#pempek

#已发帖 445147
Cari cemilan baut keluarga dirumah?
Pempek Rahasio Emak solusinya, pempek Palembang asli ikan tenggiri dan terbuat dari bahan2 berkualitas lainnya.. DIJAMIN ENAK karena yang bikin wong Palembang asli, rasonyo pasti lemak nian..
.
.
Cara pemesanan bisa melalui WA ke 0812.8122.1268
ADA di GoFood
●
○
◎
#rahasioemak #pempek #pempekpalembang #oleholehjakarta #pempekenak #pempekkulit #pempekselem #pempeklenjer #pempekadaan #pempekikan #pempekonline #pempeklenjer #pempekbangka #kulinerjakarta #foodie #julapempek #foodgram #pempekkapalselam #pempektenggiri #pempektelor #fishcake #pempekmurah #pempekfavorit #pempekjakarta #jajananenak #jualpempekpalembang #jualpempekenak #pempekaslitenggiri #pempekaslipalembang #mpekmpek
Cari cemilan baut keluarga dirumah? Pempek Rahasio Emak solusinya, pempek Palembang asli ikan tenggiri dan terbuat dari bahan2 berkualitas lainnya.. DIJAMIN ENAK karena yang bikin wong Palembang asli, rasonyo pasti lemak nian.. . . Cara pemesanan bisa melalui WA ke 0812.8122.1268 ADA di GoFood ● ○ ◎ #rahasioemak #pempek #pempekpalembang #oleholehjakarta #pempekenak #pempekkulit #pempekselem #pempeklenjer #pempekadaan #pempekikan #pempekonline #pempeklenjer #pempekbangka #kulinerjakarta #foodie #julapempek #foodgram #pempekkapalselam #pempektenggiri #pempektelor #fishcake #pempekmurah #pempekfavorit #pempekjakarta #jajananenak #jualpempekpalembang #jualpempekenak #pempekaslitenggiri #pempekaslipalembang #mpekmpek
Ga sengaja lewat dan mampir makan disini. Semua memori rasanya kembali. Berapa enak ya pempek ini... selain pempek senjaya kesukaanku... puas makannya, serasa makan di tempat asalnya. Palembang. #pempek #pempekpalembang #pempekadaan #pempekkulit #pempekenak #pempekabing #palembang #kuliner #makanankhas #kulinerjakarta #jakarta #instafood #instapic #instaphoto #photooftheday #picoftheday #dinner #friends #yummy #tasty #delicious
Ga sengaja lewat dan mampir makan disini. Semua memori rasanya kembali. Berapa enak ya pempek ini... selain pempek senjaya kesukaanku... puas makannya, serasa makan di tempat asalnya. Palembang. #pempek #pempekpalembang #pempekadaan #pempekkulit #pempekenak #pempekabing #palembang #kuliner #makanankhas #kulinerjakarta #jakarta #instafood #instapic #instaphoto #photooftheday #picoftheday #dinner #friends #yummy #tasty #delicious
Terima kasih kakak @ayupuspitasari14 order dan testi nyaa... Ditunggu order selanjutnya ya... #kedaipempekfatimah 
#Pempekfatimah 
#pempekbanyuwangi 
#pempek 
#kulinerbanyuwangi
Terima kasih kakak @ayupuspitasari14 order dan testi nyaa... Ditunggu order selanjutnya ya... #kedaipempekfatimah #Pempekfatimah #pempekbanyuwangi #pempek #kulinerbanyuwangi
Cari cemilan baut keluarga dirumah?
Pempek Rahasio Emak solusinya, pempek Palembang asli ikan tenggiri dan terbuat dari bahan2 berkualitas lainnya.. DIJAMIN ENAK karena yang bikin wong Palembang asli, rasonyo pasti lemak nian..
.
.
Cara pemesanan bisa melalui WA ke 0812.8122.1268
ADA di GoFood
●
○
◎
#rahasioemak #pempek #pempekpalembang #oleholehjakarta #pempekenak #pempekkulit #pempekselem #pempeklenjer #pempekadaan #pempekikan #pempekonline #pempeklenjer #pempekbangka #kulinerjakarta #foodie #julapempek #foodgram #pempekkapalselam #pempektenggiri #pempektelor #fishcake #pempekmurah #pempekfavorit #pempekjakarta #jajananenak #jualpempekpalembang #jualpempekenak #pempekaslitenggiri #pempekaslipalembang #mpekmpek
Cari cemilan baut keluarga dirumah? Pempek Rahasio Emak solusinya, pempek Palembang asli ikan tenggiri dan terbuat dari bahan2 berkualitas lainnya.. DIJAMIN ENAK karena yang bikin wong Palembang asli, rasonyo pasti lemak nian.. . . Cara pemesanan bisa melalui WA ke 0812.8122.1268 ADA di GoFood ● ○ ◎ #rahasioemak #pempek #pempekpalembang #oleholehjakarta #pempekenak #pempekkulit #pempekselem #pempeklenjer #pempekadaan #pempekikan #pempekonline #pempeklenjer #pempekbangka #kulinerjakarta #foodie #julapempek #foodgram #pempekkapalselam #pempektenggiri #pempektelor #fishcake #pempekmurah #pempekfavorit #pempekjakarta #jajananenak #jualpempekpalembang #jualpempekenak #pempekaslitenggiri #pempekaslipalembang #mpekmpek
Gak doyan pempek ikan? 
Tenaang..ada juga pempek isi telornya loh,sebenernya ada cireng juga tapi belum sempet kefoto..udah abis baru inget deh hheee yg mau bisa langsung kerumah yaa jl.gori no 15(29 banjarsari)metro utara..atau mau deliv bisa wa yaa tapi malem ya ibu",bapak",mbak,kakak #metrolampung #29banjarsari #jajananmurahmeriah #pempek
Gak doyan pempek ikan? Tenaang..ada juga pempek isi telornya loh,sebenernya ada cireng juga tapi belum sempet kefoto..udah abis baru inget deh hheee yg mau bisa langsung kerumah yaa jl.gori no 15(29 banjarsari)metro utara..atau mau deliv bisa wa yaa tapi malem ya ibu",bapak",mbak,kakak #metrolampung #29banjarsari #jajananmurahmeriah #pempek
Like FP Page Kedai Pempek Fatimah
Follow Instagram @kedaipempekfatimah
Makin dicinta makin enak.
Whatsapp
082313706869.
#kedaipempekfatimah 
#Pempekfatimah 
#pempekbanyuwangi 
#pempek 
#kulinerbanyuwangi
Like FP Page Kedai Pempek Fatimah Follow Instagram @kedaipempekfatimah Makin dicinta makin enak. Whatsapp 082313706869. #kedaipempekfatimah #Pempekfatimah #pempekbanyuwangi #pempek #kulinerbanyuwangi
Pempek mini by @pempekranita & Es kopi susu Secawan Rindu by @kapofkofi 
Pas banget niy untuk acara kumpul keluarga, arisan dll
.
.
💵 Rp.20.000 ( pempek mini), Rp.15000 (Es kopi susu)
.
.
.
#kamusjajan #kuliner #wisatakuliner #kulineraddict #kulinernusantara #infokuliner #instakuliner #duniakuliner #jajananenak #food #foodporn #instafood #dinner #lunch #breakfast #tasty #delish #delicious #eating #foodpic #foodstagram #eat #hungry #foodgasm #foodblogger #nasigoreng #pempek #pempekmini #eskopisusu
Eomma Searching Food 🥢
*
Ohayo ☀️ おはようございます
*
If you like Ramen, but you are a vegetarian? Fear no-more. 
This sushi-tei has extensive vegetarian menu that other sushi-tei shops doesn't provide. When I go to Medan, I always drop over at Sushi-tei for their vegetarian menu.
*
Eomma recommend Medan spicy ramen , I loved it!
Look for the vegetarian menu from the LOCAL DISHES menu book 💕
•
•
•
🏠 Sushi-tei
📍 Jalan teuku daud
💸 Idr 68.000 [ not sure ]
🕰 10 AM - 9 PM
🙏🏻 Halal is good 
#kulineronnie @onniefoodiary

