang dari warung tetangga, sebagai bentuk perlawanan dan memajukan usaha anak bangsa!
Kemudian ramulah menjadi amunisi tempur untuk pasukan anti-bodi imunitas tubuh kalian dalam melawan invasi Covid19.
Resepnya, cek di Dr. @zaidulakbar !
.
Panjang umur perjuangan, Merdeka! 🔥 📷 Amunisi: Jahe, Sereh, Kunyit, Jeruk Nipis, Kayu Secang, eh Lengkuas lupa difoto.
.
#DiRumahAja #Covid19 #JSR #ZaidulAkbar #Rimpang #Rempah #Imunitas #Indonesia #Jakarta
Anti-Covid19 Resistance Movement 🔥 Perlawanan Dari Rumah Kalian! . Terlepas dari perdebatan apakah Covid19 itu 'Biological Weapon' atau murni Wabah Alami,, yang jelas Wabah Covid19 ini sudah menjadi suatu 'Nation Threat' atau 'Ancaman bagi Negara', sebagaimana pendapat Bossman Sontoloyo @mardiguwp . . Sekarang, ketika benteng terdepan Negara sudah jebol karena terlambatnya tindakan preventif, lalu Ibu Kota @dkijakarta hampir dikuasai oleh musuh, maka rakyat sebagai komponen cadangan pertahanan Negara harus siap melakukan perang total! . Setelah berhasil mempetakan kekuatan lawan, maka disimpulkan salah satu senjata yang dapat memukul mundur pasukan lawan secara efektif adalah perpaduan zat yang terdapat dalam Rimpang / Rempah khas bumi Nusantara. Ramuan warisan nenek moyang kita, yang dulu yang sempat menjadi incaran Penjajah Portugis & VOC Belanda. . Maka dari itu, hai para pemuda sekalian, belilah Jahe, Kunyit, Sereh, Jeruk Nipis, Lengkuas & Kayu Secang dari warung tetangga, sebagai bentuk perlawanan dan memajukan usaha anak bangsa! Kemudian ramulah menjadi amunisi tempur untuk pasukan anti-bodi imunitas tubuh kalian dalam melawan invasi Covid19. Resepnya, cek di Dr. @zaidulakbar ! . Panjang umur perjuangan, Merdeka! 🔥 📷 Amunisi: Jahe, Sereh, Kunyit, Jeruk Nipis, Kayu Secang, eh Lengkuas lupa difoto. . #DiRumahAja #Covid19 #JSR #ZaidulAkbar #Rimpang #Rempah #Imunitas #Indonesia #Jakarta
HELLO GOOD PEOPLE...
•
•
Ada promo nih buat kalian semua...
•
•
Syaratnya:
👉🏻 Wajib follow instagram @infused_waterlilyha (kalo pas nanti di cek gak follow, kita batalin promonya)
👉🏻 Like dan repost postingan ini dulu ya (instastory atau feed kalian)
👉🏻 Tag teman kalian minimal 10 orang
•
•
💙 Dapatkan diskon 10% setiap pembelian produk minimal 2 botol...
💙Masih free ongkir setiap pembelian 5 botol (Pekanbaru Kota) dan tidak bisa digabungkan dengan diskon 10% diatas 👆🏻👆🏻👆🏻
💙 Delivery via go send ya good people...
•
•
Ayoo buruan order, tunggu apa lagi...
•
•
Stay healthy and be happy! 😇😇😇 #infusedwaterpekanbaru #healthydrink #bodydetox #herbs #fruits #vegetables #jsr #rempah #rimpang #infusedwaterlilyha #infopku #minumansehatpku
HELLO GOOD PEOPLE... • • Ada promo nih buat kalian semua... • • Syaratnya: 👉🏻 Wajib follow instagram @infused_waterlilyha (kalo pas nanti di cek gak follow, kita batalin promonya) 👉🏻 Like dan repost postingan ini dulu ya (instastory atau feed kalian) 👉🏻 Tag teman kalian minimal 10 orang • • 💙 Dapatkan diskon 10% setiap pembelian produk minimal 2 botol... 💙Masih free ongkir setiap pembelian 5 botol (Pekanbaru Kota) dan tidak bisa digabungkan dengan diskon 10% diatas 👆🏻👆🏻👆🏻 💙 Delivery via go send ya good people... • • Ayoo buruan order, tunggu apa lagi... • • Stay healthy and be happy! 😇😇😇 #infusedwaterpekanbaru #healthydrink #bodydetox #herbs #fruits #vegetables #jsr #rempah #rimpang #infusedwaterlilyha #infopku #minumansehatpku
Rebus daun sirih, rebus jahe...
Nyoba apa aja yg organik buat lawan corona...
Ikhtiar...
Bismillah
#jahe #airjahe #sirih #daunsirih #jsr #zaidulakbar #stayhealthy #staysafe #organic #rimpang #herbal #herbalplants #covıd19
Rebus daun sirih, rebus jahe... Nyoba apa aja yg organik buat lawan corona... Ikhtiar... Bismillah #jahe #airjahe #sirih #daunsirih #jsr #zaidulakbar #stayhealthy #staysafe #organic #rimpang #herbal #herbalplants #covıd19
Firman-Nya: 
fiiHi syifaa-ul lin naasi (“Terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia,”) maksudnya, di dalam madu itu terdapat obat penyembuh bagi manusia.