#foodporn #food #streefood #travel #eommadiary #foodgasm #bestfood #snack #pempek #indonesianfood #happy #indonesia #medan #eat #mukbang #fightforfood #hungry #yummy #starving #foodideas #eommacooking #cooking #eatfamous #foodspotting #f52grams #dailyfoodfeed #foodporn
Eomma Searching Food 🥢 * Ohayo ☀️ おはようございます * If you like Ramen, but you are a vegetarian? Fear no-more. This sushi-tei has extensive vegetarian menu that other sushi-tei shops doesn't provide. When I go to Medan, I always drop over at Sushi-tei for their vegetarian menu. * Eomma recommend Medan spicy ramen , I loved it! Look for the vegetarian menu from the LOCAL DISHES menu book 💕 • • • 🏠 Sushi-tei 📍 Jalan teuku daud 💸 Idr 68.000 [ not sure ] 🕰 10 AM - 9 PM 🙏🏻 Halal is good #kulineronnie @onniefoodiary #foodporn #food #streefood #travel #eommadiary #foodgasm #bestfood #snack #pempek #indonesianfood #happy #indonesia #medan #eat #mukbang #fightforfood #hungry #yummy #starving #foodideas #eommacooking #cooking #eatfamous #foodspotting #f52grams #dailyfoodfeed #foodporn
Pempek jimbo lovers..ada kabar gembira neh buat kamu yg demen moto2 ...berhadiah pempek jimbo sekilo lho...wahhh gimana caranya ya? Ikutin aja terus IG ini ya...jangan kelewatan ya...ntar balik lagi .... #pempekdenpasar
 #pempekjimbo #pempek #kulinerdenpasar
Pempek jimbo lovers..ada kabar gembira neh buat kamu yg demen moto2 ...berhadiah pempek jimbo sekilo lho...wahhh gimana caranya ya? Ikutin aja terus IG ini ya...jangan kelewatan ya...ntar balik lagi .... #pempekdenpasar #pempekjimbo #pempek #kulinerdenpasar
Proses pemvacuuman pempek dengan alat vacuum super canggih😍
.
.
#pempek #pempekpalembang #alatvacuum #pempeklenjer #pempekkapalselam #pempekkates #kuliner #bisniskeren #joinreseller
Proses pemvacuuman pempek dengan alat vacuum super canggih😍 . . #pempek #pempekpalembang #alatvacuum #pempeklenjer #pempekkapalselam #pempekkates #kuliner #bisniskeren #joinreseller
Pempek .
Cr : @jgnlupakuliner
• • •
#jgnlupakuliner #pempekpalembang #pempek #gangbetet #pempekgangbetet
Alhamdulilah terima kasih tak terhingga untun abang gojek yang dari pagi sampai malam rela mengantar makanan @pempeknayla123 untuk para konsumen

Hari ini masih open s.d pukul 22:00 ya gaes 
@gofood_lampung @gofoodlampung @gofood.id @gojekindonesia @gojekbelampung 
#pempekpalembang #jajanankekinian #lampuung #lampungkece #kulinerlampung #sigerfoodies #dendiicipicip #jajananmurahmeriah #pempek #jajananlampung #food #foodfestival #festivalfoodlampung #foodlampung
Alhamdulilah terima kasih tak terhingga untun abang gojek yang dari pagi sampai malam rela mengantar makanan @pempeknayla123 untuk para konsumen Hari ini masih open s.d pukul 22:00 ya gaes @gofood_lampung @gofoodlampung @gofood.id @gojekindonesia @gojekbelampung #pempekpalembang #jajanankekinian #lampuung #lampungkece #kulinerlampung #sigerfoodies #dendiicipicip #jajananmurahmeriah #pempek #jajananlampung #food #foodfestival #festivalfoodlampung #foodlampung
Cari cemilan baut keluarga dirumah?
Pempek Rahasio Emak solusinya, pempek Palembang asli ikan tenggiri dan terbuat dari bahan2 berkualitas lainnya.. DIJAMIN ENAK karena yang bikin wong Palembang asli, rasonyo pasti lemak nian..
.
.
Cara pemesanan bisa melalui WA ke 0812.8122.1268
ADA di GoFood
●
○
◎
#rahasioemak #pempek #pempekpalembang #oleholehjakarta #pempekenak #pempekkulit #pempekselem #pempeklenjer #pempekadaan #pempekikan #pempekonline #pempeklenjer #pempekbangka #kulinerjakarta #foodie #julapempek #foodgram #pempekkapalselam #pempektenggiri #pempektelor #fishcake #pempekmurah #pempekfavorit #pempekjakarta #jajananenak #jualpempekpalembang #jualpempekenak #pempekaslitenggiri #pempekaslipalembang #mpekmpek
Cari cemilan baut keluarga dirumah? Pempek Rahasio Emak solusinya, pempek Palembang asli ikan tenggiri dan terbuat dari bahan2 berkualitas lainnya.. DIJAMIN ENAK karena yang bikin wong Palembang asli, rasonyo pasti lemak nian.. . . Cara pemesanan bisa melalui WA ke 0812.8122.1268 ADA di GoFood ● ○ ◎ #rahasioemak #pempek #pempekpalembang #oleholehjakarta #pempekenak #pempekkulit #pempekselem #pempeklenjer #pempekadaan #pempekikan #pempekonline #pempeklenjer #pempekbangka #kulinerjakarta #foodie #julapempek #foodgram #pempekkapalselam #pempektenggiri #pempektelor #fishcake #pempekmurah #pempekfavorit #pempekjakarta #jajananenak #jualpempekpalembang #jualpempekenak #pempekaslitenggiri #pempekaslipalembang #mpekmpek
yg mau ada hajatan Pempek Tampah ini bisa jadi salah satu menu makanan nya. 
#tanjungpandan 
#belitung 
#pempekbelitung 
#pempektanjungpandan 
#jualpempekjakarta 
#pempekpalembang 
#pempek 
#pempekbandung
yg mau ada hajatan Pempek Tampah ini bisa jadi salah satu menu makanan nya. #tanjungpandan #belitung #pempekbelitung #pempektanjungpandan #jualpempekjakarta #pempekpalembang #pempek #pempekbandung
PABRIK KERIPIK PISANG! . PAKET SIAP MELUNCUR KE EKSPEDISI  INILAH CEMILAN HITS DITANAH AIR . COCOK UNTUK DI JUAL LAGI . KARENA KAMI MENJAMIN HARGA PALING MURAH .
MARI! BERGABUNG DALAM PROGRAM RESELLER KAMI . FREE AKSES BIMBINGAN UNTUK MENAIKAN OMZET PENJUALAN SETIAP HARI .
Keuntungan 20 hingga 40 ribuan/ kilo . LANGSUNG AJA ORDER SEKARANG! 
MARI NYEMIL SAMBIL BERPENGHASILAN .
WHATSAPP = 0812 7177 5195 
WHATSAPP = 0812 7177 5195 
WHATSAPP = 0812 7177 5195 
#jualmakanan #oleholehbandung #keripikkekinian #jualanekacemilan #jualkeripikpisangmanis #keripikpisangrasa #makanankekinian #jualanekamakanan #pusatbelanjaonline #pusatcemilan #keripikpisangkekinian #anekamakanan #makananmurah #jualcemilan #cemilanhariraya #makanankekinian #jualanekacemilan #cemilanmurah #anekakeripikpisang #jual #cemilanhalal #makanankekinian #cemilanhitz #jualmurah #pempek #pempekpalembang #jualmakanan #cemilanmurah
PABRIK KERIPIK PISANG! . PAKET SIAP MELUNCUR KE EKSPEDISI INILAH CEMILAN HITS DITANAH AIR . COCOK UNTUK DI JUAL LAGI . KARENA KAMI MENJAMIN HARGA PALING MURAH . MARI! BERGABUNG DALAM PROGRAM RESELLER KAMI . FREE AKSES BIMBINGAN UNTUK MENAIKAN OMZET PENJUALAN SETIAP HARI . Keuntungan 20 hingga 40 ribuan/ kilo . LANGSUNG AJA ORDER SEKARANG! MARI NYEMIL SAMBIL BERPENGHASILAN . WHATSAPP = 0812 7177 5195 WHATSAPP = 0812 7177 5195 WHATSAPP = 0812 7177 5195 #jualmakanan #oleholehbandung #keripikkekinian #jualanekacemilan #jualkeripikpisangmanis #keripikpisangrasa #makanankekinian #jualanekamakanan #pusatbelanjaonline #pusatcemilan #keripikpisangkekinian #anekamakanan #makananmurah #jualcemilan #cemilanhariraya #makanankekinian #jualanekacemilan #cemilanmurah #anekakeripikpisang #jual #cemilanhalal #makanankekinian #cemilanhitz #jualmurah #pempek #pempekpalembang #jualmakanan #cemilanmurah
Iseng malem² 😅,,,, pempek dos 😉😋😍#pempek #pempekdoss #isengmalem #sijagongemil #anakanakbahagia😘
Iseng malem² 😅,,,, pempek dos 😉😋😍#pempek #pempekdoss #isengmalem #sijagongemil #anakanakbahagia😘
Kamu selalu punya ruang di hatiku. Uhuk. #pempek gaes. Deloklah endognya guedhi. Timunnya geees mak kres kres kres klo dikremus. #lenjer #pempekkapalselam #pempekadakan #pempekpalembang #palembang #wongkito
Kamu selalu punya ruang di hatiku. Uhuk. #pempek gaes. Deloklah endognya guedhi. Timunnya geees mak kres kres kres klo dikremus. #lenjer #pempekkapalselam #pempekadakan #pempekpalembang #palembang #wongkito
Hai guys, mungkin kalian sering makan pempek, namun nyari yang terasa banget ikan tenggirinya susah. 
_________________

Di @cafe_smk  Tersedia pempek asli palembang dengan berbagai varian:
- pempek kapal selam
- pempek telur kecil
- pempek lenggang
- pempek kulit
- pempek lenjer

Dengan harga yang murah meriah, bisa sambil nongkrong plus free wifi.. #pempek #pempeksukabumi
__________________