Sebagian orang yang berbicara tentang thibbun Nabawi (ilmu kedokteran Nabi) mengatakan, jika Allah mengatakan: “fiiHisy-syifa’ lin nas”, berarti madu itu menjadi obat bagi segala macam penyakit, tetapi Dia mengatakan, “fiiHi syifa’ linnas”, yang berarti bahwa madu itu bisa dipergunakan untuk obat penyakit kedinginan, karena madu itu panas. Penyakit itu selalu diobati dengan lawannya.

Dalil yang menunjukkan bahwa yang dimaksud dengan firman Allah Ta’ala: fiiHi syifaa-ul lin naasi (“Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia,”) yaitu madu
Dan madu yaman kami sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit

Untuk info wa : 087862239844

#yamanimadu
#maduyamansidr
#madusumrah
#madusumroh
#madumaroi
#madumarai
#sidr
#madusidr
#honeycomb
#sarangmadu
#jsr
#programjsr
#promil
#promiljsr
#jsrresep
#rimpang
#jsrzaidulakbar
Firman-Nya: fiiHi syifaa-ul lin naasi (“Terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia,”) maksudnya, di dalam madu itu terdapat obat penyembuh bagi manusia. Sebagian orang yang berbicara tentang thibbun Nabawi (ilmu kedokteran Nabi) mengatakan, jika Allah mengatakan: “fiiHisy-syifa’ lin nas”, berarti madu itu menjadi obat bagi segala macam penyakit, tetapi Dia mengatakan, “fiiHi syifa’ linnas”, yang berarti bahwa madu itu bisa dipergunakan untuk obat penyakit kedinginan, karena madu itu panas. Penyakit itu selalu diobati dengan lawannya. Dalil yang menunjukkan bahwa yang dimaksud dengan firman Allah Ta’ala: fiiHi syifaa-ul lin naasi (“Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia,”) yaitu madu Dan madu yaman kami sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit Untuk info wa : 087862239844 #yamanimadu #maduyamansidr #madusumrah #madusumroh #madumaroi #madumarai #sidr #madusidr #honeycomb #sarangmadu #jsr #programjsr #promil #promiljsr #jsrresep #rimpang #jsrzaidulakbar
Firman-Nya: fiiHi syifaa-ul lin naasi (“Terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia,”) maksudnya, di dalam madu itu terdapat obat penyembuh bagi manusia. 
Sebagian orang yang berbicara tentang thibbun Nabawi (ilmu kedokteran Nabi) mengatakan, jika Allah mengatakan: “fiiHisy-syifa’ lin nas”, berarti madu itu menjadi obat bagi segala macam penyakit, tetapi Dia mengatakan, “fiiHi syifa’ linnas”, yang berarti bahwa madu itu bisa dipergunakan untuk obat penyakit kedinginan, karena madu itu panas. Penyakit itu selalu diobati dengan lawannya.
Dalil yang menunjukkan bahwa yang dimaksud dengan firman Allah Ta’ala: fiiHi syifaa-ul lin naasi (“Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia,”) yaitu madu.

Dan madu yaman kami sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit biidznillah

Untuk info wa : 087862239844

#madu
#jualmaduyaman
#yamanimadu
#obatalami
#sesaknafas
#demam
#panas
#asma
#maduyamansidr
#maduyamanbaghiyah
#madumurniasli
#kalimantan
#kalsel
#kalbar
#sumut
#infojakarta
#infocorona
#pembunuhvirus
#rempah
#rimpang
Firman-Nya: fiiHi syifaa-ul lin naasi (“Terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia,”) maksudnya, di dalam madu itu terdapat obat penyembuh bagi manusia. Sebagian orang yang berbicara tentang thibbun Nabawi (ilmu kedokteran Nabi) mengatakan, jika Allah mengatakan: “fiiHisy-syifa’ lin nas”, berarti madu itu menjadi obat bagi segala macam penyakit, tetapi Dia mengatakan, “fiiHi syifa’ linnas”, yang berarti bahwa madu itu bisa dipergunakan untuk obat penyakit kedinginan, karena madu itu panas. Penyakit itu selalu diobati dengan lawannya. Dalil yang menunjukkan bahwa yang dimaksud dengan firman Allah Ta’ala: fiiHi syifaa-ul lin naasi (“Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia,”) yaitu madu. Dan madu yaman kami sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit biidznillah Untuk info wa : 087862239844 #madu #jualmaduyaman #yamanimadu #obatalami #sesaknafas #demam #panas #asma #maduyamansidr #maduyamanbaghiyah #madumurniasli #kalimantan #kalsel #kalbar #sumut #infojakarta #infocorona #pembunuhvirus #rempah #rimpang
Reposted from @qimaulvina Bismillah

Resep Memperlancar Haid

Inframe:
1 jempol jahe
2 jempol kunyit
1 batang serai
Asam jawa secukupnya
Gula aren/madu secukupnya
Air panas secukupnya

Caranya:
Cuci bersih jahe, kunyit dan serai kemudian rajang/iris. Seduh menggunakan air panas, diamkan hingga hangat lalu tambahkan asam jawa dan gula aren/madu

Manfaat:
- Mengatasi haid tidak teratur
- Memperlancar haid
- keputihan
- Nyeri haid
- Bisa untuk promil

Source recipe: dr. @zaidulakbar .