#kulinersukabumi#sukabumikuliner#jajanansukabumi#sukabumi#wisatakulinersukabumi#sukabumifoodies#makananhitssukabumi#baksosukabumi#jajananenak#sekotengsukabumi#makanenak#kulinerindonesia#cemilansukabumi#cemilanenak#mochisukabumi#oleholehsukabumi#cafesmk#kulinercibadak#cibadakkuliner#cafesukabumi#kopisukabumi#sukabumikopi#kopicibadak#pempeksukabumi#
Hai guys, mungkin kalian sering makan pempek, namun nyari yang terasa banget ikan tenggirinya susah. _________________ Di @cafe_smk Tersedia pempek asli palembang dengan berbagai varian: - pempek kapal selam - pempek telur kecil - pempek lenggang - pempek kulit - pempek lenjer Dengan harga yang murah meriah, bisa sambil nongkrong plus free wifi.. #pempek #pempeksukabumi __________________ #kulinersukabumi#sukabumikuliner#jajanansukabumi#sukabumi#wisatakulinersukabumi#sukabumifoodies#makananhitssukabumi#baksosukabumi#jajananenak#sekotengsukabumi#makanenak#kulinerindonesia#cemilansukabumi#cemilanenak#mochisukabumi#oleholehsukabumi#cafesmk#kulinercibadak#cibadakkuliner#cafesukabumi#kopisukabumi#sukabumikopi#kopicibadak#pempeksukabumi#
Hey kamu yang suka sama pempek, tekwan dan kawan2nya. Kalau lagi main ke Bekasi sempetin deh mampir ke pempek Gaby. Ini pempek dah ada dari zaman eyke masih pake seragam putih abu2 naik turun angkot karna pangkalan angkotnya deket sama ni pempek😂.
.
.
Bisa disebut Legend sih nih pempek. Rasanya gak berubah harganya doang yang berubah😂😂😂. Tekwan favorit aku dan pastinya es kacang merah juga. Yuk cobain atau kamu mau tau reviewnya dulu? Bisa check link di bio aku atau https://youtu.be/uZ8G8XjOqbw
.
.
#pempekgaby #pempek #spicyfood #eskacangmerah #tekwan #kuliner #doyanjajan #doyanmakan # kulinerpalembang #kulinerindonesia
Hey kamu yang suka sama pempek, tekwan dan kawan2nya. Kalau lagi main ke Bekasi sempetin deh mampir ke pempek Gaby. Ini pempek dah ada dari zaman eyke masih pake seragam putih abu2 naik turun angkot karna pangkalan angkotnya deket sama ni pempek😂. . . Bisa disebut Legend sih nih pempek. Rasanya gak berubah harganya doang yang berubah😂😂😂. Tekwan favorit aku dan pastinya es kacang merah juga. Yuk cobain atau kamu mau tau reviewnya dulu? Bisa check link di bio aku atau https://youtu.be/uZ8G8XjOqbw . . #pempekgaby #pempek #spicyfood #eskacangmerah #tekwan #kuliner #doyanjajan #doyanmakan # kulinerpalembang #kulinerindonesia
Cari cemilan baut keluarga dirumah?
Pempek Rahasio Emak solusinya, pempek Palembang asli ikan tenggiri dan terbuat dari bahan2 berkualitas lainnya.. DIJAMIN ENAK karena yang bikin wong Palembang asli, rasonyo pasti lemak nian..
.
.
Cara pemesanan bisa melalui WA ke 0812.8122.1268
ADA di GoFood
●
○
◎
#rahasioemak #pempek #pempekpalembang #oleholehjakarta #pempekenak #pempekkulit #pempekselem #pempeklenjer #pempekadaan #pempekikan #pempekonline #pempeklenjer #pempekbangka #kulinerjakarta #foodie #julapempek #foodgram #pempekkapalselam #pempektenggiri #pempektelor #fishcake #pempekmurah #pempekfavorit #pempekjakarta #jajananenak #jualpempekpalembang #jualpempekenak #pempekaslitenggiri #pempekaslipalembang #mpekmpek
Cari cemilan baut keluarga dirumah? Pempek Rahasio Emak solusinya, pempek Palembang asli ikan tenggiri dan terbuat dari bahan2 berkualitas lainnya.. DIJAMIN ENAK karena yang bikin wong Palembang asli, rasonyo pasti lemak nian.. . . Cara pemesanan bisa melalui WA ke 0812.8122.1268 ADA di GoFood ● ○ ◎ #rahasioemak #pempek #pempekpalembang #oleholehjakarta #pempekenak #pempekkulit #pempekselem #pempeklenjer #pempekadaan #pempekikan #pempekonline #pempeklenjer #pempekbangka #kulinerjakarta #foodie #julapempek #foodgram #pempekkapalselam #pempektenggiri #pempektelor #fishcake #pempekmurah #pempekfavorit #pempekjakarta #jajananenak #jualpempekpalembang #jualpempekenak #pempekaslitenggiri #pempekaslipalembang #mpekmpek
Bismillah
.
Alhamdulillah launching "Takso (Tahu Bakso)"
Dijamin bakal kenyang ini. Cocok buat yg males makan nasi dan nyamil sehat. Aslik Daging Sapi, jd yg alergi dan gak suka ayam cemilan ini sangat cocok ya
.
Info dan Pesan Hub
WA 083831188088
.

#frozenfood #frozensehat #frozenhomemade #tahubakso #nuget #sempol #pempek #resoles #kebabmini #stikmoza #bakso #pentol #siomay
Bismillah . Alhamdulillah launching "Takso (Tahu Bakso)" Dijamin bakal kenyang ini. Cocok buat yg males makan nasi dan nyamil sehat. Aslik Daging Sapi, jd yg alergi dan gak suka ayam cemilan ini sangat cocok ya . Info dan Pesan Hub WA 083831188088 . #frozenfood #frozensehat #frozenhomemade #tahubakso #nuget #sempol #pempek #resoles #kebabmini #stikmoza #bakso #pentol #siomay
Cari cemilan baut keluarga dirumah?
Pempek Rahasio Emak solusinya, pempek Palembang asli ikan tenggiri dan terbuat dari bahan2 berkualitas lainnya.. DIJAMIN ENAK karena yang bikin wong Palembang asli, rasonyo pasti lemak nian..
.
.
Cara pemesanan bisa melalui WA ke 0812.8122.1268
ADA di GoFood
●
○
◎
#rahasioemak #pempek #pempekpalembang #oleholehjakarta #pempekenak #pempekkulit #pempekselem #pempeklenjer #pempekadaan #pempekikan #pempekonline #pempeklenjer #pempekbangka #kulinerjakarta #foodie #julapempek #foodgram #pempekkapalselam #pempektenggiri #pempektelor #fishcake #pempekmurah #pempekfavorit #pempekjakarta #jajananenak #jualpempekpalembang #jualpempekenak #pempekaslitenggiri #pempekaslipalembang #mpekmpek
Cari cemilan baut keluarga dirumah? Pempek Rahasio Emak solusinya, pempek Palembang asli ikan tenggiri dan terbuat dari bahan2 berkualitas lainnya.. DIJAMIN ENAK karena yang bikin wong Palembang asli, rasonyo pasti lemak nian.. . . Cara pemesanan bisa melalui WA ke 0812.8122.1268 ADA di GoFood ● ○ ◎ #rahasioemak #pempek #pempekpalembang #oleholehjakarta #pempekenak #pempekkulit #pempekselem #pempeklenjer #pempekadaan #pempekikan #pempekonline #pempeklenjer #pempekbangka #kulinerjakarta #foodie #julapempek #foodgram #pempekkapalselam #pempektenggiri #pempektelor #fishcake #pempekmurah #pempekfavorit #pempekjakarta #jajananenak #jualpempekpalembang #jualpempekenak #pempekaslitenggiri #pempekaslipalembang #mpekmpek
ALHAMDULILLAH 🙏Tecicip jugo😁😁Pedesssnyo Endullll heheee
Mokaseh yo kk @diantony1217 kiriman videonyo 🤩
.
📲 GOFOOD & GRABFOOD
👉Ketik Bakso & Mie Ayam Ranto
.
🏠BAKSO & MIE AYAM RANTO 
Di Depan @espresso_fitness Palembang 
Jln.Mayor Salim Batubara Kelapa 1, Sekip Pangkal
ALHAMDULILLAH 🙏Tecicip jugo😁😁Pedesssnyo Endullll heheee Mokaseh yo kk @diantony1217 kiriman videonyo 🤩 . 📲 GOFOOD & GRABFOOD 👉Ketik Bakso & Mie Ayam Ranto . 🏠BAKSO & MIE AYAM RANTO Di Depan @espresso_fitness Palembang Jln.Mayor Salim Batubara Kelapa 1, Sekip Pangkal
PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣
⁣
Pempek Kapal Selam⁣
By : @fenita.d2 .⁣
.⁣
Bahan :⁣
500 gr daging ikan tenggiri giling (dingin suhu kulkas)⁣
250 gr tepung sagu tani ⁣
200 - 350 ml air es ⁣
3 siung bawang putih haluskan⁣
Garam dan gula secukupnya⁣
Penyedap bila suka , ( me : skip)⁣
4 butir telur kocok lepas. ..⁣
.⁣
Cara :⁣
~ Dalam wadah masukan daging ikan,  bawang putih,  garam dan gula aduk rata menggunakan sendok kayu. .⁣
~ Masukan bertahap tepung sagu tani k adonan daging ikan dan air es secara bergantian aduk rata dgn sendok kayu. .⁣
~ Rebus air d panci dan masukan 3 sdm minyak goreng tujuan nya supaya pempek tdk lengket.⁣
~ Lumuri tangan dgn tepung sagu , utk yg kapal selam ambil sedikit adonan dan bentuk bulat seperti mangkuk lalu isi dgn secukup nya telur yg d kocok lepas dgn sendok. Lalu rapatkan sisi permukaan nya. Yg lenjer tinggal bentuk adonan menjd bulat panjang sesuai selera⁣
~ Masukan pempek yg sdh d bentuk k dlm rebusan air mendidih. Rebus hingga pempek terapung k permukaan air. Angkat dan tiriskan. .⁣
.⁣
Cuko Pempek⁣
.⁣
Bahan :⁣
250 gr gula merah⁣
500 ml air⁣
2 sdm ebi⁣
4 mata asam jawa + 1 sdm cuka makan (keasaman sesuaikan dgn selera)⁣
8 siung bawang putih haluskan⁣
8 bh cake rawit merah haluskan (pedas sesuaikan dgn selera)⁣
Secukupnya garam dan gula pasir⁣
.⁣
Cara :⁣
Rebus gula merah , asam jawa dan air sampai mendidih lalu saring. Rebus kembali air tsb masukan semua sisa bahan , rebus sampai mendidih. Tes rasa. ⁣
.⁣
Follow Kami 👉 @resep_kue_terbaru⁣⁣⁣
Follow Kami 👉 @resep_kue_terbaru ⁣⁣⁣
Follow Kami 👉 @resep_kue_terbaru⁣⁣
PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣ ⁣ Pempek Kapal Selam⁣ By : @fenita.d2 .⁣ .⁣ Bahan :⁣ 500 gr daging ikan tenggiri giling (dingin suhu kulkas)⁣ 250 gr tepung sagu tani ⁣ 200 - 350 ml air es ⁣ 3 siung bawang putih haluskan⁣ Garam dan gula secukupnya⁣ Penyedap bila suka , ( me : skip)⁣ 4 butir telur kocok lepas. ..⁣ .⁣ Cara :⁣ ~ Dalam wadah masukan daging ikan, bawang putih, garam dan gula aduk rata menggunakan sendok kayu. .⁣ ~ Masukan bertahap tepung sagu tani k adonan daging ikan dan air es secara bergantian aduk rata dgn sendok kayu. .⁣ ~ Rebus air d panci dan masukan 3 sdm minyak goreng tujuan nya supaya pempek tdk lengket.⁣ ~ Lumuri tangan dgn tepung sagu , utk yg kapal selam ambil sedikit adonan dan bentuk bulat seperti mangkuk lalu isi dgn secukup nya telur yg d kocok lepas dgn sendok. Lalu rapatkan sisi permukaan nya. Yg lenjer tinggal bentuk adonan menjd bulat panjang sesuai selera⁣ ~ Masukan pempek yg sdh d bentuk k dlm rebusan air mendidih. Rebus hingga pempek terapung k permukaan air. Angkat dan tiriskan. .⁣ .⁣ Cuko Pempek⁣ .⁣ Bahan :⁣ 250 gr gula merah⁣ 500 ml air⁣ 2 sdm ebi⁣ 4 mata asam jawa + 1 sdm cuka makan (keasaman sesuaikan dgn selera)⁣ 8 siung bawang putih haluskan⁣ 8 bh cake rawit merah haluskan (pedas sesuaikan dgn selera)⁣ Secukupnya garam dan gula pasir⁣ .⁣ Cara :⁣ Rebus gula merah , asam jawa dan air sampai mendidih lalu saring. Rebus kembali air tsb masukan semua sisa bahan , rebus sampai mendidih. Tes rasa. ⁣ .⁣ Follow Kami 👉 @resep_kue_terbaru⁣⁣⁣ Follow Kami 👉 @resep_kue_terbaru ⁣⁣⁣ Follow Kami 👉 @resep_kue_terbaru⁣⁣
Uda dipoto sayang ah kalo gak dipost 😂 ini pake ikan setengah kilo jadinya buanyakkk 😅 kalo gak salah sekitar 66 biji dengan bulatan yg berbeda2 ukurannya 😂
.
.
.

PEMPEK ADAAN
Source : youtube

Bahan :
500 gr Ikan tenggiri giling
250 gr Tepung Sagu
2 btr Telur
8 bh Bawang merah, cincang
200 ml Air es
1 1/2 sdt Garam
1 sdt Gula
2 sdt Kaldu jamur

Cara buat :
1. Semua bahan dicampur dan dimixer sampai rata dan agak mengental, Kecuali SAGU.
2. Masukkan tepung sagu dan aduk dengan spatula sampai tercampur rata.
3. Cuci bersih tangan dan bentuk bulat adonan dengan tangan, dengan bantuan sendok yg direndam minyak sayur (supaya gak lengket pas nyendokinnya masuk ke kuali).
4. Goreng di minyak panas sampai kecoklatan.
.
.
.
#pempek #pempekadaan #reseppempek #reseppempekadaan #homemade #homecooking #bikinpempekadaan #instafood #instalike #instadaily #instapic #instaphoto #like4like #likeforlike
Uda dipoto sayang ah kalo gak dipost 😂 ini pake ikan setengah kilo jadinya buanyakkk 😅 kalo gak salah sekitar 66 biji dengan bulatan yg berbeda2 ukurannya 😂 . . . PEMPEK ADAAN Source : youtube Bahan : 500 gr Ikan tenggiri giling 250 gr Tepung Sagu 2 btr Telur 8 bh Bawang merah, cincang 200 ml Air es 1 1/2 sdt Garam 1 sdt Gula 2 sdt Kaldu jamur Cara buat : 1. Semua bahan dicampur dan dimixer sampai rata dan agak mengental, Kecuali SAGU. 2. Masukkan tepung sagu dan aduk dengan spatula sampai tercampur rata. 3. Cuci bersih tangan dan bentuk bulat adonan dengan tangan, dengan bantuan sendok yg direndam minyak sayur (supaya gak lengket pas nyendokinnya masuk ke kuali). 4. Goreng di minyak panas sampai kecoklatan. . . . #pempek #pempekadaan #reseppempek #reseppempekadaan #homemade #homecooking #bikinpempekadaan #instafood #instalike #instadaily #instapic #instaphoto #like4like #likeforlike
Ayoo manjakan lidah dengan PEMPEK PALEMBANG MS
.
.
.
Minat ??
Hubungi 085954435700
Hanya 15k/pcs