MELAYANI : ⤵
1. Program & Panduan cepat hamil
2. Kesehatan
⤵⤵🆗
KONSULTASI GRATIS 
Wa.088232943658

#memperlancarhaid #haidjsr #promiljsr #rempahpromil #promilzaidulakbar #masalahhaidjsr #masalahhaid #rempahrimpang #rempah #rimpang #resepzaidulakbar #resepjsr #reseppromiljsr #zaidulakbarjsr #qimaulvina - #regrann
Reposted from @qimaulvina Bismillah Resep Memperlancar Haid Inframe: 1 jempol jahe 2 jempol kunyit 1 batang serai Asam jawa secukupnya Gula aren/madu secukupnya Air panas secukupnya Caranya: Cuci bersih jahe, kunyit dan serai kemudian rajang/iris. Seduh menggunakan air panas, diamkan hingga hangat lalu tambahkan asam jawa dan gula aren/madu Manfaat: - Mengatasi haid tidak teratur - Memperlancar haid - keputihan - Nyeri haid - Bisa untuk promil Source recipe: dr. @zaidulakbar . MELAYANI : ⤵ 1. Program & Panduan cepat hamil 2. Kesehatan ⤵⤵🆗 KONSULTASI GRATIS Wa.088232943658 #memperlancarhaid #haidjsr #promiljsr #rempahpromil #promilzaidulakbar #masalahhaidjsr #masalahhaid #rempahrimpang #rempah #rimpang #resepzaidulakbar #resepjsr #reseppromiljsr #zaidulakbarjsr #qimaulvina - #regrann
Ready Wedang Uwuh, rempah bertuah yg sedang banyak diburu disaat crowded seperti ini.
Smoga slalu membawa kebaikan, kesehatan, & kesembuhan bagi banyak konsumen .
. .
.
Info & pemesanan monggo langsung wa ke 082140069020 ato langsung klik link di bio kami @danoe.herbal
.
.

#jamu #tradisional #kesehatan #kecantikan #rempah #herbal #alami #indonesia #ramuanalami #jamutradisional #rapetwangi #wedang #sembuh #obat #obatherbal #wedanguwuh #wedangsecang #wedangjahe #sususapimurani #temulawak #emponempon #rimpang
Ready Wedang Uwuh, rempah bertuah yg sedang banyak diburu disaat crowded seperti ini. Smoga slalu membawa kebaikan, kesehatan, & kesembuhan bagi banyak konsumen . . . . Info & pemesanan monggo langsung wa ke 082140069020 ato langsung klik link di bio kami @danoe.herbal . . #jamu #tradisional #kesehatan #kecantikan #rempah #herbal #alami #indonesia #ramuanalami #jamutradisional #rapetwangi #wedang #sembuh #obat #obatherbal #wedanguwuh #wedangsecang #wedangjahe #sususapimurani #temulawak #emponempon #rimpang
@bandrek_mandailing
.
.
Disaat seperti sekarang ini daya tahan tubuh dituntut untuk selalu fit untuk menghadapi isu penyebaran virus Corona. Salah satu usaha yang bisa dilakukan adalah mengkonsumsi rutin minuman sehat dan alami. .
Ada nih @bandrek_mandailing memberikan, menawarkan minuman kesehatan berbahan dasar rempah-rempah dengan #rimpang seperti ;
.
• Jahe
• Kayumanis
• Bunga Lawang
• Bunga Rosela
• Cengkeh
• Kapulaga
• Ketumbar
.
Harga nya pun affordable di masa seperti ini, ada menu :
• Bandrek Original : 10K
• Bandrek Susu : 12K
• Bandrek Susu Telur (Kampung/Bebek) : 15K
• Teh Susu Telur Khas Mandailing : 13K
• Teh Susu Khas Mandailing : 5K
• Kopi Sipirok Khas Mandailing : 5K
.
FREE DELIVERY. .
Untuk informasi lebih lanjut, bisa kontak nomor dibawah atau DM IG @bandrek_mandailing.
.
⏰ Jam mulai order : 14.00 WIB dan akan Delivery di jam 18.00 , 20.00 , 22.00.
.
📲 Kontak Admin : 081289017716
.
#minumandepok #depokfood #depok #infodepok #depokkuliner #kulinerdepok #depokkulinary #depokkulinerhits #rajakuliner #depok24jamkuliner #depokfoodies #kulinerdepok #depokgo #depok24jam #depokerz #depokterkini #depokkuliner #depokcity #exploredepok #minumansehat #pelegatenggorokan #masukangin #dirumahaja #stopcoronavírus #coronavirusdepok
@bandrek_mandailing . . Disaat seperti sekarang ini daya tahan tubuh dituntut untuk selalu fit untuk menghadapi isu penyebaran virus Corona. Salah satu usaha yang bisa dilakukan adalah mengkonsumsi rutin minuman sehat dan alami. . Ada nih @bandrek_mandailing memberikan, menawarkan minuman kesehatan berbahan dasar rempah-rempah dengan #rimpang seperti ; . • Jahe • Kayumanis • Bunga Lawang • Bunga Rosela • Cengkeh • Kapulaga • Ketumbar . Harga nya pun affordable di masa seperti ini, ada menu : • Bandrek Original : 10K • Bandrek Susu : 12K • Bandrek Susu Telur (Kampung/Bebek) : 15K • Teh Susu Telur Khas Mandailing : 13K • Teh Susu Khas Mandailing : 5K • Kopi Sipirok Khas Mandailing : 5K . FREE DELIVERY. . Untuk informasi lebih lanjut, bisa kontak nomor dibawah atau DM IG @bandrek_mandailing. . ⏰ Jam mulai order : 14.00 WIB dan akan Delivery di jam 18.00 , 20.00 , 22.00. . 📲 Kontak Admin : 081289017716 . #minumandepok #depokfood #depok #infodepok #depokkuliner #kulinerdepok #depokkulinary #depokkulinerhits #rajakuliner #depok24jamkuliner #depokfoodies #kulinerdepok #depokgo #depok24jam #depokerz #depokterkini #depokkuliner #depokcity #exploredepok #minumansehat #pelegatenggorokan #masukangin #dirumahaja #stopcoronavírus #coronavirusdepok
Yang mau order rimpang fresh, yuuuk cek toko kami.
.
.
Jahe gajah, jahe merah, kunyit, temulawak, pala kunyit, kencur, lengkoas dan masih banyak lainnya.
.
.
Kunjungi toko kami di shopee dan Tokopedia.
.
.
Cari kami g.fresh.
.
.
#gfresh #jual #rimpang #jahegajah #jahemerah #kencur #temulawak #lengkoas #kunyit #segar #gratisongkir
Yang mau order rimpang fresh, yuuuk cek toko kami. . . Jahe gajah, jahe merah, kunyit, temulawak, pala kunyit, kencur, lengkoas dan masih banyak lainnya. . . Kunjungi toko kami di shopee dan Tokopedia. . . Cari kami g.fresh. . . #gfresh #jual #rimpang #jahegajah #jahemerah #kencur #temulawak #lengkoas #kunyit #segar #gratisongkir
• • • • • •
Cengkeh adalah rempah serbaguna dengan rasa manis dan aroma harum yang khas. Cengkeh biasanya digunakan sebagai bumbu rendaman untuk panggangan, menambah rasa pada minuman hangat, hingga untuk memperkuat aroma kue. Namun ternyata, kandungan nutrisi dalam cengkeh juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Apa saja manfaat cengkeh yang bisa Anda dapatkan?