#pempekpalembang#pempekmalang#pempekenak#pempekonline#pempek #pempekasli#homeindustri#15k#jajanankekinian#jajananmalang#jajananmalangraya#jajananmalangenak#jajananmalang
Adaan bentuknya bulat...kalo kami menyajikannya dibelah empat..jadi cantik kan?  renyah dan gurih .garing diluar lembut didalam ....hmm..yummy
#pempekadaangoreng #pempek #kulinersumsel
Adaan bentuknya bulat...kalo kami menyajikannya dibelah empat..jadi cantik kan? renyah dan gurih .garing diluar lembut didalam ....hmm..yummy #pempekadaangoreng #pempek #kulinersumsel
Ngoppiii Yukkkss 😊dengan Kopi Hitam Asli Bangka

Sangat cocok bagi Pecinta Kopi,Murni Tanpa Campuran Jagung .Rasa pahitnya asli 👍

By#Tiarasnackbangka
📍Tangerang,  Gading Serpong
📲 Wa : 0822 8100 2320
✅ Tokopedia : Tiarasnackbangka
✅ Shopee : Tiara Snack Bangka

#Kopi #kopihitam #kopibangka #pecintakopi #kopicafe #Rasakopi #Kopienak #Sarapanpagi #Ngemilpagi #Keluarngopi #Ngopibareng #Kuliner #Makananindo #Getas #Kerupukbangka #Pempekbangka #Pempek #Jalanjalan #Pergimakan #jktfood #miebangka #bijikopi #bangkakopi #rasabangka #kopiindonesia
#penikmatkopi #kopiku #secangkirkopi #ngopiyuk
Ngoppiii Yukkkss 😊dengan Kopi Hitam Asli Bangka Sangat cocok bagi Pecinta Kopi,Murni Tanpa Campuran Jagung .Rasa pahitnya asli 👍 By#Tiarasnackbangka 📍Tangerang, Gading Serpong 📲 Wa : 0822 8100 2320 ✅ Tokopedia : Tiarasnackbangka ✅ Shopee : Tiara Snack Bangka #Kopi #kopihitam #kopibangka #pecintakopi #kopicafe #Rasakopi #Kopienak #Sarapanpagi #Ngemilpagi #Keluarngopi #Ngopibareng #Kuliner #Makananindo #Getas #Kerupukbangka #Pempekbangka #Pempek #Jalanjalan #Pergimakan #jktfood #miebangka #bijikopi #bangkakopi #rasabangka #kopiindonesia #penikmatkopi #kopiku #secangkirkopi #ngopiyuk
Cari cemilan baut keluarga dirumah?
Pempek Rahasio Emak solusinya, pempek Palembang asli ikan tenggiri dan terbuat dari bahan2 berkualitas lainnya.. DIJAMIN ENAK karena yang bikin wong Palembang asli, rasonyo pasti lemak nian..
.
.
Cara pemesanan bisa melalui WA ke 0812.8122.1268
ADA di GoFood
●
○
◎
#rahasioemak #pempek #pempekpalembang #oleholehjakarta #pempekenak #pempekkulit #pempekselem #pempeklenjer #pempekadaan #pempekikan #pempekonline #pempeklenjer #pempekbangka #kulinerjakarta #foodie #julapempek #foodgram #pempekkapalselam #pempektenggiri #pempektelor #fishcake #pempekmurah #pempekfavorit #pempekjakarta #jajananenak #jualpempekpalembang #jualpempekenak #pempekaslitenggiri #pempekaslipalembang #mpekmpek
Cari cemilan baut keluarga dirumah? Pempek Rahasio Emak solusinya, pempek Palembang asli ikan tenggiri dan terbuat dari bahan2 berkualitas lainnya.. DIJAMIN ENAK karena yang bikin wong Palembang asli, rasonyo pasti lemak nian.. . . Cara pemesanan bisa melalui WA ke 0812.8122.1268 ADA di GoFood ● ○ ◎ #rahasioemak #pempek #pempekpalembang #oleholehjakarta #pempekenak #pempekkulit #pempekselem #pempeklenjer #pempekadaan #pempekikan #pempekonline #pempeklenjer #pempekbangka #kulinerjakarta #foodie #julapempek #foodgram #pempekkapalselam #pempektenggiri #pempektelor #fishcake #pempekmurah #pempekfavorit #pempekjakarta #jajananenak #jualpempekpalembang #jualpempekenak #pempekaslitenggiri #pempekaslipalembang #mpekmpek
Paket Kenyang 35K from Pempek Premium Dapur Kiara has been launched. 
Ada 2 variant isi:

1. 1 kapal selam+2 lenjer+2 adaan (A)
2. 2 lenjer+5 adaan (B) (Yang difoto ada extra Adaan untuk paket A). #pempek #pempekhomemade #dapurkiara #ikantenggiri #kulinerindonesia #kulinerdepok #kapalselam #lenjer #adaan #asli #Indonesianfood #Jabodetabek#premium
Paket Kenyang 35K from Pempek Premium Dapur Kiara has been launched. Ada 2 variant isi: 1. 1 kapal selam+2 lenjer+2 adaan (A) 2. 2 lenjer+5 adaan (B) (Yang difoto ada extra Adaan untuk paket A). #pempek #pempekhomemade #dapurkiara #ikantenggiri #kulinerindonesia #kulinerdepok #kapalselam #lenjer #adaan #asli #Indonesianfood #Jabodetabek#premium
Mumpung ready gaes pempek kulit primadonannya pempek cah ayu

Untuk jogja minimal belanja 100 ribu gratis ongkir dengan maksimal gosend 30 ribu
Untuk jogja minimal belanja 200ribu gratis ongkir
Untuk luar jogja minimal belanja 100 ribu subsidi 15ribu
Untuk luar jogja minimal belanja 300 ribu subsidi 35ribu

Chat wa 081227845647 -pempekcampur isi 12+1 harga 65 ribu
-pempek lenjer isi 12 harga 65 ribu
-pempek selem kecil isi 11 harga 65 ribu
-pempek keju isi 12 harga 65 ribu
-pempek adaan idi 8 harga 35 ribu
-pempek potong isi 16 harga 65 ribu
-pempek kulit isi 6 harga 30 ribu
-kerupuk ikan perpack 15 ribu