Kandungan nutrisi penting dalam cengkeh
Satu sendok teh cengkeh (2 gram) mengandung energi sebesar 21 kalori, 1 gram karbohidrat, dan 1 gram serat. Satu sendok teh cengkeh juga mampu memenuhi 30% kebutugan mangan, 4% vitamin K, dan 3% vitamin C dari kebutuhan harian tubuh. Cengkeh juga mengandung kalsium, magnesium, dan vitamin E, meski jumlahnya sedikit.

Berbagai vitamin dan mineral penting inilah yang mendukung manfaat cengkeh untuk kesehatan tubuh Anda.

Manfaat cengkeh untuk kesehatan tubuh
1. Melindungi dari kanker
Cengkeh diperkaya oleh antioksidan eugenol untuk melawan radikal bebas dalam tubuh yang bisa memicu perkembangan kanker. Selain eugenol, cengkeh juga mengandung vitamin C sebagai antioksidan untuk membantu menetralisir radikal bebas. Kekuatan antioksidan dalam cengkeh bahkan dilaporkan lima kali lebih efektif daripada vitamin E dan jenis antioksidan lainnya.

2. Membunuh bakteri penyebab penyakit
Cengkeh memiliki sifat antibakteri yang mampu menghentikan infeksi. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa minyak esensial cengkeh efektif membunuh bakteri E. coli yang dapat menyebabkan kram perut, diare, hingga kelelahan.
3. Meningkatkan kesehatan hati
Tak hanya melindungi tubuh dari kanker, eugenol dalam cengkeh dapat membantu meningkatkan kesehatan hati.

3. Menjaga kesehatan tulang
Kandungan mangan dalam cengkeh juga membantu proses pembentukan tulang, dan sangat penting bagi kesehatan tulang.

4. Mengobati sakit maag
5. Mengendalikan kadar gula darah

Price : 12k

#cengkeh #rimpang #herbal #rempah #rempahrempah #rempahrempahindonesia #wedanguwuh #minumankesehatan #jamuherbal
#keepsafe
#keephealthy
#keepiman
#keephalal
• • • • • • Cengkeh adalah rempah serbaguna dengan rasa manis dan aroma harum yang khas. Cengkeh biasanya digunakan sebagai bumbu rendaman untuk panggangan, menambah rasa pada minuman hangat, hingga untuk memperkuat aroma kue. Namun ternyata, kandungan nutrisi dalam cengkeh juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Apa saja manfaat cengkeh yang bisa Anda dapatkan? Kandungan nutrisi penting dalam cengkeh Satu sendok teh cengkeh (2 gram) mengandung energi sebesar 21 kalori, 1 gram karbohidrat, dan 1 gram serat. Satu sendok teh cengkeh juga mampu memenuhi 30% kebutugan mangan, 4% vitamin K, dan 3% vitamin C dari kebutuhan harian tubuh. Cengkeh juga mengandung kalsium, magnesium, dan vitamin E, meski jumlahnya sedikit. Berbagai vitamin dan mineral penting inilah yang mendukung manfaat cengkeh untuk kesehatan tubuh Anda. Manfaat cengkeh untuk kesehatan tubuh 1. Melindungi dari kanker Cengkeh diperkaya oleh antioksidan eugenol untuk melawan radikal bebas dalam tubuh yang bisa memicu perkembangan kanker. Selain eugenol, cengkeh juga mengandung vitamin C sebagai antioksidan untuk membantu menetralisir radikal bebas. Kekuatan antioksidan dalam cengkeh bahkan dilaporkan lima kali lebih efektif daripada vitamin E dan jenis antioksidan lainnya. 2. Membunuh bakteri penyebab penyakit Cengkeh memiliki sifat antibakteri yang mampu menghentikan infeksi. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa minyak esensial cengkeh efektif membunuh bakteri E. coli yang dapat menyebabkan kram perut, diare, hingga kelelahan. 3. Meningkatkan kesehatan hati Tak hanya melindungi tubuh dari kanker, eugenol dalam cengkeh dapat membantu meningkatkan kesehatan hati. 3. Menjaga kesehatan tulang Kandungan mangan dalam cengkeh juga membantu proses pembentukan tulang, dan sangat penting bagi kesehatan tulang. 4. Mengobati sakit maag 5. Mengendalikan kadar gula darah Price : 12k #cengkeh #rimpang #herbal #rempah #rempahrempah #rempahrempahindonesia #wedanguwuh #minumankesehatan #jamuherbal #keepsafe #keephealthy #keepiman #keephalal
🌿 wedang Seroja 🌿