#pempekcahayu 
#pempeklenjer
#pempekselemkecil
#pempekjogja
#pempekfrozen
#pempekonline
#oleholehjogja
#pempek
#pempekpalembang
#pempekonline
Mumpung ready gaes pempek kulit primadonannya pempek cah ayu Untuk jogja minimal belanja 100 ribu gratis ongkir dengan maksimal gosend 30 ribu Untuk jogja minimal belanja 200ribu gratis ongkir Untuk luar jogja minimal belanja 100 ribu subsidi 15ribu Untuk luar jogja minimal belanja 300 ribu subsidi 35ribu Chat wa 081227845647 -pempekcampur isi 12+1 harga 65 ribu -pempek lenjer isi 12 harga 65 ribu -pempek selem kecil isi 11 harga 65 ribu -pempek keju isi 12 harga 65 ribu -pempek adaan idi 8 harga 35 ribu -pempek potong isi 16 harga 65 ribu -pempek kulit isi 6 harga 30 ribu -kerupuk ikan perpack 15 ribu #pempekcahayu #pempeklenjer #pempekselemkecil #pempekjogja #pempekfrozen #pempekonline #oleholehjogja #pempek #pempekpalembang #pempekonline
Cari cemilan baut keluarga dirumah?
Pempek Rahasio Emak solusinya, pempek Palembang asli ikan tenggiri dan terbuat dari bahan2 berkualitas lainnya.. DIJAMIN ENAK karena yang bikin wong Palembang asli, rasonyo pasti lemak nian..
.
.
Cara pemesanan bisa melalui WA ke 0812.8122.1268
ADA di GoFood
●
○
◎
#rahasioemak #pempek #pempekpalembang #oleholehjakarta #pempekenak #pempekkulit #pempekselem #pempeklenjer #pempekadaan #pempekikan #pempekonline #pempeklenjer #pempekbangka #kulinerjakarta #foodie #julapempek #foodgram #pempekkapalselam #pempektenggiri #pempektelor #fishcake #pempekmurah #pempekfavorit #pempekjakarta #jajananenak #jualpempekpalembang #jualpempekenak #pempekaslitenggiri #pempekaslipalembang #mpekmpek
Cari cemilan baut keluarga dirumah? Pempek Rahasio Emak solusinya, pempek Palembang asli ikan tenggiri dan terbuat dari bahan2 berkualitas lainnya.. DIJAMIN ENAK karena yang bikin wong Palembang asli, rasonyo pasti lemak nian.. . . Cara pemesanan bisa melalui WA ke 0812.8122.1268 ADA di GoFood ● ○ ◎ #rahasioemak #pempek #pempekpalembang #oleholehjakarta #pempekenak #pempekkulit #pempekselem #pempeklenjer #pempekadaan #pempekikan #pempekonline #pempeklenjer #pempekbangka #kulinerjakarta #foodie #julapempek #foodgram #pempekkapalselam #pempektenggiri #pempektelor #fishcake #pempekmurah #pempekfavorit #pempekjakarta #jajananenak #jualpempekpalembang #jualpempekenak #pempekaslitenggiri #pempekaslipalembang #mpekmpek
PEMPEK! makanan khas palembang yg di sukai oleh semua org khususnya warga palembang dong.
tag pempek favorite kalian 🤝
#pempek
#pempekpalembang
#makanlemakplg
PEMPEK! makanan khas palembang yg di sukai oleh semua org khususnya warga palembang dong. tag pempek favorite kalian 🤝 #pempek #pempekpalembang #makanlemakplg
Cari cemilan baut keluarga dirumah?
Pempek Rahasio Emak solusinya, pempek Palembang asli ikan tenggiri dan terbuat dari bahan2 berkualitas lainnya.. DIJAMIN ENAK karena yang bikin wong Palembang asli, rasonyo pasti lemak nian..
.
.
Cara pemesanan bisa melalui WA ke 0812.8122.1268
ADA di GoFood
●
○
◎
#rahasioemak #pempek #pempekpalembang #oleholehjakarta #pempekenak #pempekkulit #pempekselem #pempeklenjer #pempekadaan #pempekikan #pempekonline #pempeklenjer #pempekbangka #kulinerjakarta #foodie #julapempek #foodgram #pempekkapalselam #pempektenggiri #pempektelor #fishcake #pempekmurah #pempekfavorit #pempekjakarta #jajananenak #jualpempekpalembang #jualpempekenak #pempekaslitenggiri #pempekaslipalembang #mpekmpek
Cari cemilan baut keluarga dirumah? Pempek Rahasio Emak solusinya, pempek Palembang asli ikan tenggiri dan terbuat dari bahan2 berkualitas lainnya.. DIJAMIN ENAK karena yang bikin wong Palembang asli, rasonyo pasti lemak nian.. . . Cara pemesanan bisa melalui WA ke 0812.8122.1268 ADA di GoFood ● ○ ◎ #rahasioemak #pempek #pempekpalembang #oleholehjakarta #pempekenak #pempekkulit #pempekselem #pempeklenjer #pempekadaan #pempekikan #pempekonline #pempeklenjer #pempekbangka #kulinerjakarta #foodie #julapempek #foodgram #pempekkapalselam #pempektenggiri #pempektelor #fishcake #pempekmurah #pempekfavorit #pempekjakarta #jajananenak #jualpempekpalembang #jualpempekenak #pempekaslitenggiri #pempekaslipalembang #mpekmpek
@pempek_qpipe order langsung di tempat atau bisa pake aplikasi GoFood. 
Buka sampai jam 21.00. 
Alamat ada di bio, ya. 
Yuk, cuzz, nikmatin pempek asli dari ikan Tenggiri, cukonya bikin melek mata. Segerrr🤩🤩
.
.
#pempek #kedaipempek #pempekpalembang #kedai_qpipe #pempekdibandung #pempekonline #jualpempekonline #pizza #pizzahomemade #pizzadibandung #pizzaonline #tekwan #pempekpanggang #kuekering #cookies #kuekeringlebaran #nastar #kastangel #sagukeju #chocochips #putrisalju #q_cookies_cakes
@pempek_qpipe order langsung di tempat atau bisa pake aplikasi GoFood. Buka sampai jam 21.00. Alamat ada di bio, ya. Yuk, cuzz, nikmatin pempek asli dari ikan Tenggiri, cukonya bikin melek mata. Segerrr🤩🤩 . . #pempek #kedaipempek #pempekpalembang #kedai_qpipe #pempekdibandung #pempekonline #jualpempekonline #pizza #pizzahomemade #pizzadibandung #pizzaonline #tekwan #pempekpanggang #kuekering #cookies #kuekeringlebaran #nastar #kastangel #sagukeju #chocochips #putrisalju #q_cookies_cakes
Pempek Adaan & Telur 😍😍
Price : Idr 4.000 / buah 
DIJAMIN ASLI PALEMBANG ❤⁣⁣
⁣
⁣
FOR ORDER : 👇👇 ⁣⁣
☎ Via DM ⁣⁣
📞 WA : 0895600190766/085896182128⁣⁣
📲 LINE : @dlq2194o (pake @) ⁣⁣
Atau langsung klik link di bio ya 💕💕⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
#pempek #asli #palembang #pempekaslipalembang #viral #ikan #tenggiri #belida #enak #puas #murah #terkenal #lezat #mantap #mantul
Pempek Adaan & Telur 😍😍 Price : Idr 4.000 / buah DIJAMIN ASLI PALEMBANG ❤⁣⁣ ⁣ ⁣ FOR ORDER : 👇👇 ⁣⁣ ☎ Via DM ⁣⁣ 📞 WA : 0895600190766/085896182128⁣⁣ 📲 LINE : @dlq2194o (pake @) ⁣⁣ Atau langsung klik link di bio ya 💕💕⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ #pempek #asli #palembang #pempekaslipalembang #viral #ikan #tenggiri #belida #enak #puas #murah #terkenal #lezat #mantap #mantul
*testimoni* (again) by customer @pempek_qpipe "Mantep enaknya." Belum coba? Coba dulu, yuk! ☺️
Alamat ada di bio, ya. Mau pake aplikasi GoFood juga bisa. Cari Pempek Q-Pipe. Cuzz, order. 🤩🤩
.
.
#pempek #kedaipempek #pempekpalembang #kedai_qpipe #pempekdibandung #pempekonline #jualpempekonline #pizza #pizzahomemade #pizzadibandung #pizzaonline #tekwan #pempekpanggang #kuekering #cookies #kuekeringlebaran #nastar #kastangel #sagukeju #chocochips #putrisalju #q_cookies_cakes
*testimoni* (again) by customer @pempek_qpipe "Mantep enaknya." Belum coba? Coba dulu, yuk! ☺️ Alamat ada di bio, ya. Mau pake aplikasi GoFood juga bisa. Cari Pempek Q-Pipe. Cuzz, order. 🤩🤩 . . #pempek #kedaipempek #pempekpalembang #kedai_qpipe #pempekdibandung #pempekonline #jualpempekonline #pizza #pizzahomemade #pizzadibandung #pizzaonline #tekwan #pempekpanggang #kuekering #cookies #kuekeringlebaran #nastar #kastangel #sagukeju #chocochips #putrisalju #q_cookies_cakes
@pempek_qpipe order langsung di tempat atau bisa pake aplikasi GoFood. 
Buka sampai jam 21.00. 
Alamat ada di bio, ya. 
Yuk, cuzz, nikmatin pempek asli dari ikan Tenggiri, cukonya bikin melek mata. Segerrr🤩🤩
.
.
#pempek #kedaipempek #pempekpalembang #kedai_qpipe #pempekdibandung #pempekonline #jualpempekonline #pizza #pizzahomemade #pizzadibandung #pizzaonline #tekwan #pempekpanggang #kuekering #cookies #kuekeringlebaran #nastar #kastangel #sagukeju #chocochips #putrisalju #q_cookies_cakes
@pempek_qpipe order langsung di tempat atau bisa pake aplikasi GoFood. Buka sampai jam 21.00. Alamat ada di bio, ya. Yuk, cuzz, nikmatin pempek asli dari ikan Tenggiri, cukonya bikin melek mata. Segerrr🤩🤩 . . #pempek #kedaipempek #pempekpalembang #kedai_qpipe #pempekdibandung #pempekonline #jualpempekonline #pizza #pizzahomemade #pizzadibandung #pizzaonline #tekwan #pempekpanggang #kuekering #cookies #kuekeringlebaran #nastar #kastangel #sagukeju #chocochips #putrisalju #q_cookies_cakes
Terima kasih