Ada yang baru denger ngga nama "wedang seroja" ini?
Yup wedank seroja ini terbuat dari bahan-bahan yang terdiri dari rempah-rempah pilihan.

Dan manfaatnya?
Hmm jangan ditanya, banyak banget manfaatnya bagi tubuh kita.

Khasiat : 💕Menurunkan hipertensi 💕Memperbaiki metabolisme 💕Menghambat sel kanker -

Harga : 33.000/pack
1 pack = 10 pcs
1 pcs bisa di refill sampai 3x

Wuaaaaa hemat banget kan😄

Yuk buruan order..
Salam sehat💪

#wedang#rempah#rempahrempah#wedangsolo#wedanguwuh#wedangkunir#wedangjahe#wedangseger#sehat#jsr#rimpang#lifestyle
🌿 wedang Seroja 🌿 Ada yang baru denger ngga nama "wedang seroja" ini? Yup wedank seroja ini terbuat dari bahan-bahan yang terdiri dari rempah-rempah pilihan. Dan manfaatnya? Hmm jangan ditanya, banyak banget manfaatnya bagi tubuh kita. Khasiat : 💕Menurunkan hipertensi 💕Memperbaiki metabolisme 💕Menghambat sel kanker - Harga : 33.000/pack 1 pack = 10 pcs 1 pcs bisa di refill sampai 3x Wuaaaaa hemat banget kan😄 Yuk buruan order.. Salam sehat💪 #wedang#rempah#rempahrempah#wedangsolo#wedanguwuh#wedangkunir#wedangjahe#wedangseger#sehat#jsr#rimpang#lifestyle
🌿 wedang seger 🌿

Ada yang baru denger  nama "wedang seger"?
Yup wedang seger ini terbuat dari bahan-bahan yang terdiri dari rempah-rempah pilihan.

Dan manfaatnya?
Hmm jangan ditanya, banyak banget manfaatnya bagi tubuh kita.

Khasiat : 💕 Melancarkan dahak 💕 Melancarkan peredaran darah 💕 Melegakan pernapasan 💕 Sariawan 💕 Batuk -

Harga : 33.000/pack
1 pack = 10 pcs
1 pcs bisa di refill sampai 3x

Wuaaaaa hemat banget kan😄

Yuk buruan order..
Salam sehat💪

#wedang#rempah#rempahrempah#wedangsolo#wedanguwuh#wedangkunir#wedangjahe#wedangseger#sehat#jsr#rimpang#lifestyle
🌿 wedang seger 🌿 Ada yang baru denger nama "wedang seger"? Yup wedang seger ini terbuat dari bahan-bahan yang terdiri dari rempah-rempah pilihan. Dan manfaatnya? Hmm jangan ditanya, banyak banget manfaatnya bagi tubuh kita. Khasiat : 💕 Melancarkan dahak 💕 Melancarkan peredaran darah 💕 Melegakan pernapasan 💕 Sariawan 💕 Batuk - Harga : 33.000/pack 1 pack = 10 pcs 1 pcs bisa di refill sampai 3x Wuaaaaa hemat banget kan😄 Yuk buruan order.. Salam sehat💪 #wedang#rempah#rempahrempah#wedangsolo#wedanguwuh#wedangkunir#wedangjahe#wedangseger#sehat#jsr#rimpang#lifestyle
🌿 wedang Rosella 🌿

Selain bunganya yang indah ternyata bunga dan daun rosella juga bisa dibuat wedang loh kak, selain itu juga bisa dijadikan obat...wah menarik ya😄gimana kalau kita cobain yuk gimana rasanya?

Khasiat : 💕Detoks alami bagi tubuh 💕Sebagai antioksidan 💕Mengatasi hipertensi 💕Mencegah anemia dan kanker -

Harga : 33.000/pack
1 pack = 10 pcs
1 pcs bisa di refill sampai 3x

Wuaaaaa hemat banget kan😄

Yuk buruan order..
Salam sehat💪

#wedang#rempah#rempahrempah#wedangsolo#wedanguwuh#wedangkunir#wedangjahe#wedangseger#sehat#jsr#rimpang#lifestyle
🌿 wedang Rosella 🌿 Selain bunganya yang indah ternyata bunga dan daun rosella juga bisa dibuat wedang loh kak, selain itu juga bisa dijadikan obat...wah menarik ya😄gimana kalau kita cobain yuk gimana rasanya? Khasiat : 💕Detoks alami bagi tubuh 💕Sebagai antioksidan 💕Mengatasi hipertensi 💕Mencegah anemia dan kanker - Harga : 33.000/pack 1 pack = 10 pcs 1 pcs bisa di refill sampai 3x Wuaaaaa hemat banget kan😄 Yuk buruan order.. Salam sehat💪 #wedang#rempah#rempahrempah#wedangsolo#wedanguwuh#wedangkunir#wedangjahe#wedangseger#sehat#jsr#rimpang#lifestyle
🌿 Wedang Bajigur 🌿

Ada yang baru denger juga nama "Wedang bajigur" ini?
Yup wedang ini juga salah satu produk milik wedank_gagaksipat dan yang pasti terbuat dari rempah-rempah pilihan.