Testimoni time 
Pempek lenggang kekinian,bakso tusuk ,indomie nampol es black and white  es manggo milk etc

Go food being happy food
Wa 081239978392

#cemilankekinian
#kulinerbalihalal #balifoodies #balihalalfood #esseger #pempek #miegoreng
Terima kasih Testimoni time Pempek lenggang kekinian,bakso tusuk ,indomie nampol es black and white es manggo milk etc Go food being happy food Wa 081239978392 #cemilankekinian #kulinerbalihalal #balifoodies #balihalalfood #esseger #pempek #miegoreng
Menjadi sebuah keluarga berarti kamu adalah bagian dari sesuatu yang sangat luar biasa.Hal itu berarti kamu akan mencintai dan dicintai selama sisa hidupmu
-
📷 @linlin_aisyah
⏰ 08.00-18.00
📍 Perumahan Top Amin Mulia Blok FF No. 34, Jl. Beringin Raya RT. 61, Jakabaring,
☎️ 07117539544 / +62816388885
✅ GoFood / GrabFood
-
-
#pempekhoney #pempek #pempekpalembang #pempekkapalselam #pempekonline #pempekenak #pempekikan #pempekberSNI #pempekaslipalembang #banggaberSNI #banggamemakaiSNI #kulinerpalembang #jajananpalembang #oleholehpalembang #cemilansore #makananpalembang
Menjadi sebuah keluarga berarti kamu adalah bagian dari sesuatu yang sangat luar biasa.Hal itu berarti kamu akan mencintai dan dicintai selama sisa hidupmu - 📷 @linlin_aisyah ⏰ 08.00-18.00 📍 Perumahan Top Amin Mulia Blok FF No. 34, Jl. Beringin Raya RT. 61, Jakabaring, ☎️ 07117539544 / +62816388885 ✅ GoFood / GrabFood - - #pempekhoney #pempek #pempekpalembang #pempekkapalselam #pempekonline #pempekenak #pempekikan #pempekberSNI #pempekaslipalembang #banggaberSNI #banggamemakaiSNI #kulinerpalembang #jajananpalembang #oleholehpalembang #cemilansore #makananpalembang
Cari cemilan baut keluarga dirumah?
Pempek Rahasio Emak solusinya, pempek Palembang asli ikan tenggiri dan terbuat dari bahan2 berkualitas lainnya.. DIJAMIN ENAK karena yang bikin wong Palembang asli, rasonyo pasti lemak nian..
.
.
Cara pemesanan bisa melalui WA ke 0812.8122.1268
ADA di GoFood
●
○
◎
#rahasioemak #pempek #pempekpalembang #oleholehjakarta #pempekenak #pempekkulit #pempekselem #pempeklenjer #pempekadaan #pempekikan #pempekonline #pempeklenjer #pempekbangka #kulinerjakarta #foodie #julapempek #foodgram #pempekkapalselam #pempektenggiri #pempektelor #fishcake #pempekmurah #pempekfavorit #pempekjakarta #jajananenak #jualpempekpalembang #jualpempekenak #pempekaslitenggiri #pempekaslipalembang #mpekmpek
Cari cemilan baut keluarga dirumah? Pempek Rahasio Emak solusinya, pempek Palembang asli ikan tenggiri dan terbuat dari bahan2 berkualitas lainnya.. DIJAMIN ENAK karena yang bikin wong Palembang asli, rasonyo pasti lemak nian.. . . Cara pemesanan bisa melalui WA ke 0812.8122.1268 ADA di GoFood ● ○ ◎ #rahasioemak #pempek #pempekpalembang #oleholehjakarta #pempekenak #pempekkulit #pempekselem #pempeklenjer #pempekadaan #pempekikan #pempekonline #pempeklenjer #pempekbangka #kulinerjakarta #foodie #julapempek #foodgram #pempekkapalselam #pempektenggiri #pempektelor #fishcake #pempekmurah #pempekfavorit #pempekjakarta #jajananenak #jualpempekpalembang #jualpempekenak #pempekaslitenggiri #pempekaslipalembang #mpekmpek