Dan manfaatnya?
Hmm jangan ditanya, banyak banget manfaatnya bagi tubuh kita.

Khasiat : -
💕Mencegah hipertensi 💕Mengobati rematik 💕Mengatasi masalah pencernaan 💕Menambah nafsu makan 💕Meregenerasi kulit 💕Mencegah jerawat 💕Memperkuat tulang 💕Menjaga kadar kolesterol 💕Meringankan encok 💕Mencegah kanker 💕Mencegah obesitas -

Harga : 33.000/pack
1 pack = 10 pcs
1 pcs bisa di refill sampai 3x

Wuaaaaa hemat banget kan😄

Yuk buruan order..
Salam sehat💪

#wedang#rempah#rempahrempah#wedangsolo#wedanguwuh#wedangkunir#wedangjahe#wedangseger#sehat#jsr#rimpang#lifestyle
🌿 Wedang Bajigur 🌿 Ada yang baru denger juga nama "Wedang bajigur" ini? Yup wedang ini juga salah satu produk milik wedank_gagaksipat dan yang pasti terbuat dari rempah-rempah pilihan. Dan manfaatnya? Hmm jangan ditanya, banyak banget manfaatnya bagi tubuh kita. Khasiat : - 💕Mencegah hipertensi 💕Mengobati rematik 💕Mengatasi masalah pencernaan 💕Menambah nafsu makan 💕Meregenerasi kulit 💕Mencegah jerawat 💕Memperkuat tulang 💕Menjaga kadar kolesterol 💕Meringankan encok 💕Mencegah kanker 💕Mencegah obesitas - Harga : 33.000/pack 1 pack = 10 pcs 1 pcs bisa di refill sampai 3x Wuaaaaa hemat banget kan😄 Yuk buruan order.. Salam sehat💪 #wedang#rempah#rempahrempah#wedangsolo#wedanguwuh#wedangkunir#wedangjahe#wedangseger#sehat#jsr#rimpang#lifestyle
🌿 wedank jahe jeruk nipis 🌿

Kalau wedang jahe pasti uda nggak diragukan lagi kan khasiatnya? Nah jahenya aja uda banyak manfaat, apalagi ini ditambah jeruk nipis.. Dijamin perpaduan yang pas dech👍

Kalau males ngracik sendiri, ya wedang_gagaksipat ini solusinya. Wedangnya uda tinggal seduh aja pakai air hangat. Jadi dech tinggal sruput..hehe

Khasiat : 💕Melancarkan sirkulasi darah 💕Merefakan demam 💕Batuk 💕Menghangatkan tubuh 💕Mencegah kanker, dan masih banyak lagi -

Harga : 33.000/pack
1 pack = 10 pcs
1 pcs bisa di refill sampai 3x

Wuaaaaa hemat banget kan😄

Yuk buruan order..
Salam sehat💪

#wedang#rempah#rempahrempah#wedangsolo#wedanguwuh#wedangkunir#wedangjahe#wedangseger#sehat#jsr#rimpang#lifestyle
🌿 wedank jahe jeruk nipis 🌿 Kalau wedang jahe pasti uda nggak diragukan lagi kan khasiatnya? Nah jahenya aja uda banyak manfaat, apalagi ini ditambah jeruk nipis.. Dijamin perpaduan yang pas dech👍 Kalau males ngracik sendiri, ya wedang_gagaksipat ini solusinya. Wedangnya uda tinggal seduh aja pakai air hangat. Jadi dech tinggal sruput..hehe Khasiat : 💕Melancarkan sirkulasi darah 💕Merefakan demam 💕Batuk 💕Menghangatkan tubuh 💕Mencegah kanker, dan masih banyak lagi - Harga : 33.000/pack 1 pack = 10 pcs 1 pcs bisa di refill sampai 3x Wuaaaaa hemat banget kan😄 Yuk buruan order.. Salam sehat💪 #wedang#rempah#rempahrempah#wedangsolo#wedanguwuh#wedangkunir#wedangjahe#wedangseger#sehat#jsr#rimpang#lifestyle
🌿 wedank bandrek 🌿

Satu lagi nie produk dari wedank_gagaksipat yang wajib banget ada di rumah😄
Yup wedank bandrek ini terbuat dari bahan-bahan yang terdiri dari rempah-rempah pilihan.

Dan manfaatnya?
Hmm jangan ditanya, banyak banget manfaatnya bagi tubuh kita.

Khasiat : 💕 Membantu meredakan masuk angin, mual, dan kembung 💕Membantu menghangatkan badan 💕Mengurangi resiko  diabetes 💕 Obat flu 💕Meningkatkan stamina 💕Meringankan kram 💕Membantu mengurangi berat badan 💕Menurunkan tekanan darah 💕Mencegah peradangan -

Tuch kan banyak banget khasiatnya😄

Harga : 33.000/pack
1 pack = 10 pcs
1 pcs bisa di refill sampai 3x

Wuaaaaa hemat banget kan😄

Yuk buruan order..
Salam sehat💪

#wedang#rempah#rempahrempah#wedangsolo#wedanguwuh#wedangkunir#wedangjahe#wedangseger#sehat#jsr#rimpang#lifestyle
🌿 wedank bandrek 🌿 Satu lagi nie produk dari wedank_gagaksipat yang wajib banget ada di rumah😄 Yup wedank bandrek ini terbuat dari bahan-bahan yang terdiri dari rempah-rempah pilihan. Dan manfaatnya? Hmm jangan ditanya, banyak banget manfaatnya bagi tubuh kita. Khasiat : 💕 Membantu meredakan masuk angin, mual, dan kembung 💕Membantu menghangatkan badan 💕Mengurangi resiko diabetes 💕 Obat flu 💕Meningkatkan stamina 💕Meringankan kram 💕Membantu mengurangi berat badan 💕Menurunkan tekanan darah 💕Mencegah peradangan - Tuch kan banyak banget khasiatnya😄 Harga : 33.000/pack 1 pack = 10 pcs 1 pcs bisa di refill sampai 3x Wuaaaaa hemat banget kan😄 Yuk buruan order.. Salam sehat💪 #wedang#rempah#rempahrempah#wedangsolo#wedanguwuh#wedangkunir#wedangjahe#wedangseger#sehat#jsr#rimpang#lifestyle
🌿 kunir asem 🌿 😋 Seger kali ya kak kalau denger kunir asem hehe...
Uda seger, bikinx praktis tinggal seduh aja, uda pasti sehat, mumer lagi💗

Dan manfaatnya?
Hmm jangan ditanya, banyak banget manfaatnya bagi tubuh kita.

Khasiat : 💕 Mengeluarkan racun dalam tubuh 💕  Melancarkan haid 💕 Menurunkan berat badan 💕Menghilangkan bau badan💕 Menurunkan lemak -

Harga : 33.000/pack
1 pack = 10 pcs
1 pcs bisa di refill sampai 3x

Wuaaaaa hemat banget kan😄

Yuk buruan order..
Salam sehat💪

#wedang#rempah#rempahrempah#wedangsolo#wedanguwuh#wedangkunir#wedangjahe#wedangseger#sehat#jsr#rimpang#lifestyle
🌿 kunir asem 🌿 😋 Seger kali ya kak kalau denger kunir asem hehe... Uda seger, bikinx praktis tinggal seduh aja, uda pasti sehat, mumer lagi💗 Dan manfaatnya? Hmm jangan ditanya, banyak banget manfaatnya bagi tubuh kita. Khasiat : 💕 Mengeluarkan racun dalam tubuh 💕 Melancarkan haid 💕 Menurunkan berat badan 💕Menghilangkan bau badan💕 Menurunkan lemak - Harga : 33.000/pack 1 pack = 10 pcs 1 pcs bisa di refill sampai 3x Wuaaaaa hemat banget kan😄 Yuk buruan order.. Salam sehat💪 #wedang#rempah#rempahrempah#wedangsolo#wedanguwuh#wedangkunir#wedangjahe#wedangseger#sehat#jsr#rimpang#lifestyle
🌿 Bir Mataram 🌿

Ada yang baru denger ga nama "Bir Mataram"?
Yup wedank ini terbuat dari bahan-bahan yang terdiri dari rempah-rempah pilihan.

Dan manfaatnya?
Hmm jangan ditanya, banyak banget manfaatnya bagi tubuh kita.

Khasiat : 💕 Menghangatkan tubuh 💕 Melancarkan peredaran darah 💕 Menurunkan kolesterol 💕 Meningkatkan stamina 💕 Menyehatkan tubuh -

Harga : 33.000/pack
1 pack = 10 pcs
1 pcs bisa di refill sampai 3x

Wuaaaaa hemat banget kan😄

Yuk buruan order..
Salam sehat💪

#wedang#rempah#rempahrempah#wedangsolo#wedanguwuh#wedangkunir#wedangjahe#wedangseger#sehat#jsr#rimpang#lifestyle
🌿 Bir Mataram 🌿 Ada yang baru denger ga nama "Bir Mataram"? Yup wedank ini terbuat dari bahan-bahan yang terdiri dari rempah-rempah pilihan. Dan manfaatnya? Hmm jangan ditanya, banyak banget manfaatnya bagi tubuh kita. Khasiat : 💕 Menghangatkan tubuh 💕 Melancarkan peredaran darah 💕 Menurunkan kolesterol 💕 Meningkatkan stamina 💕 Menyehatkan tubuh - Harga : 33.000/pack 1 pack = 10 pcs 1 pcs bisa di refill sampai 3x Wuaaaaa hemat banget kan😄 Yuk buruan order.. Salam sehat💪 #wedang#rempah#rempahrempah#wedangsolo#wedanguwuh#wedangkunir#wedangjahe#wedangseger#sehat#jsr#rimpang#lifestyle
Rimpang dan Rempah-Rempah, baik utk nutrisi tubuh dan mampu menjaga imun tubuh dari berbagai penyakit. 
Segera di order bisa via ekspedisi dan Go-Send. *Harga under 20K*

#keephealthy 
#keepiman 
#keepsafe 
#keephalal
#rempah#rimpang#jsr
Rimpang dan Rempah-Rempah, baik utk nutrisi tubuh dan mampu menjaga imun tubuh dari berbagai penyakit. Segera di order bisa via ekspedisi dan Go-Send. *Harga under 20K* #keephealthy #keepiman #keepsafe #keephalal #rempah#rimpang#jsr
Ayo jaga tubuh kita dan kuatkan daya tahan tubuh kita. Tersedia Wedang Uwuh dgn komposisi : Secang, Jahe, Daun Jeruk, Cengkeh, Kapulaga, Kayu Manis, Gula batu, dll
Cara penyajian cukup dg mencampurkannya dg air hangat dan tunggu beberapa menit..
Harganya terjangkau isi 3pcs harga 12ribu dgn 3 kali minum. Ayo segera di order bisa via ekspedisi dan Go-Send utk area Surabaya.

#keephealthy
#keepiman
#keepsafe
#keephalal
#wedanguwuh#rimpang #rempah#jsr
Ayo jaga tubuh kita dan kuatkan daya tahan tubuh kita. Tersedia Wedang Uwuh dgn komposisi : Secang, Jahe, Daun Jeruk, Cengkeh, Kapulaga, Kayu Manis, Gula batu, dll Cara penyajian cukup dg mencampurkannya dg air hangat dan tunggu beberapa menit.. Harganya terjangkau isi 3pcs harga 12ribu dgn 3 kali minum. Ayo segera di order bisa via ekspedisi dan Go-Send utk area Surabaya. #keephealthy #keepiman #keepsafe #keephalal #wedanguwuh#rimpang #rempah#jsr
Panen kebun pekarangan 
#rimpang 
#rimpang#rimpangjsr#dapurrinskitchen#kebunpekarangan#
Ready yaa gaess... Temulawak kering dan bubuk
Tersedia dalam kemasan 100 gram

Temulawak...
Rimpang kaya manfaat...
Untuk imunitas tubuh
Yang sangat kita butuhkan
Terutama untuk kondisi saat ini

Disamping madu, jeruk nipis, kunyit, secang, lada hitam, jahe....
Temulawak disarankan menjadi salah satu stok anda di rumah

Semoga Allah segera mengangkat wabah ini....
Rayulah Alloh dalam saat2 di ijabahnya doa...
Maximal kan ikhtiar kita dalam mencegah tertularnya covid_19

Semoga Allah mudahkan
Aamiin Allohumma aamiin

#dapoeroemah
#drzaidulakbar
#dragusrahmadi 
#dewihuges 
#temulawak 
#rimpang 
#rimpangjsr 
#jsrstore 
#covid_19 
#coronavirus 
#viruscorona 
#viral 
#lockdown 
#healty 
#healthyfood 
#healthylifestyle 
#sehat 
#sehatdengansunnah 
#karantina 
#jsrpromil 
#resepjsr 
#testimonijsr 
#tipsjsr 
#ibuonlinejsr 
#stayathome 
#staysafe 
#dirumahaja 
#infusedwaterdetox 
#indonesiasehat
Ready yaa gaess... Temulawak kering dan bubuk Tersedia dalam kemasan 100 gram Temulawak... Rimpang kaya manfaat... Untuk imunitas tubuh Yang sangat kita butuhkan Terutama untuk kondisi saat ini Disamping madu, jeruk nipis, kunyit, secang, lada hitam, jahe.... Temulawak disarankan menjadi salah satu stok anda di rumah Semoga Allah segera mengangkat wabah ini.... Rayulah Alloh dalam saat2 di ijabahnya doa... Maximal kan ikhtiar kita dalam mencegah tertularnya covid_19 Semoga Allah mudahkan Aamiin Allohumma aamiin #dapoeroemah #drzaidulakbar #dragusrahmadi #dewihuges #temulawak #rimpang #rimpangjsr #jsrstore #covid_19 #coronavirus #viruscorona #viral #lockdown #healty #healthyfood #healthylifestyle #sehat #sehatdengansunnah #karantina #jsrpromil #resepjsr #testimonijsr #tipsjsr #ibuonlinejsr #stayathome #staysafe #dirumahaja #infusedwaterdetox #indonesiasehat
Belanja diwarung 
Telur disini masih normal ya 
Harga nya per butir ada yang 1500 ada yang 2000
Sya  beli 10butir 16.000
Paprika 5000
Pear 3buah Rp.15.000
Cabe Rp.9000
Sayur2 hijau per ikat Rp.2000
Pisang Rp.5000
Rimpang masing2 Rp.2000an ad 3jenis yaa teman2 krn lagi musim corona demi meningkatkan sistem tubuh sering2 bikin minuman dari rimpang yah

#resepjadul#warung#jadul#
Anticorona#rimpang#jamu#belanja#
Balisehat#homemade#
Belanja diwarung Telur disini masih normal ya Harga nya per butir ada yang 1500 ada yang 2000 Sya beli 10butir 16.000 Paprika 5000 Pear 3buah Rp.15.000 Cabe Rp.9000 Sayur2 hijau per ikat Rp.2000 Pisang Rp.5000 Rimpang masing2 Rp.2000an ad 3jenis yaa teman2 krn lagi musim corona demi meningkatkan sistem tubuh sering2 bikin minuman dari rimpang yah #resepjadul#warung#jadul# Anticorona#rimpang#jamu#belanja# Balisehat#homemade#
🌼 CABE PUYANG 🌼

#jamusolo  #cabepuyang #lempuyang #temulawak #empon-empon #rimpang
🌼 KUNYIT ASEM 🌼

#kunyit #kunyitasam #kunyitasamsirih #homemade #rimpang
#rimpang#kukujarikuning#
Cuss di order...
Mumpung masih promo free ongkir 😘😘😘 #infusedwaterpekanbaru #healthydrink #bodydetox #herbs #fruits #vegetables #jsr #rempah #rimpang #infusedwaterlilyha #infopku #minumansehatpku
Download index side qrcode